06 : one day

3K 397 6
                                    

sekarang kamu lagi ada di perpustakaan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang kamu lagi ada di perpustakaan sekolah. kamu lagi cari referensi buat tugas yang deadline-nya besok.

otomatis pikiran kamu sekarang stress banget.

akhirnya kamu memutuskan untuk menghubungi pacar kamu. semoga dia gak sibuk, pikirmu. sebenernya kamu tau kalo doyoung sekarang lagi ngurus team dancenya. tapi siapa tau dia lagi senggang.

kamu pun membuka kontak doyoung si hpmu dan menekan tombol 'hubungi'

"ya sayang kenapa?"

"kamu sibuk enggak?"

"bentar lag—doyoung ayo latihan lagi"

deg.

kamu terdiam saat mendengar suara perempuan yang memanggil doyoung. bukannya kamu cemburu, tapi harusnya jam segini latihannya udah selesai.

"...halo yang? kamu dimana?"

"ehm, yaudah nanti aku pulang sendiri aja ya. kamu lanjut aja latihannya, bye by"

Tuuut...

kamu menutup telepon sepihak. gak, kamu gak cemburu dan kamu paham betul. doyoung anak dance dan udah biasa dia dapet partner perempuan.

tapi entah kenapa kali ini beda. mungkin efek kamu lagi stress banget mikirin tugas, jadi mood mu ikut turun.

tanpa berlama lama, kamu langsung membereskan tasmu dan pergi dari perpustakaan.

"aish, pake hujan segala,"

keluhmu saat keluar dari perpus. kamu gak bisa kemana mana karena sekarang hujan deras. kamu ambil hpmu dari sakumu.

"yah, ini pake lowbatt. gimana gue pesen ojek?" ucapmu saat melihat ponselmu yang sudah mati.

kamu duduk di lobby sekolah buat nge-charge hp kamu. kepalamu udah pusing banget dan capek.

tiba tiba kamu denger suara musik klasik yang berasal dari ruang dance. spontan kamu menoleh kearah ruangan tersebut dan matamu menangkap seorang laki laki dan perempuan yang lagi ngedance bareng.

iya, laki laki itu pacarmu. kim doyoung.

kamu tersenyum miris, "gak, gue gaboleh cemburu. mereka cuma partner dance doang, gak lebih" monologmu.

karena hujan makin lama makin deras, kamu juga capek dan ngantuk jadi kamu tidur. mata kamu udah berat banget dan untung sekolah udah sepi.







"hey, yang..."

"sayang bangun, hey"

"(y/n)  ayo pulang.."

kamu merasakan seseorang yang menepuk nepuk pipi kamu. kamu terbangun dan terkejut saat melihat doyoung yang berada di sampingmu.

"hmm? loh, kamu kok disini?" tanyamu ke doyoung.

"justru aku yang harus nanya gitu. kamu kenapa tidur disini, hm?" tanya doyoung balik.

"aku capek doy, mana hujan deres banget tadi. kamu juga latihan mulu, hp aku lowbatt. jadi ketiduran disini" jawabmu dengan raut wajah sedih.

doyoung tiba tiba menarikmu kedalam pelukannya, "kasian, maafin aku ya. kamu jadi gini deh" ucapnya sembari mengusap rambutmu.

kamu mengangguk, "gapapa. udah ah ayo pulang. kamu kelamaan sih, keenakan ya dapet partner cewe? sampe aku nya dilupain" sindirmu.

"kok gitu? cemburu yaa? ciee pacar aku cemburu" ledek doyoung.

"ih apaansih, enggak ya. udah ah ayo aku laper. mau mcd" kamu berdiri dari kursimu dan mengambil ponselmu yang tadi kamu charge.

"yaudah ayo, aku traktir mcd ya!" - doyoung

"beneran? sama mcflurry-nya juga gak?" - (y/n)

"iyaa sayang" - doyoung

yang tadinya kamu mau ngambek sama doyoung jadi gak bisa deh. doyoung punya seribu cara biar kamu gak ngambek sama dia. contohnya ini.

makin gajelas gaksih ceritanya?? huhu sorry yaa 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


makin gajelas gaksih ceritanya?? huhu sorry yaa 😭

paris ; doyoung treasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang