01 : first i meet him💚

21 2 1
                                    

Hari senin ini gue bangun sedikit terlambat. Yaa gara-gara gue tadi malam panas tinggi dan gak bisa tidur gitu. Tapi akhirnya gue memutuskan buat bangun dan berangkat sekolah.

Sayang juga kan kalo ngelewatin sehari aja. Idih sok-sokan banget dah. Wkwkwk.

Habis mandi gue langsung turun ke bawah buat sarapan. Hari ini bunda lagi gak ada di rumah. Jadi gue sarapan roti sama susu aja.

"Loh kamu mau berangkat nak?" Tanya ayah gue yang hanya gue balas dengan anggukan.

"Lu dah enakan dek?" Tanya kak gongmyung.
"Ih kalo masih gak enakan bobok aja dah lu!" Kak doyoung menimpali
"Iihhh gak papa yah, kakak-kakak aku yang baikkk. Dah enakan kok ini." Jawab gue ke mereka.

"Yaudah deh terserah kamu aja. Nanti kalo ada apa-apa telp ayah ya."
"Oke yahh".

🌸🌸

Sesampainya gue di sekolah, gue gak langsung turun dari mobil kak gongmyung. Dia nyegah gue buat turun buat ngecek apa bener gue udah gak demam lagi. Setelah kak gongmyung memastikan gue baik-baik aja akhirnya gue turun dari mobilnya. Dan melabaikan tangan.

"Nanti gue jemput disini ya?" Tanya kak gongmyung
"Iya hooh." Jawab gue.

Gue masuk ke gerbang sekolah dengan rasa agak lemas. Maklum lah semalem gue kurang tidur.

"HEEYOUNGGGGG!!" Teriak sahabat gue Karina.
"Hmm"
"Lu tadi dianter kak gongmyung ato kak doy ni?" Tanya karina antusias.
"Kak gong. Mana ada kak doy anter jemput gue." Jawab gue

"Yaah gue gak liat kak gongmyung anter lu tadi. Oiya lu kenapa dah hee? Kayak pucet giyu mukanya?" Tanya naeun.
"Tau deh nanti aja gue ceritain." Jawab gue.

Oh iya naeun itu juga sahabat gue ya. Cuman bedanya kalo karina sahabat gue dari kecil sedangkan naeun sahabat gue baru-baru sma ini.

Belum lama sampai dikelas dan duduk di bangku, bel masuk sekolah pun bunyi. Mana guru gue langsung masuk kelas pula. Kezlll banget rasanya🐶. Baru juga mau sandarin kepala ke meja.

"Pagi, anak-anak!" Sapa miss Areum.
"Pagi, miss!" Jawab kita serempak.

"Maaf ni miss. Bukanya ini pelajaran miss shia ya?" Tanya salah satu temen sekelas gue.

"Ah iya maaf ya anak-anak. Miss shia hari ini gak bisa hadir. Jadi buat sementara miss gantikan." Jawab miss Areum.
"Tapi sebelum miss kasih kalian tugas, miss mau kenalin kalian ni. Ada murid baru di kelas kita. Silahkan masuk" lanjut miss Areum

"Hai, kenalin gue Na Jaemin. Panggil aja gue Jaemin."
"Haii, jaemin." Balas kami satu kelas

"Ya, Makasih Jaemin. Silahkan duduk disamping heeyoung ya!" Perintah miss Areum yang di balas anggukan.
Setelah perkenalan singkat jaemin, akhirnya miss Areum memberikan tugas. Duh mana kimia gue masih pusing gini. Males bat dah.

"HEEYOUNGGGG PLIS BANTUIN GUEE!" Teriak Karina dari bangkunya.                "Plis gosah triak-triak napa dah!" ujar renjun.                                                          "Maap ya njun! kebiasaan deh lu rin!" kata naeun sambil noyor kepala karina. Gak butuh waktu yang lama khirnya mereka berdua ke bangku gue dan jaemin. Ya apa lagi kalo bukan mau ngerjain soal kimia dari miss shia.

"Heeyoung cantik anaknya ayah suho dan bunda irene. Yang punya kakak gans-gans tolongin gue ya. Plissss." Mohon karina ke gue. Gue yang denger perkataan heeyoung itupun bergidik ngeri.                                                                                                                                    "Gini ni kalo butuh baru muji kecantikan gue. Tapi plis ya rin jangan bawa-bawa nama ortu gue!" Kata gue yang di balas cengiran Karina.

A Second Chance?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang