05 : He got my answer

6 2 0
                                    

Jaemin🐰

Heeyoung🐣
Jaem besok rabu ketemu yuk|

Jaemin🐰
| Ayo. Mau ketemu dimana?

Heeyoung🐣
Di starbucks ya?|
Aku pinginnya di Cafe X|
Tapi takut ketemu kakak|

Jaemin🐰
|Oke starbucks
|Jam brp?

Heeyoung🐣
Jam 8 malem ya|

Jaemin🐰
|Oke.

🌸🌸

Gak kerasa ya sekarang udah hari rabu aja. Waktunya gue jawab jaemin. Ya, setelah sekian lama dia nunggu kepastian dari gue. Yang gue yakin pasti dia udah geregetan.

Pukul 8 tepat gue sampe di starbuck sesuai janji kita. Baru mau buka pintu aja jantung gue udah mulai dugem. Gimana kalo di depan jaemin?

Aaa bunda tolong heeyoung.

Kali ini outfit gue simpel aja kayak biasanya. Begitu juga jaemin. Dan gue baru sadar. Outfit kita samaan njir.
Sama-sama pake sweater hitam.

Gue langsung duduk di depan jaemin.

"Dah lama lo nunggu gue?" Tanya gue.
"Kagak. Barusan aja gue sampe. Eh btw outfit kita samaan anjir. Hahaha. Jodoh deh kayaknya kita." Jawab jaemin yang penuh embel-embel. Mana bahas outfit pula. Haduuhh.

"Idih. Jodoh-jodoh." Ketus gue.
"Lo mau ngapain ketemu gue?" Tanya jaemin.
"Mau jawab gue mau gak jadi pacar lu." Jawab gue.
Setelah itu, kita diem cukup lama. Gara-gara gue bingung mau nyampein perasaan gue kayak gimana. Awkward banget lah ini anjir.

Dari tadi jaemin diem aja. Kayak gak biasa ya gitu dia diem gini. Aaaaaa makin awkward.

"Na." Panggil gue buat ngerusak suasana awkward ini.
"Hmm. Bentar-bentar lu panggil gue apa?" Tanya nya
"Na? Salah ya? Kan namalu NA Jaemin." Jawab gue sambil menekan kata na.
"Oohh tapi gue suka deh lu panggil gue na gitu."
"Idih. Gue mau jawab sekarang deh, Jaem."
"Kok jaem lagi si? Bentar deh young jawabnya. Gue belum siap ni kalo lu mau nolak gue."
"Yaudah. Gue nunggu lo siap."
"Brarti lo nolak gue ni?" Tanya jaemin
"Kagak tau lah. Gue mau nunggu lo siap denger jawabannya. Kan bukan berarti gue nolak." Jawab gue.

Jaemin cuman ngangguk-ngangguk aja denger penjelasan gue. Cukup lama si dia siap denger jawaban dari gue. Dari tadi dia inhale exhale mulu. Gue yang tau dia gugup jadi ikutan gugup juga.

"Oke deh sekarang. Siap gak siap juga ni gue nya."
"Oke. Sini ndeket gue cuman mau lo yang denger ya."

Akhirnya jaemin mendekat. Dan gue berbisik di telinganya.
"Nana!! Gue mau jadi pacar lu."
Denger jawaban gue raut wajahnya bukan seneng ni. Tapi malah cemberut. Kan gue jadi bingung.

"Lah kenapa? Bukannya lo harusnya seneng?" Tanya gue ke jaemin.
"Nana siapa? Ada cowok ni yang deketin lu? Namanya nana?" Tanya jaemin balik.
Gue ngangguk, "Nana itu lo. Itu panggilan kesayangan gue ke lo." Jawab gue.

Akhirnya jaemin senyum. Indah banget ya tuhan. Serasa surga dunia di depan gue sekarang. Gak kuat ni liatnya.

"Oke. Hari ini kita resmi pacaran ya?" Tanya jaemin.
"Iya, Na!" Jawab gue.
"Jalan yuk!" Ajak jaemin.
"Aduh, Na. Maaf gue gak boleh pulang malem-malem. Kata ayah suruh pulang jam 9." Tolak gue.

A Second Chance?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang