Paginya gue bangun kesiangan. Ya gara-gara gue ikut nimbrung obrolan cowo-cowo semalem. Untung banget ni ya masih libur semester. Coba kagak bisa habis ni gue di hukum mr. Kyungsoo.
Bangun-bangun gue disambut notif chat dari jaemin. Berbunga-bunga sekali hati gue pagi ini. Wkwkwk.
Jaemin🐰
Jaemin🐰
|pagi youngi ku❤
|udah bangun belum?Omg youngiku coba. Dugem ni jantung😭.
Heeyoung🐣
Pagi nana❤|
Udah ni. Kenapa na?|Jaemin
|nanti sore jalan yukHeeyoung🐣
Ayok. Kemana?|Jaemin🐰
|RAHASIA🤪
|nanti aku jemput jam 4 yaHeeyoung🐣
Oke👌🏻|Setelah chat dengan jaemin, gue beranjak dari kasur buat mandi. Habis mandi gue turun ke bawah buat sarapan. Ternyata gak cuman gue yang belum sarapan. Sekeluarga gue belum sarapan juga dong.
Heran si, ini nungguin gue kali ya?
"Pagii semua!" Sapa gue yang penuh semangat.
"Pagi sayang! Kamu kok senyum-senyum gitu?" Tanya bunda sambil mencium pipiku.
"Iya dong. Awali hari dengan senyuman. Hahaha." Jawab gue.
"Maklum bund kasmaran!" Timpal kak doyoung.Gue cuman cengar cengir aja denger jawaban kak doyoung.
"Tumben ni semua baru makan jam segini?" Tanya gue yang mengalihkan pembicaraan tentang kisah cinta gue.
"Ini pada nungguin heeyoung apa gimana?" Tanya gue lagi."Idih pede." Ketus kak doyoung.
"Biasa aja dong." Tutur gue sambil noyor kepala kak doyoung.
"Enggak nunggu kamu kok dek. Ini emang sekeluarga baru jadi kebo aja." Jelas kak gongmyung yang gue balas dengan kata 'oh'Selesai makan gue minta izin ke ortu buat jalan bareng jaemin nanti sore. Dan mereka mengizinkan gue sama jaemin buat jalan-jalan.
Orangtua gue tu gak pernah ngelarang anak-anaknya buat pacaran. Mereka bakal merestuinya malah. Asalkan gak sampe aneh-aneh lah. You now what i mean lah. Oh iya satu lagi asalkan jangan mengganggu pelajaran sekolah.
•○•
Sore harinya jaemin jemput gue. Dia turun dari mobil sambil bawa oleh-oleh buat keluarga gue. Oh iya dia emang ada niatan buat mampir dulu. Katanya mau izin langsung ke ayah."Sore om, tante." Sapa jaemin ke ayah bunda.
"Sore jaemin." Balas ayah dan bunda secara bersamaan.
"Ini tante saya ada sedikit buah tangan."
"Wahhh makasi jaemin. Gak usah repot-repot gini lah."
"Enggak repot kok tan. Hehe""Berangkat sekarang yuk, Na!" Ajak gue ke jaemin.
"Yuk!! Om, tante saya izin bawa heeyoung nya ya." Pamit jaemin ke ortu gue.
"Iya jaemin. Jangan pulang malam ya. Maksimal jam setengah 10 sampe rumah." Jawab ayah.
"Oke om."•○•
Jaemin ngajak gue ke salah satu tempat wisata yang buka sampe malem. Ya dia ngajak gue sorean biar kita gak kepanasan dan kalo agak sore tempatnya gak begitu rame.Selain itu juga tempatnya emang bagus kalo malem. Katanya si viewnya bagus kalo malem.
"Kamu mau naik apa?" Tanya jaemin ke gue.
"Ha?" Jawab gue yang sedikit cengok denger jaemin pake aku kamu.
"Hahahaha. Kamu kenapa si? Ada yang salah ya?"
"Hah? E enggak kok na. Cuman kaget dikit denger lo pake aku kamu. Hehe." Jawab gue agak canggung.
"Aku maunya pake aku kamu ya? Kalo kamu masih feel gak enak pake aku kamu, kamu pakai lo gue aja gak papa." Jelas jaemin yang gue bales anggukan.Kita jalan keliling taman hiburan. Satu persatu wahana kita coba. Sampe-sampe kita bosen naik wahana. Jadi kita mutusin buat jalan-jalan aja.
"Eh bentar deh na."
"Kenapa?"
"Bagus deh ini. Beli yuk!" Ajak gue sambil nunjukin bracelet pilihan gue.
"Iya bagus. Yuk!" Kata jaemin sambil bayar bracelet pilihan gue.Gue ambil 2 bracelet tadi. Niatnya mau gue kasih ke jaemin, tapi gue malu bilangnya. Bingung juga. Ya masak gue cuman bilang 'ni buat lo' gitu kan gak lusyu.
"Kamu beli 2 buat siapa aja young?" Tanya jaemin tiba-tiba.
"Mmmm sebenernya-" perkataan gue terpotong gara-gara gue bingung mau bilang kayak gimana.Cukup lama gue mikirnya sampe gue lupa jaemin nunggu jawaban dari gue.
"Sebenernya apa?" Tanya jaemin yang mulai penasaran.
"Mm gini loh na aku sengaja ambil 2 biar bisa couple sama kamu. Hehehe. Nii first our couple thing." Jawab gue sambil nyodorin bracelet tadi."Hahahaha. Eh bentar tadi kamu bilang apa? Aku kamu?" Tanya jaemin.
"Apaan si na. Udah ah aku laper ayok makan!" Rengek gue ke jaemin.
"Yaudah ayokk! Iihh bikin gemess." Kata jaemin sambil nyubit pipi gue.Sampailah kita di neo resto. Tadi, kita mutusin buat makan seafod. Makanya kita pilih restoran ini buat makan. Ya karena resto ini tu cukup terkenal gara-gara seafodnya yang fresh dan pasti cita rasa makanannya yang lezat.
Omg gue ngegambarinnya gt amat yak~author.
"Kkot getangnya satu." Kata jaemin ke pelayan resto.
"Kamu mau apa?" Tanya jaemin ke gue
"Hmmm muneo jorim aja deh." Jawab gue.
"Baik silahkan ditunggu." Kata pelayan dengan sopan.Menunggu pesanan disajikan, kita cuman ngobrol sambil ketawa-ketawa. Kita bicarain semua hal. Pokoknya semua dan random banget kita bicarainnya.
Gak lama setelah perbicangan random itu, jaemin memakai bracelet yang kita beli tadi. Rasanya seneng banget dia suka sama pilihan gue.
"Bagus na kamu pake." Kata gue yang memecah sedikit keheningan.
"Ya karena emang braceletnya bagus ini mah."
"Kita foto yuk, Na!"
"Yuk!"Akhirnya kita foto deh bracelet couple kita. And it's our first couple thing. Hahahaha.
Dan gue liat notif ig, ternyata jaemin upload foto itu di ignya.
najaemin
Liked by doyoungkim_, jenolee, and 12.087 others
najaemin maybe it's our first date and our first couple thing🙂. @heeyoungkim_lee.haechan tu kan beneran jadian🙃.
doyoungkim_ omg😱 yah,bund liat anaknya @suhokim_ @irenekim_
jenoooo__ jiwa jomblo gue meronta-ronta🥺
h.renjun_ apa-apaan ini! Anak kelas gue jadian!
and 10.989 others.~🌻
Nee yeorobun. Sekian cerita dari saya.
Bingung juga mau ceritainnya gimana. Setelah sekitar 1 mingguan gak bikin cerita tu jadi gimana gitu.Mohon dimaklumi yak. First time bikin cerita di wattpad juga si. Hehehe
So jangan lupa vote and commentnya.
Kalo boleh follow sekalian. wkwkwk.Oiya kalian bisa ni kasi saran ke aku ceritanya harus gimana atau ada hal yang gmn gitu yang pingin kalian sampaikan monggo silahkan.
Aku malah suka gays kalo dikasih saran.
Oke thank u sekian dari aku.See u next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
A Second Chance?
Fantasy[Tidak dilanjutkan :'( ] "please give me a second chance, heeyoung!" It's na jaemin x kim heeyoung (you) Bahasa indonesia non baku