04 : Reveal his feelings

5 2 0
                                    

Setelah kejadian di rs. Gue jadi kepikiran jaemin mulu. Gimana coba rasanya kalo gue jadi pacarnya? Waahh gak kebayang gue. Serasa seonggok upil quda dah. Wkwkwk.

🌸🌸

Hari ini hari yang gue nanti-nanti selama di rs. Yaa sekolah. Akhirnya setelah 4 hari yang penuh dengan kebosanan gue.

Waktu masuk ruang kelas. Semua temen-temen gue nyambut gue di depan pintu. Seakan-akan mereka tu di tinggal gue bertahun-tahun. Kayak udah kangen banget gitu. Emang dah gue ngangenin. Wkwk pede amat dah.

"Akhirnyee yang gue nanti-nanti berangkat juga!!" Sambutan dari haechan yang penuh semangat. Dia berusaha meluk gue. Tapi, gue tolak. Maap ye chan.

"Apaan dah lu! Main peluk-peluk sahabat gue!" Bentak karina ke haechan.

"Udahan ya sambutannya. Makasii nii. Terharu deh gue. Padahal juga 4 hari gue gak masuk. Emang ya gue tu ngangenin."
"Idih. Baru juga sembuh. Kepedeannye tingkat dewa banget ye die. Heran dah gua." Ketus jaemin.
"Apa lu. Sirik banget deh kayaknya." Kata gue yang mulai kesal ke jaemin.

"Udah-udah ribut mulu dah kalian ini. Awas looh nanti saling sukaa." Ancam chenle.
"Idih amit-amit." Balas gue dan jaemin bersamaan.
"Tuuu kan. Ati-ati yee." Ancam chenle lagi.

●○●○●
Pelajaran siang ini cukup melelahkan buat gue dan temen sekelas gue. Soalnya siang ini kita belajar bahasa mandarin dengan gurunya yang terkenal bikin ngantuk.

Serasa di dongengin gitu setiap pelajaran beliau.

Gue mulai nguap. Sampe-sampe udah mau merem aja. Jaemin yang mulai sadar gue ngantuk langsung pegang kepala gue. Dan naruh kepala gue di pundaknya.

"Ngantuk?" Tanya jaemin yang gue balas anggukan.
"Mau gue ceritain sesuatu gak?" Gue yang denger dia tanya kayak gitu langsung keinget kak gongmyung yang mau cerita gimana bisa deket jaemin. Tapi belum jadi. So sad🥺.

"Eh iya gue mau nanya dong jaem. Boleh?" Tanya gue
"Hmm. Mau tanya apa?"
"Karena kak gongmyung belum cerita. Jadi gue minta lu yang cerita deh."
"Oh. Soal yang gue bisa akrab ke bang gongmyung?" Tanya jaemin yang gue bales anggukan lagi.

"Jadi, emang si gue awalnya ketemu kakak lo di sekolah waktu jemput lo. Terus kan malemnya gue keluar ke cafe punya sodara gue. Eh ternyata disana ada kakak lu juga. Yaudah deh akhirnye kita ngobrol-ngobrol gitu." Jelas jaemin.
Gue cuman jawab oh aja soalnya bingung juga mau jawab gimana.

"Oiya satu lagi." Kata jaemin
"Apaan dah?" Tanya gue
"Gue deketin kakak lu karena gue mau cari restu."
"Buat?"
"Buat dia restuin gue pacaran ama lu." Katanya dengan santai.

Gue yang gak santai. Jantung gue dugem ni. Gue langsung menjauh dari jaemin. Gue gak mau sampe dia tahu keadaan jantung gue yang dugem ini.

"Gimana? Lu mau jadi pacar gue?" Tawar jaemin.
"Emmm. Bisa kasih gue waktu gak? Gue harus mikir dulu ni."
"Iya. Gue gak maksa kok. Kalo emang lu gak mau ama gue tolak aja. Jangan sampe kepikiran."

Ya masa gue tolak tawaran lu si jaem. Mana mungkin si gue sia-siain tawaran inii. Berharga bangeett dah ini. Huhuhu mau pingsan dah gue lama-lama.

Tapi ya gue jadi cewe harus sok jual mahal dulu dong. Masak main terima-terima aja.

🌸🌸

Beberapa minggu kemarin, gue gak sempet mikirin tawaran jaemin. Ya karena sibuk sama ujian. Salah dia si nembak gue mepet waktu mau ujian.

A Second Chance?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang