"chat aja kenapa sih!?" decak gasen buat galvin makin tunjukkan raut sedihnya. takut kalau typo atau salah ngetik.
mutusin benar benar ikut marchingband, anak kembar balaaditya suruh si pengecut galvin nge-chat kakak kelas duluan.
"males, lo aja" jadi alasan gasen lempar kerjaan ke galvin yang buat anaknya merajuk. masih trauma jaman mos kemarin hampir dimarahin senior cuma gara gara gak sengaja ketawa waktu lewat.
sodorin hp gasen ke pemiliknya, diterima tepisan di tangan kurusnya. tinggalkan galvin di kamar yang udah gigit bibir, setakut itu dia sekarang.
baga
|permisi kak, maaf mengganggu waktunya kak
08.10 pm|saya ingin mendaftar di ekskul marchingband kak. daftarnya ke kakak kak?
08.10 pm
galvin meringis lihat hasil ketikannya, 'kaku banget huee' terus nendang nendang selimut pastelnya gemas. galvin tiba tiba cringe sendiri, gak bisa tangannya gak ngetik bahasa semi-baku ke orang lebih tua setahun. gak biasa.
tunggu gak sampai tiga menit, dari tadi kakak kelasnya baca dari satu detik pesannya dikirim, typingnya lama banget tapi.
masih tunggu di menit ke lima, galvin makin kerutkan dahi dibawah nama seniornya masih ada deskripsi typing.
"duh duh! notif"
paniknya galvin buru buru ambil hp gasen yang tadi di tinggal buka hpnya bentar. bunyi hp keras lumayan buat galvin balik panik, setelah tadi rileks satu menit buka akunnya gasen. banyak foto panorama.
baga
| gue gitarin mau? mumpung barangnya sama gue
08.15 pm
pelaku pesan teriak di balkonnya, efek kafein buat dia gila kali, pikirnya. seketika lupa kata "iya dek, biodatanya kirim ke gue aja disini" yang biasanya di pakai kalau ada adik kelas mau daftar.
KAMU SEDANG MEMBACA
band horns up! | skz x ateez
Fanfiction"anak ekskul itu solid banget" kalian pasti gak akan percaya sebelum lihat anak anak marchingband dharmawangsa. disclamer : -lokal!au -marchingband!au -b x b -lowercase -semi - baku