dua | ribut

295 36 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


akhirnya ips satu sama angkatan empat empat dharmawangsa bisa duduk tenang di kelas masing masing. belajar kayak biasa -gurunya gak masuk sih, masih awal tahun pelajaran alasannya-.

ardi seatmate yang berbakti pada obrolan gak jelas udah mulai ngelakuin tugasnya. rasanya ezra beneran mau nampol, bacotnya nonstop.

"za za za, tengok gak sih tadi. kakak kelas yang di panggung"

ezra rotasikan matanya, "yang mana?" natap ardi yang diam diam punya binar di matanya " lo kira otak gue kamera apa?"

gantian ardi roatasi matanya, geleng geleng liat teman pikunnya. "baru tiga puluh menit anjer, kayak gak tau aja gue lo melongo pas kak rean ngomong di panggung"

"oh, kakak marchingband?"

"yoi, manis banget woi"

ezra ngedikin bahunya, gak peduli sama temannya yang kelihatannya mau mulai masa bucin. lanjutin main zigzag dari hp, dari pada gabut juga kan.

"tau gak sih, dia kakel gue di smp"

ezra mendecak kesal pas bolanya gak tepat jalan di jalur, gamenya kalah. atensinya balik ke ardi lagi, angkat satu alisnya nanya. "gak tau tuh. lo bego ih, nyesal temenan. kita kan beda smp"

layangin protesan sambil gebuk ezra, terus balik lagi baringin kepala di meja sambil nyoret nyoret meja. diperingatin sama ezra jangan sampai pake tip-x. denda sepuluh ribunya ardi gak mau sampai ditanggung dia.

baru temenan lima hari ardi emang udah nyusahin emang, rasa lagi simbiosis parasitisme. ingat erza hari pertama mos, jam istirahat.

"minjem duid dong, lupa bawa gue nih"

ardi minta duid, bahkan sampai sekarang di tagih gak pernah dibalikin. rasa ingin membunuh ardi setiap hari makin naik 50%.

jam kedua udah mau selesai, erza sempat lirik ardi yang ternyata molor. bagus sih, lagi malas dengar bacot temannya itu.

lanjut main zigzag, diselingi buka timeline instagram yang isinya kalau engga update-an artis favorit ya five minutes craft.

bell bunyi, semua gak pada keluar kelas. sekolahnya masih mencekam buat adik kelas pergi ngantin. senioritas dharmawangsa emang seseram itu.

kantin bawah, kantin kelas sepuluh. kantin dekat koperasi, kantin kelas sebelas. kantin dekat gedung duabelas, kantin kelas duabelas. kantin kelas sepuluh isinya mayoritas pasti anak kelas sebelas.

mungkin alasan kuat  mereka juga bakal balik ke kelas lagi, meja kantin penuh sama anak kelas sebelas, mana boleh junior duduk kalau masih ada senior yang berdiri. peraturan tak tertulisnya gitu.

dari pada capek capekin jalan buat kembaliin mangkok, mending bawa bekal.

pintu ips satu diketuk, ezra yang duduk dekat pintu mutusin buka pintu, nampak ada senior senyum canggung.

band horns up! | skz x ateezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang