enam | latihan seleksi

136 24 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


techincal meeting dilakukan beberapa kali lagi, sampai akhirnya jadwal marchingband dharmawangsa udah tetap. seleksi alat bisa di laksanakan di hari kamis -juga ditetapkan jadi hari latihan mb dharmawangsa-.

kebagian di kelompok yang sama buat si kembar balaaditya loncat girang, ezra yang lihat tkp rotasikan mata malas. ardi disampingnya cuma geleng geleng.

"anak tk nyasar kesini, panggil pak hakim aja kesini kali ya?" ardi senggol pundak ezra yang masih lihat si kembar. pengen rasanya ezra angguk kepala, tapi adanya dia yang cari kerjaan sama satpam berotot itu. malas banget.

"gak ah, males. biarin aja nyasar biar pada tau kehidupan orang dewasa-duh!" kepalanya ezra di geplak ardi. "dewasa gigimu nyengir, iya pipis udah lurus lo" nyalang ardi ke ezra.

ezra mendecak. tatap ardi gak terima "njir, kira bocah smp kali" gak sengaja ezra lihat lano yang ngobrol sama saga "tu bocah smp, coba tanya pipisnya udah lurus belum?"

"gak ngotak" ardi pilih ambil barisan depan pas avi panggil anak kelas sepuluh. tinggalin ezra yang masih runding sama diri sendiri mau tanya lano pipisnya udah lurus atau belum.

semenit kemudian sadar teriakan kenzo panggil adik kelas lagi, akhirnya pilih baris depan ingat dia lumayan tinggi. sistem marchingband emang paling tinggi di depan samping kiri, paling pendek paling belakang samping kanan.

"kelompok a bakal latihan perkusi dulu, nanti kalian di arahin azran buat detailnya, sama rian juga. kelompok b latihan pit sama rion" avi arahin adik kelas sambil putar putar stick senar, buat kesan santai.

"iya kak!" serempak, tegas, junior disana respon avi.

"yaudah, bubar, jalan!" junior udah di arahkan ketempat latihan masing masing alat. perkusi ambil di bawah pohon matoa seberang tempat kumpul tadi. pit di koridor kelas sepuluh yang dekat lapangan.

udah duduk di bawah pohon matoa, azran mulai angkat bicara. "jadi biar cepat gue bagi dua lagi grupnya, ada yang ambil bass sama senar"

nama mulai disebut azran, gasen rada sedih tau dia gak sekelompok sama galvin saga. terdampar di bass sendirian. masih ada beberapa teman yang lumayan asing sama gasen, gak berani dekat dekat jadinya.

arahan sebentar dari rian, akhirnya adik kelas dipilih buat main bas satu sampai empat. gasen kedapatan bass dua. rutuk dalam hati ingat dia lagi gak mood sekarang.

sensi dia, gak ketemu kembaran tiga puluh menit aja.

"itu yang bass dua bisa fokus gak!?" gasen disentak pakai kata retorisnya rian yang mengebu ngebu. sepuluh menit coba selalu telat pukul setelah bass satu dipukul.

gak berani jawab aneh aneh, "maaf" gasen coba fokus lagi. lirik galvin sama saga sebentar, yang kayaknya lagi belajar delapan- delapan-enam belas sama kakak kelas perawakan kecil tapi buff. chandra baga kalingga pelakunya. berhasil buat gasen lihat rona merah samar pipi galvin di netranya.

band horns up! | skz x ateezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang