BAB 1

12.9K 271 4
                                    

Happy Reading ✨

Disebuah rumah sederhana terdapat seorang gadis kecil yang
masih bergulat dengan selimutnya,tiba tiba saja tidurnya terbangun oleh suara ketukan pintu.

Tok! tok! tok!

"Ndu,bangun ini udah pagi apa kamu mau telat berangkat ke sekolah"tanya bi sum yang sedikit berteriak.

"Iyah bi,Raisya udah bangun"Jawab Anushka sedikit berteriak.

"Ya sudah kamu mandi setelah itu kamu sarapan"Ucap baik sum.

Setelah Raisya selesai mandi,Raisya pun langsung menuju meja makan,Setelah sampai di meja makan Raisya pun langsung duduk dikursi.Setelah selesai makan Raisya pun berpamitan kepada bi sum untuk berangkat ke sekolah.

"Bi,Yaudah Raisya berangkat sekolah dulu ya bi"Ucap Raisya sambil mencium tangan bi Sum.

"Yaudah,Hati-hati dijalan ya Ndu"Sahut bi sum.

"Iyah bi sum"Jawab Raisya.

Raisya pun meninggalkan rumah dan bergegas berangkat ke sekolah dengan menunggu angkutan umum di jalan dekat rumahnya.

Setelah naik Angkutan umum akhirnya Raisya pun sampai di sekolah dan langsung menuju kelasnya dan baru beberapa langkah tiba-tiba seseorang memanggilnya dari belakang.

"Raisya.."Teriak seseorang.

Raisya pun langsung menoleh ke asal suara yang memanggilnya.

"Iyah ada apa Tania"Sahut
Raisya.

"Apa kamu bisa setelah pulang sekolah ikut aku ke rumahku ada hal penting yang aku mau bicarain sama kamu"Ucap Tania.

"Iyah Tania"Jawab Raisya.

"Makasih ya..."Ucap Tania sambil memeluk Raisya sangking senengnya.

"Iyah,Yaudah kita ke kelas yuk sebentar lagi bel masuk akan berbunyi"Ucap Raisya

Dan hanya di balas anggukan oleh Tania.

🌞🌞🌞🌞

"Raisya ayo kita pulang"Ucap Tania.

Mereka pun langsung menuju parkiran dan diparkiran sudah ada orang suruhan daddy Tania,Tania dan Raisya pun langsung memasuki mobil.

"Pak yono,Ayo jalan"Perintah Tania.

"Baik non"Jawab pak Yono.

✨✨✨✨

Sesampainya dirumah Tania Raisya dibuat terkejut oleh rumah Tania yang bak seperti istana dan tiba - tiba lamunanya buyar oleh suara Tania.

"Raisya ayo masuk"ucap Tania sambil menarik tangan Raisya.

Tiba-tiba saja seorang pelayan menghampiri mereka berdua.

"Non,Tuan besar sudah menunggu"ucap pelayan

"Baiklah"jawab Tania dan langsung menarik tangan Raisya untuk menghampiri Daddy-nya.
Setelah sampai diruang keluarga
Raisya mengerutkan dahinya heran kenapa Tania membawanya kesini.

"Daddy "panggil Tania.
Yang dipanggil pun menoleh ke asal suara yang memanggilnya.

"Iyah,Ada apa sayang"sahut Jordan.

"Daddy masih ingetkan yang kita bicarakan semalem"ucap Tania pada daddynya.
Sedangkan Raisya hanya jadi pendengar dari percakapan antara ayah dan anak.

"Yang mana sayang"jawab Dev pura pura lupa.

"Ihh!Daddy... yang aku minta Daddy nikah sama sahabat aku"ujar Tania kesal.

"Daddy tidak akan mengikuti permintaan konyolmu itu"jawab Jordan.

"Tania,Tidak menerima penolakan dari Daddy"ucap Tania kesal.

"TANIA"ucap Jordan marah dan ingin menampar Tania tiba tiba saja Raisya angkat bicara.

"Maaf om bukan saya bermaksud lancang,tapi om gak baik menampar anak om sendiri"ucap Raisya.

"Siapa kau hah!berani membela anakku"ucap Jordan marah.

"Aku ada..."Ucapan Raisya terpotong oleh Tania.

"Dia adalah calon mommyku dad"ucap Tania tegas.

Raisya pun tidak percaya apa yang di ucapkan Tania.

"Oh..jadi kamu mau Daddy menikah dengan gadis ini"Jawab Jordan tegas sambil membentak.

"Iyah dad,jika Daddy tidak menuruti permintaanku maka aku akan kabur dari rumah ini"Ucap Tania sambil mengancam.









Bersambung.......

Hay Assalamu'alaikum 😂Kira kira Jordan bakal Nerima permintaan anaknya engak yah😂Pemasaran?eh salah penasaran?sama Author juga penasaran 😂🤭tunggu BAB selanjutnya jangan lupa Votment dan minta kritik dan sarannya dan hargai penulisnya ya🤗jangan jadi pembaca gelap dan jangan lupa Follow juga Akunnya🤗🤗See you❤️

Majalengka,16 November 2020

Istriku Sahabat AnakkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang