BAB 4

6K 180 4
                                    

Assalamu'alaikum aku update lagi nih 😍

Happy Reading ❤️


✨✨✨✨✨

Suasana di meja makan sangat hening hanya terdengar suara piring beradu dengan sendok saja, tiba-tiba Tania memulai percakapan.

"Daddy hari ini kita ke rumah nenek yuk kan nenek belum tahu kalau Daddy udah nikah lagi"ucap saloni.

"Yaudah kamu selesaikan dulu makannya lalu kita ke rumah nenek"jawab Jordan setelah selesai makan dan langsung beranjak dari meja makan menuju kamar dimeja makan pun hanya tersisa Raisya dan Tania.

"Dasar Daddy!main tinggal-tinggal aja mommy di meja makan"gerutu Tania sambil melanjutkan makannnya.


*******

"Assalamu'alaikum nenek!aku Dateng"teriak Tania dan ditegur oleh Raisya.

"Tania...gak boleh teriak kalau masuk rumah nenek kamu gak baik"gumam Raisya sambil memegang tangan Tania.

"Hai!cucu nenek"jawab Fanda sambil memeluk Tania.

"Ibu...apa kabar"tanya Jordan.

"Ibu baik Jordan oh ya ini siapa Jordan"tanya Fanda sambil melirik Raisya dan bukan Jordan yang menjawab tapi Tania.

"Dia adalah mommyku nek Daddy dan mommy kemarin baru nikah dan mommyku adalah sahabatku di sekolah"sahut Tania senang.

"APA!kamu nikah gak bilang sama ibu dan kamu menikahi anak kecil Jordan,ibu itu udah pernah jodohin kamu sama Vania dan kamu nolak dia padahal dia itu cantik,dan sedangkan yang sekarang kamu nikahi biasa biasa aja kaya kampungan"ucap Fanda meninggikan suaranya Raisya pun hanya menundukkan kepalannya sambil meneteskan air mata.

"Nenek!jangan jelek jelekin mommy Tania,nenek tuh gak tahu apa apa tentang mommyku jadi jangan jelek-jelekin mommy"ucap Tania emosi.

"TANIA!Jangan pernah kamu ngomong seperti itu sama nenek kamu engak sopan"Bentak Jordan

Tania yang melihat Raisya menangis pun langsung menghampirinya

"Raisya kita pulang aja yuk"ucap Raisya sambil mengandeng tangannya menuju ke keluar rumah untuk meninggalkan kediaman Fanda dan tidak menghiraukan teriak Jordan dan Fanda.

Setelah di dalam taksi Raisya pun menumpahkan tangisannya.

"Tan...Hiks...Hiks...aku itu emang miskin gak punya apa-apa jadi aku emang pantes di katain seperti itu sama nenek kamu"ucap Raisya sambil terisak.

"Maafin semua perkataan nenek aku Raisya...hiks.."ucap Tania sambil memeluk Raisya.

"Aku gak apa-apa Tania kamu engak usah khawatir aku udah biasa sama orang dikatain seperti ini"ucap Raisya sambil menghapus air matanya.

beberapa menit di perjalanan akhirnya Raisya dan Tania pun sampe di rumah dan terlihat di halaman rumah mobil Jordan sudah ada,Raisya dan Tania pun memasuki rumah di sambut tatapan marah dari Jordan.

"Kalian udah pulang bagus kalau gitu,dan kamu Tania langsung ke kamar"perintah Jordan.

"Yaudah,yuk mom...kita ke kamar"ucap Tania tanpa menengok ke arah Jordan.

"Daddy cuman menyuruh kamu yang ke kamar tidak dengan sahabatmu"ucap Jordan emosi dan Tania pun hanya pasrah mengikuti perintah Jordan,setelah Tania ke kamar tiba-tiba saja Jordan menarik tangan Raisya kasar menuju kamar.

Bruk!

Plak!

"Gara-gara kamu Tania dia berani bicara tidak sopan sama ibu saya"bentak Jordan kepada Raisya yang tersungkur di lantai.

"Om...aku...hiks..."lirih Raisya.

















Bersambung....




Huaaaa😭menegangkan banget tambah gaje juga ya ceritanya:(jangan lupa votmentnya dan juga jangan lupa follow akunnya jangan jadi pembaca gelap ya sayang😢hargai penulis:(oke makasih see you BAB selanjutnya:)


Majalengka,30 November 2020








Istriku Sahabat AnakkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang