Assalamu'alaikum Readers aku update nih❤️
Happy Reading✨
"Makasih... Tania udah anterin aku pulang"ucap Raisya.
"Raisya...apa...apakah kamu mau menjadi mommyku"tanya Tania sambil menunduk sedih, Raisya yang melihat itu pun langsung membawa Tania ke dalam pelukannya karena tidak tega melihat Tania bersedih.
"Tan...liat aku"ujar Raisya, Tania pun mendongakkan kepalanya menatap Raisya.
"Tan..., apa alasan kamu menjadikab aku sebagai mommymu"Tanya Raisya lagi.
"Ka...karena aku merindukan mommyku, aku melihat kamu mempunyai sisi keibuan jadi aku memutuskan untuk kamu menjadi mommyku...hiks...hiks..."ujar Tania sambil terisak.
Raisya pun yang melihat Tania menangis langsung memeluk Tania dengan erat ia pun merasakan hal yang sama yang di rasakan oleh Tania tapi dia selalu ceria untuk menutupi ke sedihanya.
"Suuttt...udah jangan nangis kamu keliatan jelek kalau nangis hehehe, aku bersedia menjadi mommymu dan menikah dengan daddymu tapi ini semua demi kamu"ucap Raisya, disaat itu pun Tania berhenti menangis dan melepas pelukannya.
"Benarkah"ucap Raisya senang, hanya di balas anggukan oleh Raisya.
"Yaudah, kamu pulang ya ini udah sore"ujar Raisya.
"Baiklah...calon mommy aku akan pulang"sahut Raisya girang.
Saloni pun memasuki mobilnya setelah di dalam mobil Tania pun melambaikan tangannya ke Raisya.
"Dah...calon mommy"ucap Tania sambil melambaikan tangannya.
"Dah...hati-hati dijalan Tania"ucap Raisya.
Setelah kepergian mobil Tania Raisya pun melangkah untuk memasuki rumahnya tetapi langkahnya terhenti oleh seseorang yang memanggilnya.
"Berhenti!"teriak orang itu.
Raisya pun menoleh ke asal suara tersebut, betapa terkejutnya Raisya yang memanggilnya ternyata daddynya Tania.
"Om..."gumam Raisya.
Dev pun mendekat ke arah Raisya yang mematung,setelah di hadapan Raisya.
"Hebat!sekalai kamu bisa menaklukan putriku"marah Jordan.
"Ma...maksud om apa"tanya Raisya.
"Jangan so polos! kamu yang meracuni pikiran putriku dengan memintaku untuk menikahi gadis sepertimu yang terlihat kampungan" ucap Jordan dengan suara meninggi.
"Aku memang kampungan om!tapi aku tak selicik itu untuk memanfaatkan putri om"jawab Raisya tegas.
"Oh!kamu berani dengan saya " Ucap Jordan marah sambil mendorong tubuh Raisya ke tembok, Raisya pun hanya meringis Jordan pun mengurung tubuh Raisya dengan kedua tangannya di tembok, "jika sudah berani melawan saya kamu akan tahu akibatnya..."ucap Jordan mengancam.
☀️☀️☀️☀️☀️
Setelah kejadian beberapa hari itu Tania semakin dekat dengan Raisya dan seperti sekarang Tania sedang berada di rumah Raisya tiba tiba saja terdengar suara pindu di dobrak.
Brak!
Menampilkan sosok lelaki dewasa yang sedang menatap Raisya tajam.
"Daddy!"pekik Tania kaget.
Tiba-tiba saja Jordan menghampiri Raisya dan menarik tangan Raisya dengan kasar.
"Aws...sakit om!"ucap Raisya sambil meringis.
Jordan pun tidak peduli dengan ringisan Raisya dia terus menarik Raisya menuju keluar rumah tiba-tiba saja langkah Jordan terhenti oleh suara putrinya.
"Mau kau bawa kemana calon mommyku!"ucap Tania tegas.
"Daddy aku segera menikahinya, agar kamu tidak terus-terusan begini kepada Daddy"jawab Jordan lantang dan langsung menarik Raisya menuju mobilnya, Tania yang melihat itu pun tidak tinggal diam dia langsung mengikuti daddynya masuk ke dalam mobil.
"Kenapa kau ikut sayang"ucap Jordan mulai melembut.
"Aku ingin melihat kalian menikah!"tegas Tania.
Jordan pun tidak menjawab ucapan putrinya lagi dan langsung menancapkan gas mobilnya menuju ke KUA.
Bersambung...
Huh! Makin menegangkan banget kaya film naon kitunya😂🤭oh ya jangan lupa vote dan komennya kritik dan sarannya dan jangan lupa follow akunnya juga ya🤗biar aku tambah semangat berkaryanya dan jangan menjadi pembaca gelap hargai yang nulis ya:(karena membuat cerita itu ya gampang gampang susah:(jadi tolong hargai ya sayang jangan jadi pembaca gelap❤️
Majalengka, 22 November 2020