Pewaris utama kerajaan bisnis Dimitri International yang terkenal dengan ketampanan sekaligus kearrogant-annya yang tak tertandingi. Memiliki imej yang sangat baik di hadapan publik-berkat kekuasaannya yang selalu bisa membungkam segala berita buruk yang beredar tentang dirinya.
Namun di balik semua imej baiknya di hadapan publik, Aaron adalah pria bastard yang hobby bergonta-ganti wanita dan keluar masuk club malam di belakang pengawasan ibunya-Geaveta Dimitri. Ya, Aaron memang melakukan semua pencitraan itu agar ia terhindar dari segala bentuk perjodohan sepelti yang terjadi pada kedua orang tuanya dulu.
Sifatnya yang sama persis dengan ayahnya, membuat ia semakin takut jika ia akan bernasib sama pula seperti ayahnya-Samuel Dimitri yang hidupnya berakhir dengan perjodohan konyol. Ya, walaupun pada akhirnya ayah dan ibunya itu berhasil menciptakan keluarga yang harmonis, namun Aaron tidakyakin jika dirinya bisa seperti kedua orangtuanya.
Sejauh ini hidupnya berjalan baik-baik saja sebelum semua keburukannya itu terendus oleh seorang Jacquelyn Alejandra Dimitri-adik kandungnya yang kemudian selalu mengancam akan mengatakan semua keburukannya kepada ibu mereka agar Aaron dijodohkan dengan wanita pilihan ibunya.
Mau tidak mau, Aaron harus melakukan negosiasi panjang dengan Queen agar adiknya itu tidak membocorkan segala keburukannya di depan ibunya. Dan syukurlah Queen mau bekerja sama dengannya-ya, walaupun ada harga yang harus dibayar untuk menutup mulut seorang Jacquelyn Dimitri.
Aaron harus rela menuruti apapun keinginan yang terlontar dari mulut Queen-sekalipun adiknya itu mau menguras habis saldo black cardnya. Bukannya Queen tidak memiliki banyak uangseperti Aaron, itu sangat tidak mungkin. Karena jelas-jelas Samuel-ayah mereka, memberikan uangjajan yang lebih dari cukup untuk kebutuhan Queen, ditambah lagi dengan penghasilan pribadinya yang sekarang sudah menjadi supermodel dan brand ambassadorberbagai merk kenamaan.
Hanya saja Queen ingin memberi pelajaran kepada kakaknya itu agar Aaron bisa menyudahi segala keburukan yang selama ini ia jalani. Ditambah lagi Queen sangat risih dengan kehadiran puluhan wanita gila harta yang selalu bergelayut manja di lengan kakaknya itu setiap harinya.
"Lebih baik uangmu itu kau gunakan untuk membelikanku Hermes keluaran terbaru daripada kau gunakan untuk membayar jalang murahan yang kau bayar mahal, Aaron!" begitulah kata-kata Jacquelyn saat pertama kali mengetahui kebejatan Aaron.
Tapi sayangnya, hingga Saat ini seorang Alejandro Aaron Dimitri belum berhenti dari kebiasaan buruknya karena ia masih mampu memenuhi segala keinginan Jacquelyn Dimitri-bahkan keinginan yang paling ngawur sekalipun dan juga masih mampu membayarjalang-jalang pesanannya yang rata-rata harganya setara dengan satu jam tangan Rolex itu.
________
Surabaya, 17 Juli 2019
15:38novitagr
________
Pengenalan tokoh dulu ya, luv!
Biar kalian lebih kenal sama Aaron dewasa yang udah berubah drastis!
Jadi? Masih suka sama Aaron?
Pada penasaran gaa sama tokoh cewenya??
Btw, kalian bebas kok visualisasiin Aaron sesuai dengan bayangan kalian masing-masing. Ga harus orang yang sama seperti yang Author berikan. Intinya kalian bebas berimajinasi(:
________
Jangan lupa vote & comment sebanyak-banyaknya, luv!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK 'CAUSE THE BAD BOSS
RomanceSEQUEL dari PERJODOHAN TAK TERDUGA Bisa dibaca terpisah. DON'T COPY MY STORY! *** Alejandro Aaron Dimitri Pewaris utama kerajaan bisnis Dimitri International yang Saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officer. Pria tampan yang terkenal dengan...