- bimbang

285 59 4
                                    

malam hari nya berjalan baik - baik saja —awalnya. sampai ryujin datang dan masuk ke kamar nayeon dengan wajah yang sedikit khawatir.

gadis itu meremas kuku jari nya. "kenapa jin?" tanya nayeon ketika melihat ryujin di ambang pintu —tidak biasanya.

bibir ryujin terasa kelu. "itu kak, ada kak —

taehyung" ujar ryujin sembari memelankan nama taehyung.

dahi nayeon berkerut. hanya taehyung, kenapa ryujin setakut itu mengatakan nama taehyung. toh, nayeon tidak akan melakukan apapun hanya karena nama taehyung disebut.

"terus?" tanya nayeon acuh dan kembali tenggelam pada ponsel digenggama nya

"dia mabok" ujar ryujin

tak tunggu lama nayeon langsung bangun dari tidur nya dan turun ke arah depan rumah nya tak menghiraukan panggilan dari sang ibu.

dilihat taehyung yang tengah duduk di tanah sembari menyenderkan tubuh nya pada mobil hitam milik nya. tangan kanan taehyung bertumpu pada lutut nya serta kepala yang menunduk.

nayeon menghampiri taehyung. aroma alkohol di dalam tubuh taehyung cukup kuat. —kemeja yang dia gunakan juga cukup basah.

gadis itu mensejajarkan tubuh nya dihadapan taehyung. perlahan taehyung menangkat kepala nya. detik kemudian sepasang mata itu saling bertemu. senyum tercipta diwajah taehyung.

"kamu datang" ujar taehyung

dengan tiba tiba taehyung menangis dihadapan nayeon. "harusnya aku gak nge-iya in pas kamu minta udahan, harusnya aku mertahanin kamu buat ada disamping aku, harusnya aku gak ngelepasin kamu gitu aja" racau taehyung karena dalam pengaruh alkohol

direngkuh tubuh lelaki dihadapan nya. nayeon memeluk taehyung, air mata gadis itu tak bisa dibendung lagi.

"maaf nay, maaf" ujar taehyung

nayeon melepas pelukan nya dan menatap taehyung, menghapus sisa air mata lelaki itu. "taehyung —

belum sempat nayeon menyelesaikan ucapan nya taehyung berdiri dan memukul kaca mobil milik nya. "gua brengsek banget nay"

gadis itu menahan pergerakan taehyung. "engga taehyung engga"

detik selanjutnya nayeon kembali memeluk tubuh taehyung, membuat lelaki itu menangis didalam dekapan gadis yang amat ia sayangi.

"gua gagal jaga mama dan sekarang gua juga gagal jaga lo, gua emang gak becus jaga perempuan." isak taehyung

___

karena keadaan taehyung yang sedikit kalap malam itu membuat lelaki itu mau tidak mau digotong ke dalam rumah nayeon. membiarkan istirahat sejenak.

pagi hari nya taehyung terbangun tubuh nya dibalut selimut. kepala nya sedikit pening. tak lama seorang gadis masuk kedalam ruangan yang taehyung tidak tau kenapa bisa ada disini.

"nay" ucap taehyung

gadis itu memebawa air lemon untuk taehyung dan duduk disamping tempat tidur yang taehyung tempati. "minum dulu" ujar nayeon

tidak banyak bicara taehyung langsung meminum air yang nayeon berikan.

"gimana? udah enakan?" tanya nya

taehyung tidak menjawab ucapan nayeon. kini dia ingat kejadian semalam. kenapa ia bisa tiba tiba ada disini.

"maaf —

"maaf, udah lancang datang ke sini" ujar taehyung

nayeon sedikit tersenyum. "gapapa, yaudah lu lanjut istirahat aja nanti gua balik lagi" ujar nayeon sembari beranjak dari duduk nya.

tangan nayeon digenggam oleh lelaki itu. "nay, beneran gak ada kesempatan lagi buat ulang semua dari awal? aku bener-bener udah stuck di kamu" ujar taehyung

nayeon melepaskan genggaman taehyung dan mengelus pipi lelaki itu. "istirahat yang banyak ya, biar badan nya baikan" ujar nayeon lalu pergi meninggalkan taehyung.

setelah menetup pintu kamar tamu. tubuh nayeon bersandar pada pintu kamar. "gua bingung tae" lirih nya

tbc
hallo hallo gimana nihh sama taehyung nayeon nya??

not found Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang