ALL ABOUT CITRALOKA
Citraloka High School merupakan sekolah menengah atas yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Didirikan pada tanggal 21 September 1972 yang bekerja sama dengan kedutaan Internasional.
Sebagai sekolah bertaraf internasional ini, Citraloka terkenal memiliki banyak siswa-siswi berprestasi. Mulai dari akademik sampai bidang olahraga. Tentunya, Citraloka merupakan sekolah di mana 99% warga sekolahnya berparas elok.
STRUKTUR SEKOLAH
- Ketua Yayasan
Mr. Daniel Bagaskara
- Kepala Sekolah
Mr. Sadam Rossler
- Sekretaris Umum
Mrs. Soraya Gunawan
- Bendahara Umum
Mrs. Noella Dierami
- Wakil Kesiswaan
Mr. Gavriel Treyoshiel
- Wakil kurikulum
Mr. Darwin Mahendra
BIAYA PENDIDIKAN
Calon siswa Citraloka High School diwajibkan membayar biaya masuk sebesar Rp.7.000.000,- dengan biaya SPP per bulan sebesar Rp.3.000.000,- belum termasuk uang pembangunan sebesar Rp.17.999.999,- yang juga wajib dibayar per tahunnya.
POINT PELANGGARAN
- Siswa pelaku bullying: 100 point.- Siswa/i yang ketahuan mengenakan tattoo baik permanen maupun temporer akan dikenai sanksi 50 point.
- Membawa minum-minuman keras/narkoba/senjata tajam/hal-hal yang berbau pornografi: 50 point.
- Siswa yang bermasalah atau melakukan keributan: 25 point.
- Ketahuan membolos: 10 point.
- Tidak memakai atribut sekolah: 5 point.
- Siswa yang terlambat masuk sekolah: 5 point.
- Mencontek: 5 point.SANKSI
1. Apabila siswa/i telah mengumpulkan 100 point, maka siswa/i akan diberi surat cinta masuk asrama hukuman selama seminggu dan tidak diperbolehkan membawa alat elektronik, baik ponsel, laptop, maupun yang lainnya.
2. Apabila siswa/i telah mengumpulkan lebih dari 200 point, maka siswa/i tersebut akan dikeluarkan dari sekolah.DENAH SEKOLAH
Noted
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Kenangan
Teen FictionTosca Vermilion dikenal sebagai pemuda cuek dan suka julid. Bukan tanpa sebab ia bersikap demikian. Kepribadian yang terbentuk pada diri Tosca adalah hasil dari sikap orang tuanya dulu. Ia anak korban broken home. Sejak kecil, ia berteman baik denga...