Lah ini sapa?

528 79 118
                                    

Mo nepatin janji apdet buat yg ujian biar pada ga blajar muehehe.

Author si senen ujiannya... Ya ttp si ga belajar uga.

Maap yak tengah malem abis adanya kuota malem.

Warn! Banyak drama.

"Ko bisa sih ayah ngijinin?" jaemin kaget bisa2 nya ayahnya ngijinin.

"Oiyadong de pawer op li jeno" jaemin natep males pacarnya.

"Btw heochan bawa siapa dong? Kasian kalo solo" ni dua ketemu2 malah gibah...

Ga ajak2 pula.

"Tadi sih ada byungchan... Gatau tuh di sogok apaan ampe mau dateng" jaemin kaget.

Seingetnya heochan ama byungchan udah lama ga akur.

"Beneran pacaran mereka?" plislah ngegibah mlu.

Kan jadi seneng dengernya.

"Keknya engga sih... Soalnya kayaknya byungchan masih nungguin pacarnya yang kabur gara2 ngeliat mereka ciuman" nana mangut.

"Bucin banget berati byungchan ya? Kasian heochan si... tapi lebih kasian lagi ama byungchan lagian aneh kembaran kamu mah... Tau byungchan udah punya pacar pake di ciom" ga abis pikir nana tuh kok kembaran pacarnya gebleg bgt.

"Emang rada idiot diamah" JEN ABANGLO ITU ASTAGAAAA.

"Etapi ga idiot sih... Jatohnya serem sebenernya si heochan... Apa aja yang dia mau kudu dapet... Trus kgk boleh ada yang nyentuh punya dia... Licik pula ciki aku sering di curi... Anehnya alesan dia selalu masuk akal:(" curhat dia.

"Serem yak abang kamu... Jen kalo aku tiba2 di cium orang depan kamu gimana? Kamu kabur juga ga?" tes pacar dadakan.

"Gakla... Aku tonjok yang cium kamu!"  nana tersapu.

"Baik banget kamu pasti mau jaga aku kan?" UWU TEROSSS (banting kasur,lemari,kompor, tipi, gedung baru bighit).

Maap gaes suka emosi liat yg uwu.

"Bukan gitu... Aku aja blon cium kamu masa dia duluan... Aku dulu dong baru dia" abis itu jeno di sambit batu ama jaemin.
.
.
.
.
.
.

"Om roma kelapa bakar apa om?" byungchan nyamperin dohwan yang lagi bakar daging.

Semua dah dateng gaes kecuali younghoon.

Kejebak macet katanya... Eric si berharap gausa dateng ajah takut ada world war 3.

"Bakar orang... Jelas2 daging idiot deh" om kasal.

"Om mah gitu sewot mulu ama uchan... Uchan teh salah apa sama om roma kelapa? Meni kejam sama uchan"

"Lu nyusahin gembel tiap hari" gedek dohwan tiap hari kudu nemenin petrik pdkt ama tiang.

Pikir2 pas ya di sponbob petrik kan kawin ama tiang... Di sini petrik naksir tiang.

Kgk tau ujungnya kawin apa kgk.

Yang namanya byungchan mah ya tiang setengah lintah nemplok di mana aja.

Apalagi sama cogan.

Di senderin lah si om "atuh jan galak2 ama uchan" MODUS LU AMA LAKI GW.gg

Aq setia ama hyunbin kok unceha😳

Lagian uchan gatel banget anjir...

"Nyingkir kamu saya alergi kebodohan" krenyes ya om.

"Ah om roma kelapa mah gitu..." manyun si uchan.

Gemes si tapi majikannya di depan lebi serem.

Iya heochan liat.

TRIPLETS SEASON 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang