Holaaaaa
jan salham ama judul🌚🌚🌚 saiya bukan penulis enceh tenang cuma peniqmat.ggSPESIAL ULTAH KESAYANGAN AKU MARJINI ALIAS SEOKJIN PANCI DABEL APDET JD DI CEK CHAP SELANJUTNYA YAAAAA
💜
Beres semua kerjaan om dohwan juga dah balik.Gumoh dia lama2 di sini.
Mo bakar rumah bos nya aja rasanya brisik bat anjir.
Heochan balik ke kamar byungchan niatnya si mo nengok aja sekalian siapatau bisa modus...
'Sabar chan blon muhrim jan lu ciom' lah kejadian di bandara apaan babi.
Lagian uchan make bahas bibir si.
Si byungchan mah kan pelor ya nempel molor mana kalo di bangunin susah bgt.
Jadi udah tidur diamah ileran pula.
'Jiji banget dah sumpah ni mahluk... Napa gw demen dah... Apa lucunya anjir' mana gw tau goblok yang demen mah elu.
'Toa,centil,genit,rakus,culametan,mata duitan,gampang di sogok,ileran,pelor... Plis atuh lah' karek sadar dia.
Lah dia yang ngejar dia yang jelek2in.
'Tiang dei... Ntar jiwa seme gw ketutup gimana? Gabakal si lipen setik dia gonjreng macem cabe' gila lu lama2 ngomong sorangan.
'Apa bagusnya ya? Lucu juga da engga...'
Uchan manyun tetiba ngigo.
"Juuu" gitu cenah.
'IHHH KIYOWOOOOO' cenah ga lucu ai sia kumaha si.
Labil banget kayak anak esde di suruh beli bengbeng apa better.
Milihnya top.
"Juuuuun" masih ngigo dia.
'Duh ko ucul gini? Ko gw baru sadar? Perasaan dulu mah najis' ya teing atuh.
"Sejunnnnn" muka heochan berubah drastis... Taunya ngigoin sejun.
Di geplak byungchan ama heochan.
"Geleh maneh jiji! Ga lucu! Amit2! Geleh!" apesi ni anak.
Byungchan melek sebentar.
Nguap depan heochan.
"ANJIP BAU TAI KUPING KINGKONG" di geplak ama byungchan.
"Ganggu banget anjir apasi" lagi ena juga mimpiin bebeb yang di kagenin.
"Geser gw mo tidur jan makan tempat lo" byungchan natep aneh.
"Lah apa2an anjer! tidur di kamar lo bangsat!" garela ya dia sekamar ama heochan!
Heochan kan udah ketauan demen dia! Ntar kalo bangun2 byungchan ga suci gimana!
Byungchan kan sayangnya ama sejun!.
"Bacod tiang suka2 gw lah rumah gw geser lu!" rela ga rela geser lah dia.
'Sejun maapin uchan ya uchan bobo sebelahan ama orang lain... Kalo bobo sebelahan sama seme lain hamil ga ya? Uchan gamau hamdul:( kecuali ama sejun' MENURUTLO AJA!
Lagian padahal dah biasa bobo ama heochan kok ujug2 ogah.
Akhirnya uchan tidur sambil komat kamit kek telepati ama sejun.
'Maapin uchan uchan sayangnya ama sejun doang kok... maap ih jan ngambek lagi pulang dong jun uchan kagen' untung heochan bukan dukun gabisa baca isi hati...
Coba kalo bisa...
Poteq.
.
.
.
.
.Pagi2 jeno udah siap2 nyamper jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIPLETS SEASON 2 (END)
Fanfickelanjutan dari kisah trio wekwek yang di bumbui drama antara cinta dan janda. Voment ga wajib! jeno-nct dream chan-victon eric-the boyz bxb