Gitu kata gue teh

630 96 84
                                    

Holaaaaaaaaaaa

Istri nya yeonjun balikkk (di tabok yeonbin shipper)

Hari libur ges...

Enaknya jalan2 ama pemeli kan ya.

Tapi trio wekwek milih di rumah aja akhir bulan lagi kere katanya kasian yah.

Eric ngunyah yupi enak bgt duduk dengan adem.

Yang ga adem tuh jeno... Soalnya dia di tindihin eric.

Iya di dudukin gitu kurang ajar emg jeno lagi rebahan nonton MV nct jadi terganggu.

"Enyah lah kao gembroddd" jeno bangun tetiba bikin eric berguling gitu.

Jeno sih kuat ya orang ototnya segede2 belalai gajah.

"JENO ASU PALA GW KEPENTOKKKKK" bused ribud mulu pusing.

"Si chan mana? Tumben gak debus depan tipi" lu kira heochan kuda lumping.

Jeno kan kepo ya ko abangnya blon nampak dari siang.

"Kerja rodi dia buat menghidupi satu adik dan satu ANJING" pas bagian anjing eric nunjuk jeno mana ngegas pula.

Di cekek ama jeno astagpiruloh.

"Bilang ape lo hah mau gua patahin lo biar makin ciut?" abong ototnya udah nyaingin dongho jen.

"Sesek sattt ANJING SI KUCING MAKSUDNYA" di lepas ama jeno kan bahaya kalo mati duluan.

Eric masih ngutang 2rebu ke dia.

"Goblok si anjing kan di napkahin ama bang jae"

Tap tap tap

Om2 asisten kemaren keluar dr kamar heochan.

Sebut aja om dohwan.

Oiyak mereka pisah ranjang sejak donghae ga ada jadi pada punya kamar masing2.

"Permisi anak2 setan saya pamit dulu rumahnya jangan di berantakin atau saya jadiin babu kalian" jeno ama eric kompak ngangguk.

Padahal dalem hati:'nyinyinyinyi'

Pegi lah tuh om gak lama heochan keluar penampilannya udah macem gembel.

"Anak setan? Kenapa lesu?" eric ngikutin nada om dohwan.

"Perlu banget kgk si nanya? Bantu kek gembel gua kerja sendiri anjir" kasian heochan serasa cinderella.

"Ogah bgt anjing" jeno yang jawab dia trauma gara2 kejadian tempo hari.

Om dohwan sadis bgt serasa tentara jepang jaman penjajahan.

Maapin swami aku ya gaes.gg

Heochan meratapi nasib lahir keduluan 5mnt.

Tau gini dia diem dulu berenang di perut biarin yg laen pegi duluan.

"Andai donghae masi ada gw pasti bisa ngerasain rasanya jadi mahasiswa biasa" dosa bat lu bapak ndiri di panggil nama doang.

"Kabah ya a... Eric mah cuma bisa bilang MAMPUS" laknat.

Enak si heochan jadi banyak duit tapi gaenak juga orang gimana ngabisinnya ada waktu aja kgk.

"Gua kgk kasi jajan kere lu bedua" heochan ngancem

"Ampun bang jago" ledek jeno.

"Traktir gw dong laper ni cape" heochan ngerengek.

Idih.

"Yang banyak duit elu yang di suruh nraktir gw? Waras lu?" jeno noyor heochan.

"Medit bat law jadi adek" ya elu ngadi2.

TRIPLETS SEASON 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang