Ribud

444 59 31
                                    

Holaaaaaaaaa

Twitter heboh.

Donghae kaget "anj anak gw lewat teel".

Pas di baca " ERICCCCCCCC SAPE YANG BUNTINGIN ANJ UDH GW RAWAT SETENGAH HATI MACEM TUYUL SENDIRI BISA2 NYE YE LU!!!! ERICCCCC" gawat gaes.

Omom Mengamuck... I telem:(

Eric baru dateng wajah sembap tetiba pen puter balik.

'Aku mencium baw2 ketek eh om2 ngamuck.... Ayah ngamuck kenapaya? Pasti om dohwan berulah!!' suka2 kau lah ric.

Dateng2 buka pintu barbar.

"OM DOHWAN NGAPAEN LO AMPE TUH TUA BANGKA NGAMOK?! NGADI2 LAGI YE?! BAGUS KITA SATU KUBU" eh siyaland.

Om dohwan yang lagi makan keripik riki keselek.

Pedesh.

"Anjjjjj pedes OohOcK oHocK BUNTELAN ASU" kasian loh... Ga salah apa2 dia... Eh skrng paru2 nya bermicin:(

Apakah mulai sekarang paru2 om dohwan jadi goblok kek jeno?

"EH OM BRONKUS AMA BRONKIOLUS NYA RAPOPO KAN OM?!" menurut lo aja gimana ric.

Donghae jalan ala2 orang mo ngamuk... Iya tau kan kepiting joged? Kek gitu.

Lah ada kepiting joged?

"RAPOPO PALALU PENTOL OHOCK PANAS GEMBEL"

Trus eric dapet serangan maut dari donghae.

Terjewer...

"ADADADADADAHHHHHH NGAPESIK AKI2 GAJE BETOL"

Donghae mukanya udh macem nahan boker 5 taun...ebuset kontrak x1.

"Anak setan! Didikan siape hah lo hamidun duluan?! Minta di gantung di poon toge" um

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak setan! Didikan siape hah lo hamidun duluan?! Minta di gantung di poon toge" um... Hae....

Triplets kan juga hasil...

Asudahlah...

"SAPA YANG HAMIL ANJ?! AYAH HAMIL?! DI HAMILIN SAPA?! OM DOHWAN?!" asli makin ngadi2.

"BUKAN GUA GEMBEL MANEH!" eric terdiam.

"Wat? Eric hamil? Kobisa?! HUAAAA MAAAKKKK ERIC GAMAU HAMILLLLLLL KOBISA SIII APA GARA2 PEGANGAN TANGAN AMA KAK JUJUY KEMAREN?!"

Gays... Tahan gw cepet gw mo banting ni mahluk.

"Lah mana ayah tau kan kamu yg hamidun anjingggg" kasal!

"Ih kapaannn ko gak bilang ada debay di perut eric:( bapaknya sapa?" duh goblok bangetsih😭

"Mana ayah tauuuuuuuu makanya ayah nanya itu anak siapa?!"

"Ya mana eric tau atuh! Tanya aja ama debaynya! Yakan sayang?" eric ngelus perut.

"IH MANEH UDAH NUNUNANA SAMA SIAPAAA" GEMES DONGHAE.

Nananununanana~~~

"JANGAN BENTAK ERIC! NANTI ERIC KEGUGURAN!!!! KASAR BANGET SAMA BUMIL!"

TRIPLETS SEASON 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang