08

1.5K 100 15
                                    

Hina_Nata

❤️💬Liked by Naru_Nartoh Kushi_Nami Hyuu_Hika and 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
Liked by Naru_Nartoh Kushi_Nami Hyuu_Hika and 4.000.000.000 others.

Hina_Nata "Ada yg kangen sama Nata, gak, nih?! 😉"

View all Coment....

Naru_Nartoh "Duh duh duh, Pacar siapa sih? Cantik bener? 😍"

Hina_Nata "Pacar kamu lah 😘"

Saku_Saki "Woy! Hin, nih mantan Lo nyariin @Tone_🌚"

Sui_adiknyaleeminho "Woalah! Hinata punya mantan toh! Baru tau gue! Ton, udah ada yang punya ye! Kalau berani melangkah itu Lo yang Mampus 🤣 @Tone_🌚"

Tone_🌚 "Sp jg yg mau ngejar dia, sorry! Gak level!"

Saku_Saki "Heh! Ton, yang lu hina tuh sahabat gue, berani ngomong sekali lagi, siap siap aja!"

Tone_🌚 "Oke! Gua gk takut!"

Ino_No "Gak belain pacar Lo tuh, Sas! @Sasu_Saskeh"

Sasu_Saskeh "Dia gak seperti cewek lain! Dia bisa menyelesaikan nya dengan mudah, lihat aja waktu!"

Tem_Tema "WAHH!! MAKSUD LO APA SAS!! NGATAIN GUE CENGENG GAK TANGGUH GITU?!! NGAJAK WAR NIH"

Ten_10 "Udahlah Tem, mungkin yg dia maksud bukan kita"

ShionNya_Naru "Halah! Muka jelek, burik kyk gitu kok bangga! Lagian yah, gak akan ada yg mau sama Lo 😏😹"

Matsu_ri "Mbak nya kalau mau ngehujat, salah orang! 😹. Lagian yah mbak, ngaca deh! Punya cermin gk sih mbak? Aduh gini nih orang yang Kegatelan 😹 @ShionNya_Naru"

Tem_Tema "Nah! Calon adik ipar gue aja tau, cerdas lagi! Gak kayak Lo cuman bisa ngomong 😹 @ShionNya_Naru"

Ino_No "Lampu Ijo, nih! @Matsu_ri"

Matsu_ri "WOY!! APAAN SEEHH!!! DENGER YA GUE GAK SUKA SAMA COWOK YANG PLAYBOY NYA MINTA AMPUN!!!"

Hina_Nata "Di baca, mat! Bukan di denger 🤣 @Matsu_ri"

Matsu_ri "Typo tuh, Nat 🤣"

GaaraGara_lo "Lagian yah! Gue gak suka sama cewek yang cerewet nya minta ampun!"

Matsu_ri "Heh! Lo bilang apa? Baca ya, gue GAK Cerewet. Elu tuh yang Playboy, hilih jyjyk gue"

Naru_Nartoh "Udah udah, ini bukan lapak tempat pacaran, ini lapak Hime ku!"

GaaraGara_lo "Siapa juga yang pacaran! Idih, gak level!"

Matsu_ri "NAJIS! NAR!"

Tem_Tema "Sudahlah Mat! Udah lampu ijo dari gue nih!"

You Only One [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang