ShionNya_Naru
❤️💬↗️
Liked by Karin_Queen Tayu❤️Shika Saranya_Sai and 2.210.000 othersShionNya_Naru "Jangan mudah di tipu 😏"
View all Coment.....
Karin_Queen "Akting gue bagus, kan? 😏"
Saranya_Sai "Akting Lo sangat perfect ✔️"
Tayu❤️Shika "Kita masih permulaan, selanjutnya rencana gue 😏"
Ino_No "Shion, kasih tau dimana Hinata! Sekarang! Atau lihat aja nanti"
Ten_10 "Ino, dia mah bukan Shion, tapi Spion 🤣🤣🤣"
Tem_Tema "Mantap, Tenten! Gue suka gaya Lo 🤣"
Naru_Nartoh "Udahlah Shion, jangan di dengerin ucapan mereka. Kita jalan, Yuk!"
Sasu_Saskeh "Dobe!"
Shika_Zzz "Wah! Naruto ngajak war nih!"
ShionNya_Naru "Yuk ah, Naruto-Kun, aku juga gak terpancing omongan mereka kok @Naru_Nartoh"
Matsu_ri "Maaf banget ya, Mbak nya kalau komen typo nya jangan berlebihan. Kita gak Ngomong loh 🤣"
Saku_Saki "Hey! Naruto, kau tidak ingin membantu kita mencari Hinata? Jangan macam-macam Lo! @Naru_Nartoh"
Naru_Nartoh "Gak peduli gue"
Ten_10 "Awas lo, macam-macam, gue santet! @Naru_Nartoh"
Karin_Queen "Sasuke-Kun, aku mau kayak Shion @Sasu_Saskeh"
Sasu_Saskeh "Lbh baik sm sakura, drpd sm l"
Saku_Saki "Mbak nya mau manas-manasin, gak ada gunanya 🤣"
Karin_Queen "Sorry ya, gue gak manas-manasin. Gue cuman minta keadilan"
Tem_Tema "Loh? Ternyata Mak Lampir juga tau keadilan toh. Dikiranya cuman cabe-cabean yang gak tau diri 🤣"
ShionNya_Naru turn off the comments column
***
Pribadi Chat Naruto With Sakura, Sasuke and Shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Only One [Selesai✔️]
Romance𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐧𝐨 𝐟𝐭. 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐔𝐜𝐡𝐢𝐡𝐚 [[ End ]] " Mencintai hanya untuk melampiaskan kebencian? " .・✫・゜・。..・✫・゜・。. 01-10-20//22-03-21 ❁| 𝕷𝖆𝖚𝖗𝖆𝕬𝖑𝖞𝖆𝕬𝖑𝖆𝖓𝖆𝟒, 𝟐𝟎𝟐𝟎