Haruno Sakura / @Saku_Saki
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Pintar, Temennya Banyak pasti lah, Holkay ges.
-Punya 3 Musuh tapi dia hanya cuek bebek.
-Cantik, Dingin, Tomboy, Imut, Ceria, Fans nya banyak pasti lah. Dia adalah satu orang yang membuat Uchiha Sasuke jatuh cinta. Sering jadi perwakilan lomba Negara.
••
•
•
•
Uchiha Sasuke / @Sasu_Saskeh
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Pintar, Dingin, Irit bicara, dan Pastinya Holkay banget.
-Gans, Fans nya buanyak banget, Dia menyukai sakura, kalau udah di Deket sakura pasti alay bet tapi masih dengan sikap Uchiha nya. Sama kek sakura suka jadi perwakilan lomba negara.
••
•
•
•
Namikaze Naruto / @Nartoh_Naru
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Goblok, Cerewet, Ceria, Hyperaktif , Tidak pintar, Idiot, Pacar nya Hinata.
-Gans, Holkay ges, Anak Ayah, Fans nya banyak, Sahabat nya Saskeh, suka di nistain kek Sai.
••
•
•
•
Hyuuga Hinata / @Hina_Nata
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Kalau Deket Naruto kadang jadi goblok, Pemalu, Pendiam, Lugu.
-Temennya banyak
-Punya 1 Musuh tapi hanya Cuek aja kek sakura.
-Cans, Holkay ges, fans nya banyak, Body nya UwU, Sahabatnya Sakura, Kalau udah marah serem banget.
••
•
•
•
Sai / @Sai_Nista
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Goblok buanget, Mulut nya tajam banget udah kek pisau, idiot, sering banget di nistain karna saking gobloknya.
-Fans nya gak lebih dari 2 miliar kok, kalau Deket Naruto jadi Hyperaktif, tidak pintar, suka ngutang ma Saskeh, rakjel lah, Pacar nya Ino.
••
•
•
•
Yamanaka Ino / @Ino_No
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Kalau Deket Sai mulutnya jadi tajam kek Sai, mengutamakan soal Cogan, Maniak Make Up.
-Punya 1 Musuh, kadang dibales kadang kagak dibales.
-Ratu gosip banget, Holkay ges gak kek pacarnya (Sai), Sahabatnya Sakura dan Hinata, Cerewet buanget.
••
•
•
•
Tenten / @Ten_10
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Kalau Deket Neji sikapnya jadi kek Neji, Tomboy? Yups, Hyperaktif.
-Fans lumayan banyak lah, Dingin, Kadang goblok kadang kagak, Kadang Cerewet, Kalau marah ngeri banget, Suka bermain Game, Kadang kek Ino, suka Ngegosip.
••
•
•
•
Hyuuga Neji / @Neji_Nej
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Rambutnya kek Cinderella, dingin, kakaknya Hinata.
-Kalau Deket Tenten jadi Alay bet, Pintar , Pacar nya Tenten, Kalau Tenten dah marah dia jadi nurut banget, kadang goblok ketularan Sai.
••
•
•
•
Sabaku Temari / @Tem_Tema
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Punya musuh ges tapi dia hanya cuek bebek.
-Pemarah, Cerewet, suka ngebogem orang.
-Cans, Pintar kek Shikamaru, Pacarnya Shikamaru, Kadang jadi kek Shikamaru, suka tidur 😭, kadang malas, Kakak nya Gaara sama Kankurou.
••
•
•
•
Nara Shikamaru / @Shika_Zzz
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA1
-Pemalas banget ges 😭, rambutnya kek nanas, Pacarnya Temari.
-Duh kalau udah Deket Temari jadi rajin banget 😭, Bisa nularin virus malas nya ke Temari donk, Pintar banget 😭, Suka disebut "Mr. Lazy", Kadang kadang jadi sinting kek Sai ma Nartoh (Kok gw dibawa bawa_-/Sai & Naruto).
••
•
•
•
Karin / @Karin_Queen
-Umur 18 Tahun
-Kelas 12 IPA3
-Musuhnya Sakura ges.
-Alay banget kalau udah bersangkutan ma Saskeh, kek mak lampir, suka disebut geng cabe cabean, Sombong nya minta ampun ges, PD Nya gila banget, Angkuh, Pernah mencelakai Sakura donk.
••
•
•
•
Shion / @Shionnya_Naru
-Intinya Musuh Hinata
-Bucin banget sama Naruto
••
•
•
•
Tayu_Shika❤️
-Musuh Temari
-Bucin Shikamaru_-
••
•
•
•
Sara / SaraNya_Sai
-Artis
-Bucinnya Sai_-Dahlah Segitu aja, Males gue nulis panjang lebar.
Jangan lupa tinggalkan Vomment kalian ☺️
Sayonara 👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
You Only One [Selesai✔️]
Romance𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐧𝐨 𝐟𝐭. 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐔𝐜𝐡𝐢𝐡𝐚 [[ End ]] " Mencintai hanya untuk melampiaskan kebencian? " .・✫・゜・。..・✫・゜・。. 01-10-20//22-03-21 ❁| 𝕷𝖆𝖚𝖗𝖆𝕬𝖑𝖞𝖆𝕬𝖑𝖆𝖓𝖆𝟒, 𝟐𝟎𝟐𝟎