Ino_No
❤️💬
Liked by Hina_Nata Saku_Saki Tem_Tema and 5.000.000.000 others.Ino_No "Yuk ah, Kita tinggalin Karin and the genk, biar mereka tau rasa 😌"
View all Coment....
Konan.imut "Nah tuh bener, biar mereka dihujat seisi sekolah 😏"
Ten_10 "Biar mampus tuh mereka 😌"
Tem_Tema "Nah tuh, kerjain tugas Lo, yang buat peraturan kan elo @Karin_Queen 😌"
Karui.real "Anjir, gue lagi sarapan enak enak langsung ditarik ma si ino_-"
Ino_No "Hehehe, Sorry 😁"
Karui.real "Sorry Sorry, makanan gue jadi mubazir kan_-"
Ino_No "Hehe, iya nanti gue traktir deh!"
Hina_Nata "Eh? Kalian tau gak?"
Saku_Saki "Kagak lah Nat_-"
Hina_Nata "Karin and the Genk tadi marah marah ke aku terus berakibat buruk"
Saki_Saku "Oh yang itu ya nat 😂, terus kan si Karin lagi ngepel otomatis lantai nya basah, abis itu dia mau mukul si nata eh dia malah kepeleset karna air pel nya sendiri 😂😂😂"
Sai_Pedess "Awokawok mampus tuh 🤣🤣"
Naru_Nartoh "Terus gimana sak?"
Sasu_Saskeh "Dobe!"
Naru_Nartoh "Iya Teme, cuman nanya, posesif amat_-"
Ino_No "Terus kan karena air pel nya tumpah, tiba tiba Dateng Obito-Sensei kan dia gak lihat kalau air pel nya tumpah otomatis Obito-Sensei ikut jatoh, dan berakhir si Karin di tambah hukumannya 🤣🤣🤣🤣🤣"
SaraNya_Sai "Eh Lo, gak usah fitnah temen gue deh!"
Ten_10 "Lha? Fakta cuk, FAKTA!"
Shionnya_Naru "Cih! Lihat aja tanggal main nya"
Tem_Tema "Siapa takut!"
Ino_No membatasi kolom komentar.
••
•
•
•
•
•
•
•
•
Tayu❤️Shika
KAMU SEDANG MEMBACA
You Only One [Selesai✔️]
Romance𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐧𝐨 𝐟𝐭. 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐔𝐜𝐡𝐢𝐡𝐚 [[ End ]] " Mencintai hanya untuk melampiaskan kebencian? " .・✫・゜・。..・✫・゜・。. 01-10-20//22-03-21 ❁| 𝕷𝖆𝖚𝖗𝖆𝕬𝖑𝖞𝖆𝕬𝖑𝖆𝖓𝖆𝟒, 𝟐𝟎𝟐𝟎