Mereka pun sudah melaju di tengah jalan raya, menyejajari laju mobil disekitarnya.
20 menit berlalu dan akhirnya mereka sampai di rumah Ara. Mereka langsung masuk dan tidak lupa menyalami tangan mama Ara.
Sekarang mereka sudah berada di kamar Ara. Mereka sudah biasa dibiarkan hanya berdua di kamar seperti itu sejak kecil. Ya, mereka juga tidak mungkin melakukan hal-hal aneh sih.
"Mana sini cepet buka. Gue ngantuk banget nih anjir ga boong. Malah tadi pelajaran terakhir pak Jerry, gitu kan.." Oceh Leo.
"Ih bacot banget. Tunggu bentar ngapa. Bersih-bersih dulu masa gaboleh? Ntar kaki gue bau, lu mau cium? Nihh nih, ciumm." Ara memanjangkan kakinya ke arah hidung Leo.
"Kurang ajar ya lu. Tampol juga nih. YAUDAH SANA CEPET." Akhirnya Leo pun mengelurakan HPnya dan mulai membuka sosmed.
Sementara itu, Ara sedang cuci muka, cuci kaki dan sekalian ganti baju. Tentu saja di kamar mandi.
"Mbak, bisa lamaan dikit ga mbak?" Leo kembali mengoceh.
"Shhhhh, bacot tau ga? Sabar ngapa, sabar."
Ara langsung mengambil laptopnya dan menaruhnya di meja belajar. Dia langsung membuka aplikasi Gmail.
"Anjir gue takut nih tiba-tiba kalo ga keterima begimana weh?" Gumam Ara.
Ctakk
Leo menjitak Ara pelan.
"Idih! Nih otak kalau pinter ya pinter aja, ga usah sampe ga percaya diri gitu lah. Gue yakin berjuta-juta persen lu keterima, minimal 1 lah. Lu daftar 5 kan jadinya?" Ucap Leo.
"Iya 5. Eh tapi maap ye kalau ga keterima, berarti gue di Indo aja sama kayak kak Kez gitu palingan." Jawab Ara.
"Ah bodo amat gue ga denger, gue pake headset." Sambung Leo sambil sok menutup telinganya.
Ara langsung mencari email yang dikirimkan untuknya, mengenai keterimaannya sebagai mahasiswa universitas di luar negeri itu.
"Siap-siap ye. Udah mau gue buka nih. Satuu, duaa-" Ucapan Ara terpotong karena Leo sudah merebut mousenya dari tangan Ara dan mengklik isi Email tersebut.
"WEH ANJIR ADEK SEPUPU GUE KETERIMA ANJIR. OTAK NGAPA PINTER BANGET SIH. TUKERAN DONG!!" Teriak Leo, bahkan sampai mama Ara jadi ikut masuk ke kamar.
Ara belum melihat isi emailnya. Dia masih takut sebenarnya. Tapi karena Leo sudah berteriak sekeras itu, ya tentu saja mau tidak mau Ara jadi tau jawaban dari ketakutannya itu.
"ARAA, kamu beneran keterima? Keterima dimana!??" Mama Ara ikutan berteriak heboh.
"5-5nya tantee!!! Tinggal pilih aja mau yang mana. Aduh beruntung banget ya tante punya anak otaknya encer, kemana-mana gampang. Aku mah apaan tau hehehe." Celetuk Leo.
"Haha, bisa aja kamu, Le. Enggak lah, ini kan juga pemberian dari yang di atas. Yaudah mama balik ke dapur lagi ya." Pamit mama Ara.
"Eh anjir, gw malah tadi masih merem. Tiba-tiba lu udah buka lima-limanya gitu kan. Gercep amat bos." Ara masih sedikit terkejut, tapi berusaha tetap terlihat santai.
"Ah, lu yang lama, kek idung gue kalo lagi meler." Gurau Leo. "Yaudah, kan gue tinggal ngikut lu nih. Silahkan deh ya pilih dari 5 negara itu mau kemana." Sambung Leo.
"Hm, anjir gue juga bingung ini. Tapi keknya gue pilih Korea. BIAR SEKALIAN BERTEMU DENGAN MASA DEPANKU~" Seru Ara.
"Iyain aja deh ya, biar sedih. Eh maksudnya seneng." Jawab Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Impossible?
Fanfiction"Kenapa gak mungkin sih? Takdir orang mah gak ada yang tau juga. Gausah ngatur deh." -Ara Kiara, seorang gadis asal ibu kota yang baru saja tamat SMA. Dia diajak oleh sepupunya berkuliah di luar negeri. Tidak pernah terpikirkan, hari ini dia benar-b...