Ini, hari ini. Hari pertama masuk semester baru. Gua bangun, dengan pakaian bebas. Karena minggu pertama ini, kita bebas make baju apa.
Jadilah gue make baju putih-putih cream kayak mana gitu. Sama rok pendek warna coklat muda garis-garis.
Gue turun kebawah, langsung kemeja makan dan duduk disamping David. "Pagi mom, dad, abang, adek kuu" sapa gue kemereka.
"Pagi jugaa" jawab mereka.
"Kak! Suapin adek dongg, pliss!" Pinta David sambil ngasi piring yang isinya Pancake kegue, buat gue suapin kedia. "Aaa..." kata gue sambil ngarahin sendok yang isinya pancake tadi kemulut dia. Sambil sekalian gue comot itu makanan.😂😂😂
Selesai makan, gue pergi kesekolah. Sendirian, gak sendirian sih. Dianterin bang Taeyong kesini, sedangkan bang Jeno udah duluan. Dan lebih tepatnya lagi gue gak mau berangkat sama dia. Bisa-bisanya nanti gue dikeroyok fansnya. Abis dia tau gua adeknya, pasti nanti ada yang minta nomor bang Jeno kegue. Kan gak enakk😒😒😒
"Byee bang Ty, bye dedek" kata gue sambil dada-dada ke bang Taeyong sama David. Terus David nongolin kepalanya dari jendela sambil dada-dada juga, lucuuu🥺🥺
"TAEHAAAA..." baru masuk toa nya dah mulai.
"Suara luh begoo, kecilin dikit" kata gue sambil noyor palanya Ningning.
"Yeuhh! Maap kali, baru juga ketemu" kata dia sambil ngelus palanya.
"Eh.. eh... Tae. Lu udah tau blm"
"BELOM"
"Ah lu mahh!"
"Yeuh! Lu kan belom ngasih tau gue bego, jadi apa"
"Itu Jisung makin ganteng anjirr" kata Ningning ngebuat gue ngeliat sekitarr. Tapi kaga ada Jisung-nya😭😭
"Lah! Orangnya mana anjirr, kan gue pengen ketemu" gue jadi gak mood, kalo gak liat dia tuh ada yang kurang gituu.
"Itu baru masuk" bener aja dongg, dia masuk bareng Dongpyo. Dan beuhh! Ganteng bangett.
"Ehh! Hay Taeha" sapa Dongpyo, Dongpyo anaknya memang ceria banget. Jadi mudah untuk semua orang buat temenan sama dia.
"Hay Pyoo" sapa gua balik, terus gue natep Jisung. Tapi dianya natap datar kegue, jadi gue cuman bisa senyum doang.
"Taehaa! Kangen maen bareng! Mabar yukkk"kata Dongpyo yang nunjukin layar HPnya dengan game yang suka kita mainin.
"Gaskeunn" nah kalo ini sudah pastinya Ningning.
"Gua gak ikut dehh, gua mau makan aja dulu" kata gue.
"Lag kagak sarapan luh!"-Dongpyo
"Kagak! Gue cuman makan pancake David aja! Dikit pula, yaudah yahh" kata gue jalan kepintu kelas.
"IKUT WOYYY!"-Ningning
"GUA JUGAA TUNGGU! AYOK SUNG"-Dongpyo
Jisung yang tadi cuman diem, akhirnya ikut aja. Kagak enak juga dikelas main game doang.
Kayak biasanya, anak gengnya Jisung lagi ngumpul dikantin. Dan itu bikin kantin jadi rame. Jisung pergi kemeja gengnya, sedangkan gue, Dongpyo sama Ningning duduk dimeja lain.
Bisa gue liat, ada yang nyamperin Jisung, terus duduk disamping Jisung. Keliatan Jisungnya risih, pengen gue bilangin tapi gue bukan siapa-siapanya. Jadi gue hanya melihat dengan manahan emosi gue.
"Aduhh! Ada hawa-hawa panas nihh!"ceplos Dongpyo.
"Iya nih! Itu juga kenapa gak diusir sih! Panaskan!"Ningning
"...."
"Taeha lo gak papa kan?"udak tau gue knp-napa, masih ditanya ogeb.
"Gue bingung sama Jisung, kan belum tentu tipe ideal itu bakal jadi orang yang kita sukain. Gue juga kasian sama lu Tae, lu udah ngejer dia dari SMP. Tapi dia cuman kayak gitu" makasih lah Ningning, bahagia gua punya temen kayak luu.
"Biarin ajalah! Mungkin gue bukan jodoh dia, dan dia bukan jodoh gue. Tapi tetep aja sakit Ning, hiks. Gue gak mau ditinggalin lagi kayak dia!" gue udah beneran netesin air mata. Rasanya seperti yang kalian tau. Pedih nyengg.
"No no! Tae yang gue kenal kagak nangisin cowok, jadi tetep harus ceria. Lagi pula kalo lo nangis gak ada gunanya."ok! Bisa dibilang gue sering nangis, hmm gue cengeng. Tapi cuman gara-gara temen gue, gue bisa ceria lagi.
Disisi lain
'Kenapa lu nangis sih dek! Masih banyak juga cowok selain Jisung! Gue berharap lu bahagia nanti. Jangan nangis-nangis terus, gue tau banyak hal yang lu pendem sendiri tanpa mau bila ke yang lain. Keep strong my little sister'
Masih permulaan. Kita liat selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hate- Park Jisung
Random"Gue suka sama lu" Taeha "..." "GUA SUKA SAMA LU PARK JISUNG" Taeha "..." 'Mencintai seseorang memanglah sangat susah' Taeha "Jisung coba dehhh, Ningning tuh cuman tipe lu doang. Bukan orang yang lu suka, itu ladenin noh Taeha. Dia ngejer luh dari d...