Masih lanjutan yang tadi
Taeha POV
Karena bosen disini, walaupun masih ada temen-temen bang Jeno sama bang Taeyong. Gue tetep bosen, mana gue cewek ndiri.
Jadi gue ngeLive di IG yang Followersnya udah 2jt. Secara gue selebgram, dancer, gue juga model. Jadi yang lumayan lah Followersnya segitu.
Tapi sebelumnya gue make masker item buat nutupin muka gue. Soalnya gue selalu pake masker disetiap vidio dan foto, gak nunjukin muka sama sekali. Gue ngelive pake IG @dance.tesya
Kalo yang satunya lagi @its_leetaeha, followers nya juga banyak. 1jt, karena ini akun model gue. Jadi orang gak tau kalo gue itu juga tesya yang suka mereka tonton. Auh bebelit, gak ngerti gua.
Baru aja ngelive, yang nonton dah banyak. 900rb lebih. dan gue sapa semua fans gue
Hai gusy, aku lagi diruang dance bareng teman abang-abang laknat ku.
Hai kak Tesya
Hai kakak cantik
Temen kakak cowok semua, pengen 1
Mana abangnya kak
Woahh! Badan kakak bagus banget
Dance cover dek
Hehe! Karena ada yang rekomendasi dance cover! Aku bakal lakuin bareang manteman! Buat random dance kpop! Tonton yahh! Ini juga aku bikin video buat youtube!
Jangan lupa nonton!Disitu gue buka youtube buat ngeplay random dance! Dan pastinya semua mau! Karena mereka semua suka cover dance jugaa!
Lagu pertama ada lagu Black Mamba-Aeapa.
Sekalian nonton lagi kalian.
Dan pastinya gue maju, ada bang Ten juga, bang Jeno, bang Shotaro, Jisung juga ikutan. Dan seteruanya dengan lagu yang beda-beda. Itu ngebuat suasana diruangan ini jadi rame.
Gimana enggak! ada yang teriak, contohnya bang Lucas, ada yang heboh kek bang Haechan, ada yang ketawa dolphin yah itu Chenle. Dan berbagai macam manusia lainya.
Dan sebagai penutupan kita dance Make A Wish-NCT U
Ini jugaa. Mwehehe
Sesudah Live gua baring-baringan gak jelas dilantai yang dibuat dari laminasi kayu. Jadi gak terlalu sakit.
Dari tadi sebenernya gue merhatiin Jisung. Pengen duduk samping dia, tapi you know lah yahh. Malu anjenk!
Gue minjem jaket bang Taeyong yang pastinya kebesaran digue, dan gue foto buat IG!
@its_leetaeha
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hate- Park Jisung
Random"Gue suka sama lu" Taeha "..." "GUA SUKA SAMA LU PARK JISUNG" Taeha "..." 'Mencintai seseorang memanglah sangat susah' Taeha "Jisung coba dehhh, Ningning tuh cuman tipe lu doang. Bukan orang yang lu suka, itu ladenin noh Taeha. Dia ngejer luh dari d...