Cahaya masuk melalui hordeng yang sudah dibuka oleh kakaknya yang bernama Taeyong. Taeha membuka matanya perlahan, sambil meranggangkan tubuhnya.Kemarin merak pulang sekitar jam 6, diantar oleh Jisung. Itu membuatnya lelah, menamani David yang meminta ini meminta itu. Bersama dengan Jisung dan adiknya Lami, itu membuat Taeha memjadi tidak enak dengan mereka cuma gara-gara adiknya.
Ia bangkit dari kasur, mandi dan menggunakan pakain rumahan. Hari ini sekolah diliburkan dulu, tidak tau kenapa tapi sekolah akan diliburkan dulu.
Dengan celana hitam, hodie diatas dada berwarna hitam(maap gak tau namanya), dan juga dalaman warna hitam.
Ia akan menghabiskan waktu liburanya dengan kegiatan lain. Seperti olahraga, latihan dance, latihan Taekwondo. Mungkin itu akan dia lakukan, juga karena itu sudah kebiasaanya.
Dia pergi menggunakan mobil, untuk ketaman. Ia akan jongging disana. Tapi sebelum pergi, ia ditahan oleh kakaknya, Jeno.
"Nanti kalo pulang beliin cemilan yang banyak, temen gue bakal kesini. Kalo lu mau juga beli aja. Nih" ucap sang kakak sambil memberikan beberapa jumlah uang yang lumayan banyak.
"Bye" Taeha langsung pergi meninggalkan rumah untuk ketaman menggunakan mobil, yang dikendarakan oleh supirnya. Dia belum boleh menyetir mobil oleh kedua kakaknya. Jadi ia meminta supir untuk mengantarnya.
Setalah 1 jam lebih ia ada diluar rumah, ia kembali kerumahnya. Dengan beberapa kantung bebelanjaan yang dititipkan oleh kakaknya tadi. Ia membeli banyak makanan dan cemilan. Seperti chiki, ramen, cola, coklat, dan banyak lagi.
Ia juga sudah melihat banyak mobil dan motor yang terparkir dihalaman rumahnya. Sepertinya bukan teman Jeno saja yang kesini. Tapi geng besar berisi 23 orang kesini. Rumah akan ramai dengan adanya mereka semua.
Mereka, NCT geng. Geng dari kakak-kakaknya. Jeno dan Taeyong. Dan Taeyong sebagai ketuanya. Untung saja Taeha sudah memebeli banyak makanan dan cemilan untuk dimanakan.
Taeha masuk dengan beberapa satpam yang ia meminta tolong untuk membawa belanjaan yang banyak ini.
"Taeha pulang" ucap Taeha yang baru masuk rumah. Dan ada geng NCT, tapi yang sudah kuliah semua. Dia tidak menemukan dimana geng yang masih SMA itu.
"Eh.. ada Taeha. Haii" ucapa salah satu teman Taeyong. Namanya Nakamoto Yuta
"Hai" ucapa yang lainya.
"Hai juga kakak-kakak" balas Taeha sambil tersenyum.
"Bang Taeyong, yang lain mana"-Taeha
"Hah! Yang lain?"-Taeyong
"Yang SMA!"
"Oh ada diatas , pada main."
Taeha langsung kearah dapur untuk menaruh makanan yang baru saja dia beli. Sekarang ia ingin mengganti celananya, karena ia ingin latihan dance. Ia mengganti dengan celana pendek berwarna hitam. Agar ia lebih leluasa untuk bergerak.
Ia bejalan membawa HP 🍏nya, yang 11 dengan warna ungu. Pemer dikit gak apa kali!
Sambil memegang minuman soda ditangan sebelahnya, dan menuju keruangan dance.
Saat membuka pintu dance ia swangat terkejut! Kayak mana gak terkejut sih anying! Orang pemandangan depan dia cogan berotot.
Ternyata anak-anak NCT yang SMA ada diruangan dance rumah dia yang cukup luas. Dan semuanya lepas baju. Dan nampilin perut mereka yang beuh! Gak usah dibilangin.
Sebenernya Taeha udah biasa ngeliat perut berotot kakak-kakaknya. Tapi ini anak-anak gengnya, yang gak kalah berotot.
"Oh my god! GUA SALAH MASUK! HUAAAA, MOMMY" itu yang terkeluar dari mulut Taeha. Tapi dalem hati udah dag dig dig, ahay.
"Gak apa kali dek! Biasanya juga lu suka ngeliat yang gue" Taeha langsung masang muka malesnya.
"Udah ah gue mau latian, bang Taeyong mana? Sekalian mau Taekwondo!" Biar keliatan biasa aja! Taeha mau langsung latihan aja.
"Udah sih latian aja Tae, gak bakal kita ganggu" bshsfj, malu lah bego Taehanya. Dasar tuan muda Chenle.
Jisung pov
Gua sama yang lain, pada ngebuka baju karena gerah banget. Tiba-tiba aja ada yang masuk, dan itu bikin kita semua noleh kearah pintu. Itu dia! Taeha, adeknya bang Jeno.
Dia pake celana pendek hitam, juga baju hitam. Dengan minuman dan HP di kedua tanganya. Dia cantik! Tapi kenapa aku tidak bisa tau orang yang aku suka siapa! Apakah Ningning, ataukah dia.
"Oh my god! GUA SALAH MASUK! HUAAAA, MOMMY" dia awalnya suaranya biasa saja, tetapi sesudah itu berteriak. Itu lucu!
Apa yang kau pikirkan Jisung, sadarlah!
"Gak apa kali dek! Biasanya juga lu suka ngeliat yang gue" bang jeno ngomong dengen santainya.
"Udah ah gue mau latian, bang Taeyong mana? Sekalian mau Taekwondo!"Ternyata dia kesini mau latihan toh!
"Udah sih latian aja Tae, gak bajal kita ganggu" ok! Kok gua yang jadinya malu! I don't now
Tiba-tiba ada bang Taeyong yang masuk kedalem tuangan dance keluarga Lee ini.
"Kenapa Dek?" Tanya bang Taeyong
"Gak papa bang! Bang Taeyong ayok latihan Taekwondo" gue ngeliat Taeha mohon sambil meluk tangan bang Taeyong. Itu...
'Lucu' gue ngomongnya pelan banget.
"Uhuy..! Jisung suka sama Taeha" wait.. kedengeran sama ini manusia. Dia! Sungchan, bang Sungchan. Apa mungkin karena dia yang ada disamping gue, jadi mudah kedengeran. Tapi dia ngomongnya bisik.
"Yaudah ayo" Taeha langsung semangat ngedenger jawabang abangnya. Yang gue tau, Taeha anak Taekwondo. Sabuknya juga udah sabuk hitam. Dia udah ngikutin Taekwondo dari kelas 4 SD. Dia juga ngikutin beberapa ekstrakulikuler dulu, seperti biola, dance, Taekwondo, vocal. Dan itu akan berganti-ganti tiap semesternya.
Anak ini sangat berbakat, dilihat dari ruangan ini saja banyak mendali, dan piala dilemari khusus punya Taeha. Itu sangat banyak, aku takjub dengen perempuan sepertinya.
Badanya juga sangat bagus. dan aku juga baru tahu, kalau perutnya itu ada 4pack. Woahhh!
Gile! Jelih banget ternyata akunya!
BTW kok gue jadi bijak yeh kata-katanya. Dah lah balik kesifat normal aja! Mwuhehe!
🥺🥺
Kek mana bagus tidak!
Kalo gak gausah dibaca!Tapi dipantau aja!
Sama aja gak sih, aneh banget gua jadi autor!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hate- Park Jisung
Acak"Gue suka sama lu" Taeha "..." "GUA SUKA SAMA LU PARK JISUNG" Taeha "..." 'Mencintai seseorang memanglah sangat susah' Taeha "Jisung coba dehhh, Ningning tuh cuman tipe lu doang. Bukan orang yang lu suka, itu ladenin noh Taeha. Dia ngejer luh dari d...