Jae sedang berjalan di koridor sekolah, yang pastinya bersama Ningning dan Dongpyo. "Tae, gue denger-denger Jisung lagi deket sama Winter."
Taehae yang sedang memainkan HPnya langsung menoleh. "Winter anak kelas sebelah?" Lalu Ningning mengangguk.
"Eh, kemarin gue juga denger. Jeongin nembak lu Tae" lalu Taeha mengangguk juga.
Dongpyo yang tadi diam, ikut dalam pembahasan tersebut. "Udah lu jawab!" Taeha menggeleng sebagai jawaban.
"Kalo saran gue nih yee, lu terima aja si Jeongin. Walapun lu belum suka, coba buat suka sama dia. Dan lupain rasa lu ke Jisung, dari dulu cuma diem aja, padahal dia tau kalo lo suka sama dia" ucap Ningning samabil merangkul Jae
Tidak lama dia melihat Jisung dan Winter sedang berjalan berdampingan. Hatinya sakit melihat orang yang dia suka berjalan dengan perempuan lain. Memang terlalu berlebihan, tapi semua orang tidak tahu hati mereka diciptakan untuk siapa yang mengambilnya. Mereka tidak tahu mereka menyanyangi siapa, mencintai siapa, mereka tidak tahu. Hanya Tuhan yang tahu siapa jodoh mereka.
Dengan cepat ia pergi ke kelas hanya untuk menenangkan dirinya. Ini kedua kalinya ia ditinggali seseorang. Ia meneteskan air matanya, untung saja kelas sedang sepi, lebih tepatnya kosong. Karena yang lain sedang berkeluyuran keluar kelas.
"HYUNJIN GUE KANGEN LU, KENAPA LU NINGGALIN GUE DENGAN MUDAHNYA, KENAPA LU HARUS NYELAMATIN GUE, KENAPA HARUS GUE YANG NGALAMIN, KENAPA GAK ORANG LAIN, KENAPA HARUS GUE. GUE CAPEK JIN, KENAPA HARUS GINI. KENAPA, HIKS.. KENAPA HYUNJIN! KENAPA, kenapa harus gue yang ngalamin." Tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang.
"Taeha tenang, bukan cuman kamu yang kangen dia, kakak juga kangen. Kamu jangan gini lagi ya, Hyunjin gak akan tenang ngeliat kamu dalam ke adaan gini. Hyunjin mau kamu tetep bahagia walaupun dia gaada. Dia nyelamatin kamu karena dia gak mau kamu kenapa-napa" perempuan itu menenangkan Taeha. Taeha tambah terisak saat melihat yang memeluknya. Dia adalah kakak Hyunjin , yang pastinya itu adalah Yeji.
"Kak Yeji, kenapa Hyunjin ninggalin Taeha. Kenapa harus Hyunjin yang ketabrak, kenapa gak Taeha. Hiks..." Yeji ikut menangis, ia juga sangat merindukan adiknya itu. Yang dimana senyuman itu selalu ada, bisa membuat mood nya kembali hanya dengan candaan ringan nya. Ia sangat merindukan sosok Hwang Hyunjin.
"Nanti kita kunjungin makam nya aja ya. Jangan nangis lagi, bentar lagi masuk. Udah berhenti, nanti jelek mukanya." Tae berhenti menangis.
"Makasih kak udah mau nenangin Tae" lalu tidak lama bel masuk berbunyi.
"Nangis lu" tanya Ningning
Taeha hanya menggeleng "kelilipan" tidak ingin memperpanjang masalah Ningning hanya mengangguk.
):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(:):(
Taeha ke rofftop sesuai janjinya dengan Ayen, atau Jeongin. "Jadi gimana jawabanya"
"Gue terima, Tapi tolong bantu gue buat ngehilangin rasa gue terhadap Jisung, dan buat gue sayang sama lu. Dan jangan sampe lu ngehianati kepercayaan gue" Jeongin mengangguk, ia senang. Walaupun masih harus tetap mengambil hati Taeha. Karena seiring berjalanya waktu. Pasti dia bisa mengambil hati tersebut.
"Gua bakal janjin sama lu, gua bakal ngambil hati lu buat gue. Bukan orang lain. And, you is my gilrfriend now" lalu dia memeluk Taeha.
'Ok Taeha lupain dia, dan sayangin orang yang ada didepan lu ini. Karena dia udah ada Winter"
—————
Sisi lain"
"By, kamu deket sama Taeha" Jisung pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hate- Park Jisung
Acak"Gue suka sama lu" Taeha "..." "GUA SUKA SAMA LU PARK JISUNG" Taeha "..." 'Mencintai seseorang memanglah sangat susah' Taeha "Jisung coba dehhh, Ningning tuh cuman tipe lu doang. Bukan orang yang lu suka, itu ladenin noh Taeha. Dia ngejer luh dari d...