"Duh bang cepetan, udah telat ini" gua udah panik dong. Takut telat, karena kalo telat pasti disuruh berdiri ditengah lapangan. Ini aja gue gak sempet sarapan.
Walaupun gue anak yang punya sekolah, gue selalu nutupin identitas asli gue termasuk ke guru-guru disekolah. Kecuali temen gue sama geng bang Jeno.
"Ayok"
Sekarang dah sampe, dan gerbang sekolah udah ditutup. "Pak tolong pak bukain! Sekali aja pak! Plis"
Mohon gue ke pak satpam."Gak bisa Tae, nanti bapak dimarahin"
"Tapi pak-"
"Pak tolong bukain dong" tiba-tiba ada Jisung. Nih anak telat juga ternyata.
"Ok! Tapi kalian harus berdiri ditengah lapangan sampe jam istirahat" gue terima aja saran bapak satpam. Yang penting gue masuk sekolah, itu aja.
Gue sama Jisung masuk, dan yang pastinya kita kelapangan. Sebenrnya gue gak mau, tapi mau kayak mana lagi. Kalo gue tolak pasti ditambah lagi hukumanya.
Kita berdiri ditengah lapangan, yang panas. Untung gue udah pake sunscreen. Sumpah lah! Perut gue minta diisi, tapi gue dihukum. Jadi harus nunggu sampe jam istirahat.
Sekitar 2 jam kita berdiri. Akhirnya kita boleh makan juga, gue lagi jalan kearah kantin sama sikutub. Tapi kepala gue pusing banget, perut yue sakit, kaki gue pegel, pokoknya gak enak lah.
Penglihatan gue juga udah mulai burem, tapi gue tetep lanjutin jalan. Kali aja kalo gue udah makan gak bakalan pusing lagi.
Tapi belum sampe kekantin, penglihatan gue udah bener-bener item.
---------------
Gue bangun-bangun kok kayak diUKS. Disamping gue juga ada bang Jeno, Ningning, sama Dongpyo.
"Dek makan dulu gih!" Kata bang Jeno sambil ngasih gue makanan.
"Kok adek ada disini bang" gue mikir dong tadi gue knp! Emang gue sakit? Kagak kan.
"Tadi lu pingsan, pasti pas pergi tadi gak makan kann? Mana ditambah lutelat disuruh berdiri ditengah lapangan. Pantes aja lu sakit! Nih makan dulu biar tenangan dikit!" Gini nih! Kalo gue knp-knp pasti deceramahin. Kek Mommy tau ndakk!
Gue ambil makanan lalu makan. "Yang bawa adek kesini siapa?" Tanya gue tiba-tiba.
"Jisung" jawab Ningning sama Dongpyo barengan. Yang namanya disebut kebingungan. Oh ya! Anak-anak geng bang Jeno ada disini juga. Untung UKSnya besar dan ada sofa panjang!
Flasback Jisung
Gua jalan kekantin sama Taeha yang jalan dibelakang gue. Tapi dari tadi gue liat muka dia lesu banget, kayak gak ada semangat sama sekali. Dari pada gue mikirin itu gue jalan aja.
Gue manggil dia "Taeha?"
"..."
"Tae?" Gue berhentiin jalan gue, gue ngeliat muka dia pucet banget, gak lama dari itu dia pingsan
Bruk
Untung gak banyak siswa disini, lagi pada makan soalnya. Gue agak panik ngeliat dia pingsan gitu, jadilah gue bawa dia keUKS, abis itu telfon bang Jeno. Males gue kesana, capek ngangkat Tae. Tapi badan Tae kagak berat, kenapa gue bisa capek?
Flasback off
"Makasih ya sung" kata gue berterimakasih kepada Jisung yang sudah nolong gue. Sedangkan dia cuman diem mainin hp.
"Dek masih pusing gak?" Tanya bang Jeno yang baru ngambilin minum.
"Masih pusing dikit sih! Tapi gak papa kok" jawab gue, sambil benerin posisi duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love hate- Park Jisung
De Todo"Gue suka sama lu" Taeha "..." "GUA SUKA SAMA LU PARK JISUNG" Taeha "..." 'Mencintai seseorang memanglah sangat susah' Taeha "Jisung coba dehhh, Ningning tuh cuman tipe lu doang. Bukan orang yang lu suka, itu ladenin noh Taeha. Dia ngejer luh dari d...