"keluar dari zona nyaman itu
Bukan sebuah pilihan
Tapi keharusan"
---------------------¤-----------------------------
.
.
.Author pov
Setelah della selesai ke toilet, dia pun sampai di kantin. Dari ujung dia mencari cari keberadaan teman temannya duduk.
Sebelumnya dia udah ngeliat abg nya dengan teman temanya di kantin juga sambil ketawa ketawa ga tau bahas apaan.
.
.
.
Abigail pov
Dari tempat ini aku udah ngeliat della mencari kami, tapi aku juga salfok ke arah kak vano, dia menatap dara gitu, ga tau tatapan apa.
Seperti senyum gitu tapi tipis banget.
Dari cerita dara tadi si kalau kak vano itu cool. Tapi bomat juga deh.
Aku juga melihat della bawa teh botol gitu, soalnya kan dia belum ada ke kantin, ya kali beli teh botol di toilet. eh ditanya dara duluan dong
Darra:"del, lo kok bawa teh botol si, darimana? Padahal lo kan belum ada ke kantin tadi."Della:"oh ini(sambil menunjukkan teh Ny) tadi waktu di tengah jalan kak vano tuh yang ngasih, aku terima aja deh"
Darra:"Hati hati ya lo, di racuni entar"
Emang si dara ada gesrek gesrekny asal ceplas ceplos aja.
Kami pun tertawa dengan lelucon daraa itu.
S K I P
.
.
.
.
Author pov
Setelah bel masuk, della mau cabut soalnya dia udah buat jadwal travel ke gunung krakatau.
ia tau cara cabut dari sekolah, karna kalau dia pergi setelah pulang sekolah ga bakalan diijinin ayahnya. (jangan lupa, sebelum ke kantin dia udah nyuuh temanya bawa ta snya nitp di kantin tadi)
Della pun meninggalkan temannya.
Temannya si udah paham kebiasaan della.
Sesampai di bandara soekarno hatta, dia ternyata masih punya waktu 25 menit an. Sebekum pesawat melaju.
Dia sempat termenung kalaubdiabitu sebenarnya selalu salah pergi ga dijinin, tapi mau gimana lagi della ga mau ngurus perusahaan, dia ga ada niat dalam bidang begituan.
.
.
.
.
.Author pov
Setelah della sampai di selat sunda tepatnya di kabupaten lampung selatan, Ia men search arah jalan ke gunung krakatau
Dia udah biasa si solo travel semenjak duduk di bangku SMP (berani bgt😴)
Setelah sampai di simpang krakatau, disana ada beberapa orang lagi mendengar arahan dari penjaga gunung tersebut. Sudah hal biasa si sebelum mendaki ada petugas yang pembina agar kita bisa lebih berhati hati kepuncaknya. Selain della ada juga beberapa yang trip solo.Hendak mau mendaki dia berjumpa dengan seseorang cowo entah kenapa menerutnya cowo itu familiar banget.
Della pun mencoba menegor cowo tersebut.
Della: "lah ko kak vano disini Juga? "Cowo itu:(lagi mikir🤨)siapa ya? Lagi pula nama ku juga bukan vano
Della: kakak bohong ya(tapi kalau di pikir pikir ada beda gitu si)
Cowo itu: 😒
.
.
.Della pov
Ini cowo bohong apa ga si sama gue.
Tapi kalau di lihat lihat si ada perbedaan gitu. Jangan jangan mereka kembar lagi. Pikiranku pun udah kemana kemana melayang kebangkasa bumi.wwkwk
Tanpa gengsi aku pun minta kenalan.
Aku:(mengulurkan tangan) aku della.
Nama kakak siapa? KatakuCowo itu: Reyhan. Maaf tadi ya.
Kami pun sambil berjalan ke puncak tanpa henti.
.
.
.
.
.Reyhan pov
Aku bingung kenapa ada cewe yang kenal aku, dia bilang namanya vano lagi. Ko aku ada kembaran ya. Setelah aku ingat ingat kepala ku pusing gitu.
(kenapa aku ada ngerasaain sesuatu gitu ya)
.
.
.Kevin pov
Setelah aku sampai di kamar aku ngeliat foto bersama kakak ku bisa di sebut kembaranku.
Dulu sewaktu lima tahun silam, dia bersama ayah dan ibu lagi di perjalanan, mereka mengalami kecelakaan diakibatkan yang menyetir di depan mobil mereka lagi ngantuk, waktu mereka kecelakaan terjatuh di arah sungai, ayah dan ibu di larikan di Rumah Sakit, tapi aku ga jumpa kembaranku disana.
Karna kembaranku tidak di temukan.
Tapi setelah 1 minggu itu berakhir ada orang yang jumpa dengan mayat laki laki jadi kami pun mengubur kembaranku.
Aku pun ngomong ke foto tersebut
"kak, aku uda jumpa sama cinta pertamaku tadi kak, tapi diannya mungkin ga ingat aku lagi kak. aku si udah cari info nya ternyata dia adiknya sahabatku kak. Kakak baik baik di sana ya. Aku sayang kakak"(sambil meneteskan air mata)
.
.
Pikiranku pun tertuju ke della, iseng la ke rumahnya dengan. Aku pun nge kontek si kevin
*jangan lupa di vote ya*
KAMU SEDANG MEMBACA
~ The Story Of Our Dream~
Ficção Adolescenteseorang gadis yang bernama adella ingin menjadi penulis terkenal, dia juga sering traveling solo dengan bucket list nya, tapi ada yang menghambat dia menjadi penulis. ortu nya tidak mengijininnya suatu hari dia ketemu dengan kembaran teman kakak...