💫part six💫

30 25 4
                                    

"Jangan salahkan  dirinya
Jika karna kau yang tidak mau jujur"

----------------------------$-----------------------------
.
.
.
Author pov
  Grup cecan kuyy 💕
Dara membuat grup
Dara menambahkan della
Dara menambahkan abigail

Bel istrahat pun berbunyi, mereka pun keluar varo dan teman temannya pun berpaparan juga.
Mereka pun sampai di kantin tspi pisah meja.
Saat di meja abigail menyenggol siku della mengkodei della karna varo melirik lirik della melulu.
Abigail: eh diliatinbkak varo tuh

Della:apaan si

Dara: cie cie udah gas aja

Della: apaan si (dipikirannya bukan varo melainkan reyhan)

Abigail: udah ah.  Kita nanti jalan jalan  yuk dar, bertiga gitu nanti.

Dara: iya sekali sekali dong sama kita. Gimana kalau kita ke mall?

Abigail: lah bukannya kau ada jadwal photoshoot ya

Dara: hehehe😀 lupa deh gue

Della: udah kebiasaan tuh dari SD.
Yaudah nanti kita nemani lo dulu baru Kita OTW nge mall.
.
.
.

Author pov
  Bel masuk pun telah datang.
Sewaktu mau masuk ke kelas.
Tapi kevin bilang "kita kan latihan basket flek" dan vano menjawab "yaudah setelah basket kita ke mall bentar,  gue ada perlu juga" .
   Setelah pulang sekolah, della menghampiri kakaknya yaitu si kevin di lapangan basket untuk mengatakan kalau dia tidak pulang  bareng dengannya.
Sekilas vano melihatnya dan tersenyum,  della juga melihatnya dan membalas senyum juga.
Kenzi pun menyenggol vano san berkata "Gas keun la bro" vano dan kevin pun saling tatapan begitu g atau artinya.
.
.
.
Abigail pov
Aku pun melirik mereka.
Sepertinya kevin emang suka ya sama della.
Dalam pikiranku "ahhkkk kenapa aku akhir akhir ini malah mikirin dia sih. Jangan bilang aku suka pula samanya"(sambil pegang hatiku)
Padahal selama ini aku belum pernah suka sama cowo apalagi pacaran.
Tiba tiba dara nyenggol aku dan berkata "eh daritadi lo ngelirik mereka lo.  Jangan bilang lo suka salah satu dari mereka"?

Aku: apaan si

Dara: kayaknya kak kevin boleh tuh

Della: eh itu abg ku dong,  bolehlah. Wkwkwkw

Dara: jadi itu ya abg mu dulu yang waktu SD. Wah keren ya

Della: iya dara iya.  Gans tuh abigail

Dara: iya abigail. Biar di comblangin adik ipar nih.

Abigail: gesrek lu pada.

Tapi kenapa aku malah suka nya ke vano sih (dalam batinku) 😥

.
.
.
Author pov
Setelah selesai latihan vano dan teman temannya istrahat sebentar
Tiba tiba vano menatap vano serius gitu dan kenzi pun mulai bertanya "apaansi lu vin,  liat vano begituan,  lo ga homo kan?

Kevin pun menjawab "gila lo gue mau pastiin aja,  vano seriusan ga sama adek gue,  soalnya gue itu sayang banget sama dia.

Kenzi pun menjawab lagi "hah listen it vano,  as your future brother-in-law. Understand?

Vano pun menjawab "sok inggris lu nyet, serius si vin tapi lo mau ga nerima gue😉

Kevin balik jawab "iya asal lo baik baik aja sama adek gue"
Tapi yaudah kita ke mall yuk
.
.
Disisi lain, della dan teman teman sedang menunggu dara yang lagi photoshoot. Maklum dia udah seleb.

Setelah selesai mereka pun OTW ke mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai mereka pun OTW ke mall.

~SKIP TOKO SEPATU~
Vano telah milih milih sepatu. Teman temannya juga lagi lihat lihat sepatu lainnya.

Abigail berkata" kita ke toko sepatu dulu yuk"
Della dan teman temannya pun
Pergi ke sana.  Mereka pun sampai
Disana toko sepatu .


Tiba tiba abigail jumpa dengan vano
(jangan lupa tangan mereka lagi sama sama ngambil sepatu yang mau diambil) tapi teman teman yang lain tak melihat mereka soalnya mereka pada sibuk lihat sepatu yang lainnya.

Dara pun melihat kenzi sedang milih sepatu. Dslam hatinya"kenzi yang galak begini,  gans juga ya ternyata" tiba tiba lamunan dara terhenti karna kenzi  lagi merhatiin dara juga daritadi.
Yang paling tak dipalingkan lagi kenzi juga yang mulai angkat bicara

~ The Story Of Our Dream~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang