" Bahagia itu
Kita yang atur sendiri"
---------------------------¢----------------------------Yang tak dipalingkan lagi
Kenzi pun mulai angkat bicaraKenzi: hy. Dara ya. Bareng siapa kesini?
Dara: eh hy kak. Bareng della dam abigail tuh, kakak sendiri
Kenzi: siapa lagi. Tuh sama abg nya della dan vano.
Tadi si vano minta kesini katanya mau liat liat sepatu dulu. Tapi bareng kalian juga ya
.
.Mereka pun membicarakan tentang comblangin vano dengan della.
Dara si yang bilang ingin comblangin mereka dan minta tolong ke kenzi, dan ternyata kenzi juga ingin comblangin mereka karna kenzi ngasih tau dara kalau vano ingin deketin della.
Tapi mereka sama sama ingin comblangin abigail dengan kevin soalnya mereka keliatan cocok.
Kenzi pun angkat bicara lagi
.
.Kenzi: karna kita comblangin mereka. Boleh dong minta Id line kamu? (dalam batinnya ko gue ngomong beginian si)
Dara: (kenzi ko buat aku degdeg an begini si) hehehe. Semerdeka kakak deh. Sambil senyam senyum malu malu gitu.
Kenzi: apa nama id nya? (sambil menyodorkan HP)
Dara:mengetik namanya di id line kenzi dan menambahkannya. Dan memberi kembali hp nya.
Kenzi: nanti aku kontek ya
Dara: aman kak 😉
.
.
.Mereka pun menyusul keberadaan teman temanya.
Disisi lain della malah bertemu dengan abg nya.
Della: lah ko abg ada disini?Kevin: eh dek. Oh tadi vano yang ngajak kita kesini.
Lah abigail temanmu mana?Della: abigail aja nih yang ditanya?
Kayaknya ga abigail aja deh teman daraKevin: maksudnya mewakili
Della:alahhhh
Kevin: balik ke mereka aja yuk
Mereka pun kumpul di luar toko sepatu. Karna sudah disini semuanya. Kenzi pun mengajak mereka semua makan bareng ks resto siap saji yang dekat mall itu.
Mereka semua sepakat kesana.
Setelah sampai disana mereka pun menentukan menu mereka masing masing.
Kenzi milih vergie burger+ jus jeruk
Dara milih burrito +jus jeruk juga
Abigail milih pizza vegetarian +jus naga.
Kevin mesan sushi+jus mangga
Della memilih salad + jus mangga
Tiba tiba kevin bertanya ke della"loh dek bukannya kamu ga suka sama salad ya, itu tuh tumben jus mangga biasanya alpukat selalu"Dalam batin della "aku keingat makanan yang dimakan reyhan kemarin dan mencobanya"
Della pun menjawab pertanyaan abg ny tadi ga apa ko kak, pengen aja.
Dan vano pun memikir "ini makanan yang di pesan della kan selalu kesukaan kembaranku dulu, aku pun teringat ketika kami sering main bareng dan selalu mengejeknya apa enaknya makanan nya itu.Karna vano daritadi bengong kenzi pun menegor nya dan berkata "eh vano lu ga mesan apa, liat tuh waiter nya udah nunggu lama.
Lo mau mesan apa tuh
Kevin pun mengatakan pesanannya samaain seperti della.Dan semua pun serentak mengatakan cie cie hm hm
Tapi tidak dengan abigail. Dia memasang muka tanpa ekspresi. Dia hanya diam bagai kena setrumSetelah selesai makan, mereks pun ke parkiran, sampai d parkiran kevin pun bertanya ke della dan teman temannya "kalian tadi kesini naik apa? "
Mereka pun menjawab naik mobil.Dan tiba tiba kenzi berkata "yaudah, gue bawa dara ya. Gue yang antar.
Lalu vano menjawab "oke, jadi gue aja ya yang antar adek lu vin. Lu antar lah abigail sambil bawa mobil lo"
Karna vano waktu ke mall tadi boncengan dengan kevin, karna mobil tadi dibawa della pulang sekolah. Alhasil yang bawa mobil si kevin sambil ngantar abigail pulang ke rumah. Kenzi ngantar dara dan della diantar vano..
.
Tin tin (anggap suara klakson motor) vano pun menurunkan della di depan rumahnya. Yang nyanperin cuma pelayan doang soalnya orang tua mereka selalu kerja bahkan sering keluar kota dan luar negeri, makanya jarang balik ke rumah.Della: "eh udah sampai ya? "
Vano: (vano yang menatap dari tadi langsung buyar) eh iya. Takut ganggu tadi
Della: makasi ya kak
Vano: ga diajak masuk nih (ko gini si omongan gue)
Della: eh kalau mau ga apa apa kak. Soalnya kan abg belum balik tuh. Ortu juga ga (belum juga della selesai ngomong udah di nyosor vano)
Vano: hehe. Becanda kok.
Have a nice dream della.Della: makasih sekali lagi kak.
(sambil berjalan ke dalam rumah) yang seperti kuburan tak berpenghuni.
Dia pun memikirkam travel lagi. Soalnya ia baru menang cerpen lagi, lumayan buat travel travel lagi.Disisi lain vano yang ngendarai sepeda motornya keingat senyuman della padanya.
Kenapa ia bisa meleleh itu ya.~jangan lupa di vote ya manteman~
KAMU SEDANG MEMBACA
~ The Story Of Our Dream~
Teen Fictionseorang gadis yang bernama adella ingin menjadi penulis terkenal, dia juga sering traveling solo dengan bucket list nya, tapi ada yang menghambat dia menjadi penulis. ortu nya tidak mengijininnya suatu hari dia ketemu dengan kembaran teman kakak...