NAHYUCK is Love
#007
written by : dodyoo
.
Happy Reading♡Jaemin bangun lebih dulu, kini dia tengah menatap Haechan yang tertidur dengan pulasnya. Wajah Haechan nampak sangat polos ketika tidur, sangat menggemaskan layaknya seorang bayi.
"Sayang, bangun. Udah pagi" Jaemin menarik-narik pipi gembul Haechan.
"Eunghh~" Haechan bergerak gelisah.
"Bangun sayang" dengan jahilnya Jaemin meremas bokong sekal Haechan.
"Eunghh~ Jaemin!" Haechan langsung membuka matanya ketika tangan nakal Jaemin bermain- main dengan pantatnya.
"Tangannya mau dipotong?!" Galak Haechan kepada Jaemin.
"Makanya bangun" cibir Jaemin.
"Males ah, lagian hari sabtu juga" Haechan menarik selimutnya untuk menutupi seluruh tubuhnya.
"Mandi, abis itu turun ke bawah. Kita sarapan" Jaemin mengusap kepala Haechan yang tertutup selimut.
Haechan menyingkap selimutnya, bibirnya mempout.
"Kisss" rengek Haechan manja sambil menunjuk bibirnya.
Kekehan keluar dari bibir Jaemin, kemudian dia mendekat lalu mengecup bibir kesukaanya itu.
Setelahnya Jaemin turun dari ranjangnya dan keluar kamar menuju dapur.
.
.
Tidak butuh waktu lama bagi Jaemin memasak sarapan untuk dia dan kekasihnya. Ralat, dan suaminya.
Kini Jaemin tengah memindahkan sup ke dalam mangkuk, tiba-tiba sebuah tangan melingkar di perutnya.
"Aku lagi nuangin sup sayang, nanti kecipratan kamunya" Jaemin kembali menuangkan supnya dengan hati-hati.
Kepala Haechan menyandar di bahu kokoh sang suami.
"Masih ngantuk hubby~" Haechan merengek, dia berencana akan tidur seharian tetapi Jaemin malah membangunkannya.
Setelah selesai dengan supnya, Jaemin menggendong Haechan kemudian mendudukkan suami manisnya itu di atas pantry.
"Coba lihat luka kamu" tangan Jaemin menyentuh pelipis dan rahang Haechan yang terdapat bekas luka semalam.
"Maaf" ujar Jaemin dengan rasa bersalah yang amat dalam.
"Apaan sih Nana" Haechan mendorong dada Jaemin dengan pelan.
"Beneran sayang, aku minta maaf" tangan Jaemin masuk ke dalam sakunya kemudian mengeluarkan salep dan memakaikannya kepada Haechan.
"Udah dibersihin kan?" tanya Jaemin yang akan mengoleskan salep ke wajah Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑭𝒊𝒈𝒉𝒕 𝑴𝒚 𝑳𝒐𝒗𝒆𝒓🔞 [NAHYUCK]✔
Fanfiction#007_Nahyuck is Love Written by : @dodyoo Summary : Jaemin dan Haechan terkenal sebagai ketua geng yang paling berkuasa di sekolah mereka. Walaupun mereka satu sekolah, geng keduanya merupakan "Rival". Sudah menjadi topik umum jika kedua ketua geng...