NAHYUCK is Love
#007
written by : dodyoo
.
Happy Reading♡Dua hari setelahnya, Jaemin dan Haechan langsung terbang ke tempat honeymoon mereka.
Keduanya memilih Bali sebagai destinasi tujuan keduanya. Berhubung di Korea sedang musim gugur menuju musim dingin. Bali merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin merasakan hawa hangat.
Dan di sinilah mereka, menikmati pemandangan pantai dari atas balkon kamar mereka.
"kamu mau anak berapa yang?" tanya Jaemin kepada Haechan yang tengah memeluknya.
Keduanya tengah bersantai di balkon dengan berpelukan di atas kursi panjang yang ada di sana.
"dih apaan sih, kita masih SMA ya" ujar Haechan, tangannya mencubit perut Jaemin yang keras.
"Satu semester lagi kok" ujar Jaemin.
Ia mengecup pucuk kepala Haechan.
"Aku mau kembar, hubby" ujar Haechan, jarinya memainkan dada Jaemin membuat pola acak di sana.
"Keluarga kamu punya keturunan kembar yang?" Jaemin meraih tubuh Haechan untuk lebih dekat kepadanya.
"Tante aku yang nomor dua dan tiga, mereka kembar, hubby" ujar Haechan.
Rambut Jaemin di usap-usap dengan lembut oleh jemari lentik sang suami.
"Oh iya, aku lupa yang" ujar Jaemin.
.
.
.
"Aah Nana aaah" desahan Haechan memenuhi ruangan kamar yang terlihat sangat berantakan, pakaian berserakan di mana-mana.
Keadaan Haechan sama berantakannya sekarang. Tubuhnya terhentak kasar dengan banyak kissmark dan bitemark di leher dan bahunya.
"Arrghh" Jaemin menggeram merasakan remasan hole Haechan pada kejantanannya.
"Ah ahh ahh ahhh Nana ahh" Desahan halus dan lembut Haechah membuat Jaemin semakin bergairah.
Kedua kaki Haechan diletakkan di bahunya, memudahkan dirinya menghujam hole becek yang penuh dengan benihnya.
"Uhh Nana ahh, mau keluar" Haechan mencengkram kuat lengan kokoh Jaemin.
Mata berair Haechan terbuka, melihat Jaemin yang tengah bergerak di atasnya dengan brutal. Wajah penuh nafsu yang dihiasi keringat dan rambut lepek karena basah oleh keringat menambah tingkat ketampanan Jaemin. Haechan berteriak ricuh karena dia keluar begitu saja hanya karena melihat wajah bernafsu Jaemin. Jaemin memelankan gerakannya memberikan waktu untuk sang suami menikmati pelepasannya.
"Aaahhh Nanaaah" Haechan meraup oksigen, menetralkan detak jantungnya yang menggila, badannya masih bergetar karena pelepasannya yang kesekian kali.
"Lanjut ya sayang" bisik Jaemin seduktif. Membuat Haechan meremang dan kembali merasakan gatal di holenya hanya karena mendengar suara rendah Jaemin yang sangat seksi.
.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑭𝒊𝒈𝒉𝒕 𝑴𝒚 𝑳𝒐𝒗𝒆𝒓🔞 [NAHYUCK]✔
Fanfic#007_Nahyuck is Love Written by : @dodyoo Summary : Jaemin dan Haechan terkenal sebagai ketua geng yang paling berkuasa di sekolah mereka. Walaupun mereka satu sekolah, geng keduanya merupakan "Rival". Sudah menjadi topik umum jika kedua ketua geng...