"Mau mana lo beb?" tanya Bale yang sekarang lagi piket ya walaupun cuma megangin pengki depan pintu. Katanya, "seenggaknya gue piket, ga kayak si Kiko abis matiin sakelar langsung ngibrit."
Biadab betul emang si Kiko. Tadi katanya dia buru - buru mau nyusul emaknya ke rumah sakit soalnya abis lahiran.
Ketauan banget boong, orang ibunya udah menopause. Kalo ditanya tau dari mana, Arla ga sengaja denger waktu itu Ibunya curhat ke wali kelas gue pas bagi rapot kelas 10 perihal dia yang baru rencana mau promil karena kesepian dan punya anak biadab modelan Kiko yang gesreknya naudzulillah, tapi pas cek baru inget kalo udah menopause beberapa bulan lalu.
Miris.
Padahal kan bisa adopsi.
Canda adopsi.Tapi justru jadi kesenangan buat Kiko karena dia emang mau jadi the one and only.
Tak habis pikir.
"Bab beb bab beb, ini mau main ke rumah Jipan."
"Rumah Jipan mulu."
Ya orang temennya yang lain sibuk. Sheva lagi ngurusin kepanitiaan buat lomba apa olimpiade apalah itu.
Bujang sama Ibra lagi bikin channel youtube gaming sama mukbang + daily life. Jujur Arla agak... shO0oOck pas tau ini. Secara ya KENAPA TIBA TIBA ITU LOH.
Tapi ya lumayan kan kalo mereka terkenal Arla bisa pansos demi mewujudkan cita citanya yang baru beberapa hari lalu is cetuskan yaitu jadi selebgram dan di endorse.
Cuma ngesnapgramin tapi dapet uang. Tapi pasti ga semudah itu jadi selebgram.
Dan yang terakhir, Bapak Asharik Althaf Gardapati aka Arik lagi kerja kelompok bareng temen sekelasnya.
Sibuk semua kan? Sedangkan Arla cuma planga plongo aja nyari kegiatan biar ga cepet cepet pulang ke rumah.
"Biarin si, sewot aja lo. Ayo La Om Amin udah di depan." Ucap Jivan sambil menarik lengan Arla
Arla mengangguk kemudian mengikuti Jivan yang sudah lebih dahulu jalan di depannya.
Begitu sampe di gerbang ternyata mobil sedan hitam udah terparkir rapi dekat trotoar.
Pas Arla mau jalan ke mobilnya, lengannya di tarik Jivan. Arla menaikkan alis dengan tatapan "Apaan?" dan kemudian Jivan menunjuk abang tukang cilor dan batagor.
Arla yang tau itu langsung ngangguk. Sekalian mau beli batagor juga, laper soalnya walaupun dia tau di rumah Jivan nanti pasti mereka order gofood lagi. hhh
Sementara Jivan ke abang tukang cilor, Arla melipir ke tukang siomay batagor yang kebetulan banget gaada pembelinya.
Biasanya rame, tapi emang karena Arla pulangnya telat makanya udah sepi. Anak ekskul juga baru pada mulai latihan.
Arla ngubek-ngubek kantong seragam dan ngambil uang 10 ribu kemudian gue taro di meja gerobaknya, "campur ya Bang, 10 ribu."
"Siap, Neng."
Cuaca hari ini tuh mendung mendung gimana gitu. Anginnya juga sejuk banget. Ditambah hari ini pulang cepet karena hari jum'at. Mantap.
Selesai beli batagor, Arla nyamperin Jivan yang lagi nungguin kembalian.
"Makasi ya, Bang. Duluan." Ucap Arla kemudian berjalan beriringan sama Jivan.
Arla sama Jivan tuh apa ya? Mereka tuh baru kenal deket di kelas 11 ini. Pas kelas 10 cuma sekedar tau - tauan aja. Ditambah Jivan yang waktu itu nolak keras jadi panitia lomba, Arla kira dia anaknya galak gimana gitu. Ternyata asik banget parah. Serasa udah kayak temenan dari SD.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Pacima ; Our Own World
Подростковая литература[ON GOING] Berkisah tentang kehidupan masa putih-abu abu dari sekolah SMA Baswara yang penuh dengan drama, misteri, konflik keluarga, dan juga pelajaran hidup. ⚠️ WARNING ⚠️ mengandung kata kata kasar.