Prolog

44 5 0
                                    

Tiga orang sedang berlarian di koridor sekolah yang sepi. Karina berhasil kabur dari kejaran seseorang, lebih tepatnya hampir berhasil. Satu orang lainnya mengejar entah siapa, sepertinya jauh dibelakang mereka berdua.

"Karina, awas!!" Seseorang meneriaki karina dari belakang yang bahkan karina tidak mengenalnya. Nafasnya sudah tidak kuat lagi untuk berlari, tapi dia harus menyelamatkan karina.

Karina tidak sempat menghindar dan tertangkap. Karina berusaha melepaskan tangan menjijikkan itu dari mulutnya, ia memberontak dan berteriak meminta tolong. Makin lama suara dan tubuhnya makin melemah. Karina pingsan. Entah bahan apa yang dimasukkan ke dalam mulutnya.

"Udah ikutin gue aja. Lo udah ga bisa kabur lagi." Kata seseorang yang kemudian menggendong karina, meninggalkan sekolah. Tidak ada yang tau mereka akan pergi kemana.

Sementara itu orang yang tadi mengejar mereka berdua kehilangan jejaknya. Dia mengacak rambutnya frustasi kemudian terjatuh dan merasa tidak berguna karena tidak bisa menyelamatkan karina.

"Saya harus cari karina gimanapun caranya." Katanya beberapa saat kemudian sambil menengadahkan kepalanya, menggerakkan kakinya, mulai berlari dan kembali mencari karina.


~~~


23|11|2020

©️peachxxsss

KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang