08 : Persiapan

241 47 8
                                    

Setelah Beomgyu dan Ryujin mengetahui status mereka dengan jelas, mereka berdua pun nampak semakin dekat. Tak ada yang mengetahui bahwa mereka adalah sahabat, kecuali Chaeryeong, gadis itu benar-benar tidak membocorkan apapun tentang Beomgyu dan Ryujin pada yang lain, sehingga mereka mengira Beomgyu dan Ryujin itu sedang PDKT.

Hari ini, gadis berambut pendek itu sedang berolahraga di depan rumahnya, tidak biasanya Ryujin olahraga dengan semangat dihari libur ini. Soobin jadi rindu mengguyur Ryujin saat gadis itu susah bangun, sayangnya Ryujin sekarang sedang rajin-rajinnya.

"Mungkin biar kurus dan menarik perhatian cowok," begitu kira-kira ucap papa Minhyuk, dan langsung dibalas muka tidak senang ala Ryujin.

"RYUJIN GA GENDUT YA PA!"

Ryujin biasanya hanya pereganggan di depan rumah sambil menyapa tetangganya, lalu jogging keliling komplek satu putaran, karena perumahannya cukup besar dan tidak mungkin ia melakukan jogging dengan jumlah putaran yang banyak, takut pingsan.

Sekarang Ryujin sudah memulai joggingnya, tidak lupa ia juga sambil mendengarkan lagu kesukaannya supaya terasa santai dan tidak mudah lelah. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya membuat Ryujin terkejut. Gadis itu pun berbalik.

"Eh lo ternyata, gue kira siapa," ucap Ryujin lalu melepas earphone yang ada di telinganya.

"Lo jogging juga nih? Kok tumben?" ucap Haechan.

"Udah beberapa kali sih, mungkin baru sekarang doang pas ketemu sama lo, mau bareng joggingnya?" ucap Ryujin, Haechan hanya mengangguk.

Mereka berdua pun jogging bersama. Setelah selesai mengelilingi satu putaran komplek, mereka pun berhenti, dan duduk di kursi taman. Ryujin lupa membawa air mineralnya, dan kini ia merasa kehausan.

"Aduh gue lupa bawa minum," lirih Ryujin.

"Hm? Lo ga bawa minum? Mau nih punya gue?" tawar Haechan sambil menyodorkan tempat minumnya.

"Ew, ya kali lah chan, gue beli aja," ucap Ryujin yang hendak bangkit dan membeli air mineral.

"Udah gue aja," ucap Haechan lalu buru-buru berlari ke warung terdekat disana. Ia pun kembali dan memberikan satu botol air mineral kepada Ryujin.

"Maaf jadi repotin lo, makasih ya," ucap Ryujin lalu menerima air mineral itu.

"Gapapa, sama-sama," Haechan pun duduk kembali di sebelah Ryujun yang sedang minum.

"Eh Jin, bentar lagi ujian loh, udah siap lo mau kuliah dimana?" Ucap Haechan.

"Mm, itu... gue malah masih bingung sebenernya mau kemana," ucap Ryujin.

"Tapi udah nentuin jurusan?" Tanya Haechan.

"Udah sih, ya gue berdoa aja. Oh iya, karena lo ingetin, gue mau belajar deh ah, kan bentar lagi udah mulai ujian," ucap Ryujin.

"Bagus deh kalau gitu, semangat ya," ucap Haechan.

"Thanks chan, lo juga," Haechan hanya mengangguk lalu tersenyum.

+×+

"Ryujin pulaang," ucap gadis itu lalu menjatuhkan diri ke sofa.

"Heh keringetan lo, bau, mandi sana," ucap Soobin.

"Apaan sih A, cape tau ga, diem dulu napa. Lo sih ga tau kalo olahraga gimana, rebahan mulu taunya," ucap Ryujin.

"Enak aja, cepet sana, jangan duduk disini, nempel keringet lo," usir Soobin.

"Iya iya. Oh iya lo kan ga tau ya olahraga, tapi kalo olahraga nya sama teh Lia tau ya apa itu? Aaaa kabuuur," ucap Ryujin lalu ngacir sebelum dijadikan ayam geprek oleh Soobin.

"Dasar ya pikiran lo kotor!" Teriak Soobin.

Ryujin terkekeh ketika ia sudah jauh dari kakaknya itu. Kini ia mengambil bajunya untuk bersiap mandi nanti, memang kurang enak setelah olahraga badan menjadi lengket. Ryujin pun meraih ponselnya dan mencari kontak Beomgyu.

Ryujin
BEOMGYUUU...

Ryujin
UwU gi apa beom

Beomgyu
Knp lo

Beomgyu
Sehat?

Ryujin
Engga, alhamdulillah

Beomgyu
Aneh. Lo lg seneng ya?

Ryujin
Gabut gw beom

Ryujin
Jalan yu

Beomgyu
Gw lg belajar syg

Ryujin
Dih syg sygan

Ryujin
Oiya gw lupa, gw jg mau belajar. Maap gw ganggu lo ya?

Beomgyu
Engga kok, santai

Ryujin
Y udh deh gtu aja, gw keinget jg mau belajar, semangat ya beom

Beomgyu
Ya, lo juga

+×+

Yey aku kembali lagii, thanks buat 1k nyaaa yuhuu aku seneng banget padahal chapternya belum sampe 10 chapter aaaa

Maap ya kalo ceritanya masih gaje

Nih aku kasih hadiah, buat semua nya aja deh ga jd 10 org, kalau mau say 'save' yaa

Nih aku kasih hadiah, buat semua nya aja deh ga jd 10 org, kalau mau say 'save' yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you guys! And have a nice day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you guys! And have a nice day..
💖🖤🌻

Make me go┊beomryu。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang