07 : Sahabat Lama

283 50 4
                                    

Ryujin langsung berlari masuk ke area sekolah setelah turun dari mobil Soobin, ia bahkan meninggalkan Jake di belakangnya. Gadis berambut pendek itu langsung memelesat ke dalam kelasnya, matanya mencari-cari seorang laki-laki berambut hitam kecokelatan dengan lincah.

"Beomgyu!" Ucapnya.
"Ryujin!" Jawab laki-laki itu setelah Ryujin memanggilnya.

Ryujin pun menghampiri Beomgyu, dan sebaliknya. Kini mereka saling berhadapan. Ryujin pun mengeluarkan sebuah selembaran dari tasnya, begitu juga dengan Beomgyu.

"Ini."
"Ini."

Pada saat bersamaan mereka terkejut. Selembaran itu adalah foto mereka dulu, dan kebetulan sekali fotonya adalah foto yang sama. Ryujin kegirangan, sementara Beomgyu tidak percaya sama sekali dengan apa yang dilihatnya.

"Beom.." Ryujin pun langsung memeluk Beomgyu dengan erat seakan tak ingin melepasnya lagi. Beomgyu pun tersenyum lalu memeluk dan mengusap kepala Ryujin. Untung kelas itu sepi dan hanya ada mereka berdua. Ryujin pun melepaskan pelukannya dan kita menatap Beomgyu.

"LO KENAPA SELAMA INI HILANG SIHH BEOMGYUUUUU," ucap Ryujin sambil memukul-mukul dada bidang milik Beomgyu lalu menangis. Beomgyu terkejut, ia pun langsung menarik Ryujin ke dalam dekapannya lagi.

"Sshh, jangan nangis. Gue bakal kasih tau apa alesan gue lupa dan hilang kontak sama lo," ucap Beomgyu.

Cowok itu pun menarik tangan Ryujin lalu menaruh tangan gadis itu di kepalanya. Ryujin terkejut, ia merasakan ada sebuah benjolan seperti bekas jahitan lama di kepala Beomgyu.

"Kok? Loㅡsejak kapan lo kecelakaan?!" Ucap Ryujin tak percaya.

"Lama, mungkin setelah satu tahun gue pindah. Seinget gue, gue ga pernah kenal sama lo, bahkan gue ga inget apa-apa. Mungkin sejak itu kita juga hilang kontak, karena gue ga pernah tanya kabar lo ke mama atau papa. Jadi mereka juga ga pernah kabarin lo," ucap Beomgyu. Ryujin mengelap air matanya.

"Maaf Beom gue ga tau keadaan lo selama itu, dan jujur gue kangen banget sama lo. Tolong jangan hilang lagi," jawab Ryujin. Beomgyu tersenyum.

"Iya gue janji," ucapnya.

Mereka pun saling tersenyum, tak lama setelah itu.

"DARRR"

Beomgyu dan Ryujin pun terkejut lalu memeluk satu sama lain sambil melihat kearah suara itu.

"Acieeeeee," Ryujin langsung memutar bola matanya malas, lalu melepaskan Beomgyu.

"Apasih Chaeryeong, berisik amat," jawab Ryujin.

"Kalian ngapain berduaan begitu?? Gue kelewatan drama baru nih," ucap Chaeryeong lalu duduk di kursinya.

"Ga seperti yang lo liat," jawab Ryujin sinis lalu duduk di sebelah Chaeryeong. Sementara Beomgyu hanya tersenyum lalu duduk kembali ke kursinya.

+×+

Haii, yey aku balik lagi shshs, maap ya baru lanjutin lagi, aku agak sibuk akhir-akhir ini, maaf juga cuma sedikit ya partnya🤓

Jangan lupa vomment~♡
Ily<333



Make me go┊beomryu。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang