TA-3

8 3 0
                                    

Happy Reading😁

Gimana kabar kalian?

Jaga kesehatan yaa...

♡♡♡♡♡

______________

Flasback

Tawa mereka yang sangat kencang membuat semua orang yang berada didekat mereka menoleh, dan menatap sinis ke arah mereka.

"Apasih mereka, gak tau apa orang lagi belajar malah ketawa kenceng banget" ucap salah satu orang yang berada didekat mereka

"Heh udah, jangan ketawa lagi. Kita ganggu yang lagi belajar tau" tegas seseorang dengan dingin.

"Iya iyaa, gara gara cila sama talia sih" tukas salah satu dari mereka, Vela.

"Dih kok gue, kalian juga ikut ketawa ya," bantah Cila dan Talia.

"Udah udah jangan ribut, mereka lagi belajar keganggu sama suara kita yang keras banget. Mending kita belajar," tutur Fetty pada teman temannya.

Setelah beberapa hari mereka melewati UN itu, akhirnya selesai sudah. Beberapa hari kedepan akan ada kelulusan yang sudah ditunggu tunggu oleh semua murid.

Hari ini adalah hari kelulusan mereka semua, semua murid yang berada di sana tampak dari wajahnya terlihat sangat bahagia.

"Aaaa, akhirnya kita lulus SMP," jerit Fetty.

"Gak nyangka kita udah lulus ya, 3 tahun udah kita lalui di sini bersama kalian. Senang dan sedih udah kita lewati, kalian yang selalu ada, kita yang saling menghibur satu sama lain. Nangis, ketawa bareng bareng disini, makan sama sama, teriak sana sini. Banyak yang udah kita lalui di sini, jangan lupain kenangan kita ya, banyak banget peristiwa, kisah, dan cerita di sekolah ini. Selalu bersama selamanya ya, gue sayang kalian," ungkap Cila dengan nada sedih.

Mereka menatap satu persatu wajah temannya, dan tidak tahan lagi mereka akhirnya berpelukan dengan isak tangis. Ini memang hari bahagia, hari bahagia buka berarti kita harus selalu tersenyum, tertawa saja tapi ada kalanya air mata itu jatuh sendiri tanpa diminta karena mengingat tentang hal yang indah dan bahagia yang sudah kita lalui.

"Sayang kali semua," seru mereka bersama sama.

Setelah kelulusan itu, mereka merencanakan untuk menginap disalah satu rumah mereka. Dan di sinilah mereka berada di kamar Vanka, kamar yang tadinya bersih dan rapi sekarang berantakan setelah teman temannya datang ke kamar itu. Bantal dan guling semula di atas kasur sekarang sudah tergeletak di lantai, bungkus snack berada dimana mana. Tapi di kamar itu mereka semua tertawa ria, saling bercanda dan mengusili satu sama lain.

Hal ini lah yang menjadi salah satu kenangan terindah bagi mereka, biea melakukan sesuatu bersama sama. Bagi mereka, hal seperti ini mungkin bisa terulang berkali kali tapi setiap momen pasti ada yang berbeda.

Maka dari itu, biarkan mereka bahagia saat ini. Biarkan mereka saling mengungkapkan apa yang ada difikiran dan hati mereka.

Flashback off

Author POV

Mengingat itu semua membuatnya tersenyum lebar, meskipun teman temannya bobrok atau gimana pun tapi itulah yang membuat menjadi lebih indah, saling melengkapi.

Karena terlalu hanyut dengan masa lalunya, ia sampai tidak sadar kalau ada yang mengetuk pintu kamarnya.

Tok tok tok

Tentang AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang