Sebenernya bangunan dengan tiga lantai yang ada di ujung jalan ini punya nama yang dipasang dipapan berukuran sedang di pagar yang bertuliskan 'KOS ASMARA' tapi warga sekitar lebih suka nyebut Asrama lebih simple katanya dan akhirnya sampai sekarang anak-anak penghuni kos asmara ini ikutan nyebut asrama. Selain karena simple, salah satu alasan lainnya karena bangunan ini yang pling besar diantara kos lain yang ada dijalan itu.
Lantai dasar asrama ini nggak ada kamar sama sekali, begitu masuk ada ruang tamu yang jarang banget dipakai selain kalau sore-sore lagi pengen ngadem sambil liat luar. Penghuni tetap ruang tamu ini ya Han Jisung sama bambam yang sering banget bawa temen kampusnya.
Selain itu ada ruang tengah yang biasanya dipakai buat belajar bareng atau ghibah bareng ini ada TV dan juga PS5 edisi terbaru sponsor dari Chenle yang suka banget beli barang-barang nggak jelas.
Ada juga dapur dengan meja makan, ruang khusus buat cuci dan jemur baju serta satu kamar mandi darurat kalau misalnya males buat balik ke kamar. Pokoknya semua fasilitas umum ada di lantai dasar.
Selain ruang tengah yang hampir selalu berpenghuni, ada satu tempat istimewa yang biasanya dijadiin anak-anak kos buat spill the tea alias ghibah. Tempatnya ada di balkon lantai tiga, sebenernya di lantai dua juga ada cuma nggak seluas yang ada di lantai tiga. Selain buat ghibah, biasanya sering dipakai buat maksiat sama anak-anak cowok. Mabok misalnya.
Di asrama ini semua fasilitas setiap kamar sama aja nggak ada bedanya selain ukuran kamar lantai dua tiga yang lebih kecil, masing-masing ada dua single bed with storage , AC, 2 meja belajar, 2 lemari dan juga 1 kamar mandi.
"SIAPAPUN YANG MASIH DI ASRAMA TOLONGIN GUE WOY !! GUE PINJEM MOTOR !!"
Haechan teriak nggak jelas di ruang tengah, penampilannya juga udah rapi tapi ini wajahnya panik banget sambil jalan mondar-mandir kayak orang bingung.
Nggak lama ruang tengah udah diisi sama Jeka, minghao dan Chaewon yang baru turun juga ada Yuju, Dk, Rose sama Ryujin yang keluar dari dapur sambil ngunyah saking kagetnya karena lagi makan.
"Berisik banget lo." Tegur minghao yang sekarang wajahnya udah datar lebih dari biasanya
"Tolongin gue kak please!!"
"Kenapa sih chan ?" Tanya Dk karena liat wajah anak-anak udah mulai kesel sama tingkah haechan
"Gue udah telat, pinjem motor lo dong Kak."
"Lah lo kan nggak bisa naik motor matic, pakai punya Jeka tuh." jawab Dk sambil nunjuk Jeka pakai dagu
"Bang jek, pinjemin gue please ini urgent banget."
"Lo ada janji?" tanya Yuju
"Duh kak beneran ini udah mepet banget jangan ditanya." jawab Haechan panik
KAMU SEDANG MEMBACA
La felicità - 97L ft. 00L
FanfictionDefinisi 'Bahagia' untuk setiap orang berbeda, karena setiap bahagia yang ada kita sendiri yang menciptakan nya. Jadi apa arti kebahagiaan untuk mereka? Rasa atau luka, berhenti atau berlari. Kamu memilih, tapi semesta lebih tau segalanya.