Bab 1 Juan Alvian Armana

23 2 1
                                    

Pagi itu di SMA KRC, seperti biasa Juan datang sangat pagi sebelum teman-teman yang lain datang. Dia sangat membenci rumah, karena itu dia lebih sering keluar rumah dibandingkan berada didalam rumah. Juan Alvian Armana anak pertama dari keluarga Armana, dia memiliki dua orang adik yang sangat dia cintai. Juan memiliki wajah yang tampan, kulit sawo mentah, memiliki rambut yang keren, dan berbadan tinggi. Tak ayal dia banyak dikagumi oleh kaum hawa disekolahnya.


Dia sedang melamun membayangkan bagaimana kehidupannya dirumah. Ayahnya sangat sibuk sehingga dia tidak pernah ada waktu senggang untuk anak anaknya hal yang membuat Juan sangat membenci ayahnya. Disaat Juan sedang asik melamun tiba-tiba dia mendengar suara orang sedang berkelahi. Juan pun berjalan ke arah sumber suara tersebut dan terkejutnya dia melihat Fio sedang di keroyok. Juan yang melihat hal tersebut tidak bisa menahan emosinya, jelas saja Juan tidak bisa menahan emosinya jika melihat sahabat terbaiknya sedang dikeroyok. Fio adalah sahabat terbaik Juan. Dia memiliki wajah yang tampan, kulit sawo mentah, rambut keren, dan memiliki badan yang terbilang kecil jika dibandingkan dengan Juan. Setelah melihat hal tersebut tanpa pikir panjang Juan langsung maju dan menghabisi orang-orang yang mengeroyok Fio satu persatu.

"Lu gak papa?", Tanya Juan pada Fio.

"Gua kagak papa, santai aja keles", jawab Fio.

"Lu ada masalah apa ?, Kenapa tiba tiba lu dikeroyok?", Tanya Juan lagi.

"Lu ternyata cerewet juga ya ?, ini Juan sahabat gua atau orang lain ?, Beda banget sama Juan sahabat gua", jawab Fio.

"Gua khawatir sama lu tolol", jawab Juan dengan ekspresi tidak suka akan ucapan Rey.

Mereka terlalu asik berbincang bincang tanpa mereka sadari ada dua pasang mata sedang memperhatikan mereka.


Sesampainya dikelas Fio langsung melempar tasnya ke bangku sebelah tas Juan, lalu dia duduk dan berteriak.

" ANJINGGGG, ANDRE BANGSAT !!! ".

"Kenapa? Dia cari gara-gara lagi? ", Tanya Juan.

"Lu bego atau gimana sih? Jelas-jelas yang ngeroyok gua tadi itu bawahannya si Andre", jawab Fio.

"Oh gitu?", Jawab Juan singkat.

Setelah mendengarnya Juan langsung berdiri dari tempat duduknya.

"Lu mau kemana?", Tanya Fio.

"Gua ada urusan, mau ikut?", jawab Juan sambil menuju pintu kelas.

"Woiii tunggu gua", teriak Fio sambil menyusul Juan.

Dengan cepat Juan mengarah menuju kelas X BIOLOGI 2 yaitu kelas milik Andre. Andre adalah ketua dari geng Bio, ya setiap kelas disekolah itu memiliki ketua masing masing. Mulai dari kelas Bio yang diketuai oleh Andre, lalu kelas Sejarah yang diketuai oleh Reyhan, Lalu kelas Bahasa yang diketuai oleh Indra, dan yang terakhir adalah kelas Kimia yang diketuai oleh Juan yang bisa dibilang orang yang paling ditakuti disekolah itu dikarenakan ada duo paling mematikan disana yaiu duo JF (Juan, Fio)


Sesampainya didepan kelas Bio Mereka berdua langsung disambut oleh  semua anggota geng Bio yang ada disana.

"ANDRE BANGSAT KELUAR LO!!!", teriak Juan.

"GUA DISINI !!!", teriak Andre.

Tanpa pikir panjang Juan langsung berjalan menuju Andre sambil menghajar anak buah Andre yang menghalangi jalannya.

"ANJING LO !!!", teriak Juan sambil menerbangkan kepalan tangannya ke wajah Andre

Setelah menerima pukulan keras dari Juan, Andre membalas dengan mengayunkan kepalan tanganya ke wajah Juan namun dengan cepat Juan menghindar dan menghajar Andre. Tanpa menghabiskan waktu yang lama Andre sudah dapat dihabisi oleh Juan.

Bad Boy Dan Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang