TNCM 17 (Keluarga Angel David)

574 22 10
                                    

David, Angel menatap kedua sepupunya. Mereka ingin meminta penjelasan soal semua ini, mereka kini berada di taman mansion milik David.

"Bang Ranzo kenapa Lo tiba-tiba ada di lokasi tadi? Tadi gue sempat mendengar kalau Uncle Reno sama Aunty Naina bercerai karena ibu dari Alaska?" tanya David ia benar-benar bingung.

Reno dan Naina adalah orang tua Ranzo dan Rion, Reno adalah kembaran dari Daddy David dan Angel.

Papa David dan Angel sudah meninggal sejak keduanya masih berusia 3 tahun, sedangkan Valen bunda keduanya sudah mempunyai keluarga baru.

Meskipun begitu, baik David maupun Angel sangat menyayangi Ayah tirinya. Karena dia sangat baik, dan memberikan kasih sayang seorang ayah.

"Tadi gue merasakan firasat buruk, kebetulan gue melewati tempat tadi. Karena gue tahu itu sekolah kita, Lo pada tahu. Tawuran hobi gue, dan mana mungkin gue akan membiarkan adik gue terluka. Kakak mana yang hanya diam melihat adiknya dalam bahaya," ucap Ranzo sangat yakin, membuat Rion tersenyum tipis. Baginya Ranzo adalah kembaran terbaiknya, meskipun mereka kalau bertemu seperti tom and Jerry.

Ya, yang menyelamatkan Rion adalah Ranzo. Kembarannya sendiri, yang datang tepat waktu.

"Makasih," ucap Rion tersenyum tulus, lalu memeluk sebentar kakaknya.

"Sama-sama. Lebih baik jelaskan apa yang kita rencanakan untuk menyatukan Mama dan Papa kembali," ucap Ranzo mengacak rambut adiknya sebentar.

"Jadi gini, gue dan Bang Ranz tahu kalau Mama dan Papa di jebak oleh musuh mereka, gue dan Ranz udah berhasil membunuh Papa Alaska yang menghancurkan Mama. Kalau kita gak datang tepat waktu, kita gak tahu apa yang akan terjadi sama Mama. Kita juga berhasil membunuh wanita jalang yang menggoda Papa, dan kita mau kalau Mama dan Papa bersatu lagi seperti dulu." Rion mengucapkan niatnya dengan mantap.

"Bunda setuju dengan rencanamu, keponakan bunda." Tiba-tiba wanita paruh baya mengucapkan hal itu di belakang mereka, membuat keempat orang itu langsung membalikkan badannya.

"BUNDA, PAPI, VETRAN, VEBY." Angel langsung berlari memeluk Bundanya,
Ita dan Gilang merencanakan ini. Mengundang Keluarga David dan Angel.

Vetran Michael Jhonson, kakak tiri Angel dan David. Usianya beda dua tahun dengannya.

Michelle Veby Jhonson, adik seibu David dan Angel. Usianya masih 5 tahun.

David kemudian menghampiri Bundanya, dan menyalimi Vallen dan Marsel.

"Kenapa gak bilang-bilang dulu mau ke Indonesia? Kan Lion bisa menjemput kalian," ucap David memeluk Bundanya.

"Karena jadwal Papi kosong, dan kakakmu sedang cuti kuliah. Jadi kita liburan ke sini, itu juga berkat kekasih kalian berdua yang ingin memberi kejutan." Marsel mengelus putra yang ia besarkan, David membalas senyumannya.

"Kalian kenapa bonyok gini? Jangan bilang kalian tawuran, awas Bunda akan hukum kalian!" ucap Valen menatap putra-putrinya dan juga keponakannya.

Mendengar ancaman sang bunda yang tidak main-main, membuat Angel, David, Ranzo, dan Rion lari dari sana.

Kalau Ita dia sedang duduk santai, sambil bermain dengan adik dari kekasihnya itu.

Vetran dan Gilang hanya menggelengkan kepala melihat tingkah mereka.

"Ayolah Bun! Bunda juga dulu Badgirl, sifat badboy dan Badgirl kita dari bunda. Kan Alm. Papa good boy, salahkan bunda dulu Badgirl."

Valen emang menceritakan kisah dia dan alm mantan suaminya ke anak-anaknya, dan apa yang dikatakan Angel itu benar.

Twins CEO MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang