Join

26 5 4
                                    

Jangan lupa vote dan komennya yaa guys!


Pada siang hari ini, rara dan joy, sudah mengisi formulir pendaftaran yang mereka bayar seharga rp. 10.000. Mereka akhirnya mengikuti seniornya ke sebuah ruangan, begitu pula dengan mahasiswa baru lainnya yang join ke club-club lainnya.

"Joy, kok gue jadi takut, ya?" ucap rara dengan jantung yang berdegup cepat sambil memegang lengan joy.

"Lah kenapa? Biasa aja kali, ra. Gaakan kenapa-kenapa kok" joy mengelus telapak tangan rara yang berada di lengannya.

Rara terdiam. Ia teringat dengan perkataan di lapangan barusan. Perkataan jaehyun tentang ketua ukm tahun ini, doyoung.

"Kak doyoung beneran galak gak, sih?" Gumam rara yang sialnya masih dapat di dengar oleh joy.

"Awalan doang paling, ra. Daritadi lo kepikiran ini???"

Rara menganggukkan kepalanya. "Ya abisnya, pas gue telat sama lucas aja, dia kayak gitu. Pengen ngomelin gue, tapi dianya keburu di panggil kak yuta"

Joy tersenyum mendengarnya. "Lo tau istilah jangan melihat buku dari sampulnya, gak?" tanyanya sambil menatap ke arah rara.

"Iya, gue tau istilah itu. Kenapa, joy?"

Joy merangkul pundak sahabatnya itu. "Kita ga tau gimana sikap kak doyoung yang sebenarnya. Makanya, jangan berasumsi sendiri bahwa dia itu galak, karena kita belum terlalu kenal sama dia, ra"

Rara menganggukkan kepalanya. "Bener juga sih, yaudahlah"

"Yaudah lo ga usah pikirin hal itu lagi. Let it flow aja, ra. Nanti dengan sendirinya kita bakal tau kok gimana sikap sebenernya"



Percakapan mereka terhenti, ketika Ten -senior mereka- memasuki ruangan tersebut.


"Ya, perhatian semuanya" Ujarnya sambil bertepuk tangan, dengan maksud menarik atensi semua orang.




"Gue mau ngucapin selamat, selamat buat kalian yang sudah bergabung di ukm. Dimohon untuk keseriusannya kalian dalam latihan ya" Lalu semua orang bertepuk tangan.


"Gue mau ngasih tau juga nih, tahun ini, ketua ukm di pegang sama doyoung. Kalian tau doyoung kan? Iya. Dia yang mukanya jutek. Dia belum ada disini, karena lagi ketemu sama alumni kita, kak sehun dan kak chanyeol"



"Kalian belum tau kak sehun dan kak chanyeol, kan? Mereka anggota ukm juga waktu pas masih kuliah, karena mereka berdua berbakat, akhirnya mereka berdua di pindahin ke club dance modern. Dan mereka berdua dipartisipasikan ke lomba kejuaraan sampai tingkat internasional" Jelas Ten



Semua orang membuka mulutnya, tak percaya dengan apa yang Ten katakan. Sebegitu hebatnya chanyeol dan sehun sampai ikut kejuaraan tingkat internasional.


Tak lama, terdengar suara pintu terbuka.


"Loh? Ngapain, doy? Katanya lo ada urusan sama alumni?" Tanya Ten heran.

Doyoung menatap Ten sekilas, dan langsung menatap ke arah mahasiswa yang baru join.


"Ekhem. Jadi, gue doyoung, ketua ukm tari. Kalian pasti kenal gue, kan? Iyalah karena gue ganteng"


"Idih, pd banget lo, anjing" Sahut Ten


Tak menghiraukan ucapan Ten, doyoung langsung melanjutkan ucapannya.



"Gue gak galak, kok. Gue cuman tegas aja. Kalo kalian beneran niat ikut ukm, pasti kalian bakalan latihan dengan serius, biar bisa seperti kak sehun dan kak chanyeol. Kalian udah diceritain sama ten, kan?"


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UKM ; [ Doyoung X Oc ] - [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang