EPISODE 6

4 1 1
                                    

Pagi ini, seluruh siswa JHS sedang melakukan kegiatan rutin dihari senin, yaitu upacara. Cuaca hari ini sangat mendukung untuk upacara. Upacara pun berjalan dengan lancar. Saat upacara sudah selesai, para siswa tidak langsung dipersilahkan untuk kembali kekelas karena ada pengumuman tambahan dari Mr. Johnson.

"Baiklah anak-anak, saya ada pengumuman. Berdasarkan hasil prestasi yang diterima oleh beberaa siswa diberbagai perlombaan, kami pihak sekolah sangat bangga kepada kalian dan juga berterimakasih, karena kalian telah membawa nama Jakarta High School dengan baik. Baiklah, saya akan membacakan beberapa prestasi siswa JHS selama ini.

"Yang pertama, selamat atas tim basket putra JHS yang telah memenangkan pertandingan basket antarsekolah dan JHS menduduki peringkat pertama. Anggotanya terdiri dari William Arifin, Rian Rendra, Nino Alvorre, Nicholas Jr, dan Daniel Evans dengan hadiah uang tunai sebesar 10 juta Rupiah. Bagi peserta yang dipanggil, silahkan maju kedepan," ucap Mr. Johnson. Nama-nama yang dipanggil tadi pun maju kedepan diiringi suara tepuk tangan yang meriah dari siswa/i JHS. Para siswi yang merupakan fans mereka mulai teriak-teriak gak jelas. Setelah berfoto bersama, Mr. Johnson pun melanjutkan pengumuman.

"Selanjutnya datang dari anggota girl band yang berhasil memenangkan kompetisi bernyanyi tingkat nasional. Anggotanya adalah Amanda Jovita, Cynthia Agatha, Irdina Leora, Elsa Alexandra dan Karin Smith dengan hadiah total 15 juta Rupiah. Bagi yang namanya disebut, silahkan maju kedepan," ucap Mr. Johnson dan mereka yang namanya disebut maju kedepan. Banyak sekali para siswa berteriak bahagia karena idola mereka maju kedepan dan memenangkan kompetisi bernyanyi tersebut. Setelah berfoto, Mr. Johnson kembali melanjutkan pengumuman.

"Dan yang terakhir, datang dari perwakilan JHS dan juga sebagai perwakilan Indonesia, yang berhasil menjuarai dengan peringkat pertama dalam olimpiade robotik dunia untuk memperingati hari teknologi sedunia. Olimpiade tersebut diadakan di Jerman. Dan, siswa yang memenangkan olimpiade tersebut adalah..... ANDHIKA JULIAN DENGAN PENDAMPINGNYA, THOMAS SANGSTER! Silahkan maju kedepan," ucap Mr. Johnson yang disambut dengan sorakan bahagia dari semua siswa dan siswi JHS.

Andhika dan Thomas maju kedepan kemudian berfoto bersama. Suara sorakan bahagia dan tepuk tangan masih terdengar. Semua siswi bersorak untuk Andhika dan Thomas, terutana Andhika. Karena bukan hanya tampan, dia juga memiliki otak yang jenius.

Skip jam istirahat

Saat ini adalah waktu istirahat setelah mendapatkan pelajaran Mr. Alexander yang begitu membosankan. Maka waktu istirahat yang digunakan para siswa siswi untuk menenangkan pikiran mereka, dan tempatnya adalah kantin. Berbeda dengan dua murid yang telah memenangkan olimpiade dunia kemarin. Thomas memilih tidur dikelas daripada kekantin, sedangkan Andhika sedang membaca buku tentang bisnis. Entah kenapa Andhika sedikit tertarik dengan dunia bisnis.

Sekarang Amanda sedang dikantin dengan teman-temannya. Dan seperti biasa, mereka selalu menggosip terutama Dina, karena dia menjuluki dirinya sebagai Queen of Gossip. Keempat manusia ini sangat terkenal di JHS. Bukan hanya karena mereka cantik-cantik, mereka juga salah satu girl band yang paling disukai di JHS, khususnya dikalangan kaum adam.

"Aku senang sekali kita bisa memenangkan kompetisi kemarin. Aku seperti bermimpi saja," ucap Karin.

"Iya, kau benar. Aku juga senang sekali," timpal Elsa.

"Oh ya. Ngomong-ngomong, uang 15 juta kita pakai buat apa?" Tanya Karin.

"Entahlah. Bagaimana kalau kita bagi rata saja?" Usul Amanda.

"I agree," jawab Dina setuju dan dibalas anggukan kepala dari yang lainnya.

"Hei, Manda. Abangmu juga juara bukan?" Tanya Karin yang dibalas anggukan kepala dari Amanda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Andhika's Lovestory {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang