EPISODE 2

9 1 0
                                    

Hari Senin pun tiba, semua murid JHS sedang melakukan kegiatan rutin, yaitu upacara terlebih dahulu yang selalu dilaksanakan pada hari Senin. Pada waktu upacara telah selesai, kepala sekolah JHS, Mr. Johnson, tidak langsung membubarkan peserta upacara.

"Baiklah semuanya. Saya tidak akan langsung membubarkan kalian. Maaf, saya disini mau memberitahukan kalian informasi penting," ucap Mr. Johnson. Terdengar keluhan-keluhan anak murid karena tidak mau berlama-lama berdiri.

"Hari ini kita kedatangan murid baru," lanjut Mr. Johnson. Dan semakin banyak suara yang terdengar. Kenapa? Mereka protes karena pengumuman yang katanya "penting" itu ternyata hanya mengumumkan murid baru saja. Tentu saja itu tidak penting, menurut para murid JHS.

"DIAM!!" Teriak Mr. Johnson yang berhasil membuat para murid terdiam. Mr. Johnson menghembuskan nafasnya, "baiklah saya akan memperkenalkannya kepada kalian. Silahkan berdiri disini," lanjut Mr. Johnson.

Dan pemuda yang dipanggil oleh Mr. Johnson langsung berdiri di sebelah Mr. Johnson. Banyak yg terperangah dengan pemuda tersebut, apalagi kaum hawa murid JHS. Tentu saja karena kegantengan pemuda tersebut yang luar biasa. Tapi, berbeda dengan William, Cynthia dan Dina. Mereka merasa kalau mereka pernah bertemu dengan pemuda tersebut. 

Kenapa dia terlihat sangat familiar? Batin William.

Aku seperti pernah melihatnya, tapi dimana? Batin Cynthia.

Dina hanya mengkerutkan keningnya.

"Okay, kalian harap diam sebentar. Perkenalkan, namanya adalah Andhika Julian. Dia adalah siswa yang sangat berbakat di Amerika dan kementerian pendidikan mengambilnya kembali dari Amerika, dan menyuruhnya untuk bersekolah disini dengan biaya yang gratis sampai lulus," jelas Mr. Johnson.

DEG

Banyak yang terkagum-kagum dengan pemuda tersebut, dan banyak juga yang bertekad untuk menjadikannya kekasih mereka. Banyak juga yang terkejut karena karena Andhika akan sekolah di JHS secara gratis sampai lulus, padahal JHS tidak pernah ada siswa yang mendapatkan beasiswa sekolah gratis, dan juga sekolah disini dikatakan sekolah termahal di Indonesia. Tapi berbeda dengan William dan Cynthia. Jantung mereka berdua seketika seperti berhenti sesaat karena terkejut bahwa teman mereka dulu sekarang sudah kembali setelah sekian lama tidak ada kabar.

'Si bodoh' 'Dhika' batin William dan Cynthia secara bersamaan.

"Hn, salam kenal," ucap Andhika dengan datar, kaum adam yang mendengarnya berpikir bahwa Andhika benar-benar orang yang dingin, tapi tidak untuk kaum hawa. Mereka justru ada yang menjerit dan ada juga yang merona setelah mendengar Andhika berbicara. Memanglah kaum hawa ini.

Setelah upacara selesai, semua murid masuk ke dalam kelas masing-masing, kecuali Andhika. Setelah sampai dikelas, para gadis langsung mencari account Instagram Andhika. Dan setelah dapat, mereka terkejut karena Andhika memiliki followers yang tidak masuk akal. Iyalah, followers Instagramnya mencapai 14 juta, dan itu membuat mereka semakin tertarik dengan Andhika.

Saat ini kelompok Amanda sedang berkumpul di meja Amanda, meminta penjelasan.

"Hey, Manda. Jujur dulu. Cowok tadi 'kan murid baru dari Amerika. Lalu kenapa wajahnya mirip denganmu?" Tanya Dina. Yang lain juga ikut menganggukan kepala.

Amanda menghela nafas pelan, "baiklah. Sebenarnya dia adalah abang kembarku, bukan pacarku. Haish, seandainya dia bukan abang kembarku, sudah kujadikan dia pacarku. Dan karena aku baru melihatnya pertama kali dari sekian lama tidak bertemu, aku benar-benar jatuh cinta dengannya," jelas Amanda sambil menopang dagunya.

"WAIT WHAT?!! Seorang Amanda Jovita jatuh cinta? Dan apa-apaan kau ini, kau jatuh cinta dengan abang kembarmu sendiri? Haduh, Manda, Manda," ucap Elsa sambil menggelengkan kepalanya.

Andhika's Lovestory {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang