CHAPTER 2

883 92 0
                                    

Jisoo keluar dari rumah dan bergabung dengan kerumunan saat jam sibuk.  Dia berhenti di sebuah perusahaan besar.  Namanya ATF, salah satu kelompok penemu dan pemikir robotika.

 Seorang wanita berpakaian bagus dalam setelan jas, menundukkan kepala dan mengangkat lengannya mengundangnya untuk masuk ke dalam lift.  Dia benar tanpa ada gerakan seperti patung yang kokoh.  Tapi dalam hal ini, lebih mirip preman.

 Lantai atas gedung ini, yang dulunya adalah kantor Kim Jisoo, adalah tempat dia menciptakan ide pertamanya tentang "Baby".  Dan sekarang, lantai kerja kepala.

 Kim Jisoo melangkah keluar dari pintu lift, di mana hanya tamu istimewa yang bisa masuk.  Dan tentu saja, dia beruntung menjadi salah satu tamu itu.

 "Teman lama" CEO Kim jennie

 "Lama tidak bertemu, Jisoo."

 "Ya. Lama tidak bertemu"

 "Apa kabar?"

 "Itu tentu saja."

 "Kamu sangat berbeda dari masa lalu."

 "Dunia juga sangat berbeda."

 Jennie tertawa.  Belum pernah sebelumnya dia bisa membantah kata-kata Kim Jisioo.  Bahkan jika dua orang mengerjakan proyek itu bersama-sama.

 "Mendengar robot yang kamu selesaikan?"

 " Terus?"

 "Cantik cantik."

 "Apa maksudmu?"

 "Tenanglah. Aku bukan orang yang tidak tahu malu."

 "Apa maksudmu?"

 "Tidakkah menurutmu kamu harus membawanya ke sini?"

 "membiarkan kalian menyiksanya?"

 "Apa yang kamu katakan. Kami hanya membantu kamu. Dapatkan di sini, tingkatkan segalanya menjadi lebih baik."

 Kemampuan berpikir juga direkonstruksi dengan jelas.  Selanjutnya, kami akan memberi mu banyak uang.  "

 "Memang benar pendirinya berbeda. Mencuri ide, lalu menjadi orang kaya yang membutakan orang yang menciptakan ide? Ini pemikiran yang matang. Tapi, aku tidak punya kebutuhan. aku tahu, apa yang akan kamu masukkan ke dalam kepalanya. Maaf, aku tidak butuh uang dari mencuri otak orang lain. "

 "Tunggu. Kamu salah. Akulah yang memberi saran. Akulah yang menyumbangkan modalnya. Jadi seharusnya setengah milikku, kan? Selain itu ... Ide itu pada awalnya bukan pemikiranmu sendiri.  Pikirkan segalanya? Benar? "

 "Kamu bajingan. Tapi seperti kamu, mencuri materi abu-abu, mencuri orang yang paling kamu cintai tidak lebih baik."

 Jisoo turun dari kursi berlengan si "preman" berbaju hitam dan lari menuruni tangga di luar.

 Mengapa mereka tahu bahwa "bayinya" sudah selesai.  Jisoo mencoba menyembunyikan ekspresi khawatirnya, berjalan melintasi arus orang ke arah yang berlawanan.  Rasanya seolah-olah ada sesuatu yang tiba-tiba membebani bahunya, membuatnya tidak bisa bernapas dengan normal, kakinya mencoba berlari ke depan, tetapi terus didorong ke belakang.

 "Bayi" -nya bahkan tidak punya nama.  Dia memiliki wajah yang dibuat menyerupai gadis yang paling dia cintai.  Namanya Lisa.  jisoo biasa berpikir saat membuat "bayinya".  Berharap dia bisa membiarkannya menjadi Lisa atau setidaknya memberinya nama khusus.  Tapi Jisoo tidak melakukan itu, dia hanya bisa memanggilnya bayi.









 "Aku pulang ke rumah."

 "Taehyung ah ~~"

 "Aigu. Apa yang kamu makan?"

 "Tidak ada apa-apa di lemari es. Semuanya makanan siap saji. Atau, ayo pergi ke supermarket!"

 "Baik. Aku berniat mampir. Hangatkan dirimu dan keluar."

 "aku tahu itu!"

 'Lisa' memakai hoodie dengan lengan panjang, kemejanya hampir dua kali lebar tubuh mungil ini.  Dia selalu melakukan itu, selalu memakai hoodies Jisoo, berlari dan bermain-main.  Karena kaos ini, selalu ada aroma dan rasa bahagia.

 Jisoo menarik topinya, lalu meraih tangan 'Lisa' dengan erat.  Dia belum keluar, apalagi di benak 'Lisa', dia juga memperbaikinya dengan hati-hati, sehingga dia bisa merasakan semuanya seolah-olah baru saja bangun dari penyakit yang berkepanjangan.

 'Lisa' digenggam di tangannya oleh Jisoo, berjalan melewati pintu supermarket besar.  Ternyata supermarket itu jauh lebih besar dari yang dia bayangkan, dan tidak sesak atau dengan suara mobil seperti di luar.

 Dia mengikuti mobilnya, dengan hati-hati berhenti untuk memilih beberapa barang yang diperlukan.  jisoo-nya sama sekali tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.  Selalu makan makanan siap saji, lalu jangan tidur lebih awal.

 "Aku akan membeli es krim. Duduklah di sini dan tunggu aku!"

 jisoo menjatuhkan diri di sisi bahu 'Lisa', menempatkannya di kursi di seberang layar besar.  Ini memutar buletin Sains.

 'Lisa' melihat kata-kata yang mengikuti gambar mengerikan dari robot tertentu.  Itu tampak menyedihkan, wajah robot itu, diproyeksikan dengan rasa sakit itu, berubah warna dan bergerak tanpa henti.  'Lisa' tiba-tiba tidak bisa takut, meski wajahnya juga pucat.  Aneh rasanya merasakan sakitnya itu.  Tapi komputer ditampilkan di atas meja.  Mesin dan kabel juga dibiarkan tergantung di lantai.  Mata 'Lisa' mulai bergetar, tapi tidak bisa meneteskan air mata.

 Seseorang memeluknya, lengan panjangnya juga menutupi penglihatannya.

 "Berhenti menonton. Ini tidak bagus!"

 Ini aromanya, kehangatan Kim Jisoo ...

what's my nameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang