Si kecil 'Lisa' menyembunyikan telepon yang baru saja jennie berikan jauh di bawah tempat tidur yang gelap. Dia membuka pintu rumahnya yang nyaman setelah keluar dari kamar. Mungkin Jisoo tidak akan merasa aneh karena Lisa tidak menjemputnya hari ini seperti biasanya kan?
Kim Jisoo kembali ke rumah ketika dia mendapati dirinya berdiri di tepi Sungai Han selama lebih dari setengah hari. Dia memegang tas belanja besar di tangannya dan berjuang untuk membuka kunci pintu. Rumah itu sunyi, dapurnya tentu juga sunyi. Hari ini, Lisa kecil tidak lagi berdiri di dapur seperti biasanya.
"Baby ah ..."
"Jisoo ah. Apakah kamu sudah kembali?"
"Ya. Apakah kamu sudah makan?"
"Belum. Aku menunggumu."
"Baiklah. Tunggu sebentar. Aku akan masak hari ini."
"Aku tahu. Aku akan kembali ke kamarku dulu. Kalau sudah selesai, tolong panggil aku"
Lisa kecil kembali ke kamar kecilnya. Mungkin jisoo mulai merasakan sesuatu. Tetapi rahasia yang tersembunyi di bawah tempat tidur itu masih menarik perhatian gadis kecil ini lebih dari itu. Lisa mengangkat tempat tidur besar dan mengeluarkan telepon kecil itu. Seperti yang diharapkan, memiliki ponsel . Dia mulai berteman dari situs jejaring sosial, kemudian membaca lebih banyak artikel ilmiah.
Bisa dibilang, mata itu terus membaca artikel demi berita. Ilmu ternyata tidak seseram yang dikatakan jisoo. Bukankah penelitian mereka tentang kecerdasan buatan juga sangat bagus.
Namun, Jisoo tidak berpikir demikian. Dia bilang itu berbahaya, sangat menakutkan. Tapi sepertinya ... jisoo tidak menyukai hal-hal ini sebelumnya.
Bel pintu berbunyi lagi. Tapi kali ini, pintu kamar Lisa kecil yang dibuka.
"Baby."
" Oh ya. "
"Aku punya tamu. Jangan keluar."
" Aku tahu. "
Tidak, wanita itu datang lagi di pagi hari? Lisa kecil dengan gugup mengangkat kakinya dari tempat tidur dan mendekat ke tempat pintunya baru saja ditutup.
Sangat beruntung. Dia adalah seorang gadis dengan suara yang jernih dan tubuh yang kecil. Ekspresi Jisoo juga tidak terlihat bagus.
Ya, dia sendiri juga tidak merasa baik.
Lisa sebenarnya sudah kembali. Dia ada di sini, tepat di depannya.
jisoo membuka pintu rumah, membiarkan Lisa masuk seperti teman yang dibuat-buat. Rumah yang dulunya milik keduanya, dulu punya 2 hati dengan satu ketukan, sekarang tinggal setengahnya. Cinta sepertinya tidak memiliki rasa sakit, membuatnya menderita sampai runtuh. jisoo mendengarkan nama Lisa, tapi dia tidak bisa menahan senyum. Dia duduk di sofa yang telah diperbarui sejak lama. Tampilannya juga tidak terlihat bagus.
"jisoo ah."
"Ya ... aku kembali ... Hidup dengan baik?"
"Tidak bagus ... aku terus merindukanmu."
"jisoo ah ... aku sangat merindukanmu."
Lisa memeluknya erat-erat, air mata menetes di pundaknya. Mungkin Lisa sangat merindukannya. Atau tidak.
Jennie menculiknya. Bagaimana dia menyiksa lisa, jisoo tidak akan mengerti. Namun dia sendiri bisa memastikan, kecerdasan yang ada di benak Lisa kini bukan lagi miliknya. Tentu saja, kepribadian juga berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
what's my name
Short Story🔎🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 🔎 JITOP × BOTLISA 🔎ʙᴏᴛᴛᴏᴍʟɪsᴀ ᴀʀᴇᴀ 🔎ᵃᵏᵘ ᵗᵃʰᵘ ᵃᵏᵘ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵖᵘⁿʸᵃ ⁿᵃᵐᵃ