jisoo memasukkan tangan kecilnya ke dalam sakunya, yang selalu dipenuhi kehangatan, menyusuri arus orang yang baru saja meleleh terlambat di jalan sempit itu. Dia tidak tahu bagaimana membuka cerita untuk memulai cerita. Udara keheningan telah menyelimuti keduanya sejak lama.
'Lisa' menunduk dan melihat ke tanah di depan lampu jalan. Dia tiba-tiba merasakan keindahan yang aneh, sekali lagi memasang senyuman kecil di bibirnya. 'Lisa' kecil lupa apa yang terjadi. Tapi tiba-tiba menjadi aneh karena Kim jisoo tidak berbicara.
"bayi, berhenti menonton hal-hal seperti itu mulai sekarang. Aku selalu membenci acara seperti itu ..."
"jisoo ah ... maafkan aku."
"Joo Eun ah ~"
"Kyung Min!"
Pasangan muda itu memanggil untuk meminta maaf. 'Lisa' kecil memandangi mereka. Gadis itu juga tampaknya adalah bayi dari Tuan Kyung Min. Namun, dia juga punya nama.
Lisa menatap anak laki-laki di sampingnya, yang selalu memegangi tangannya. Matanya tiba-tiba dipenuhi dengan kekhawatiran. Taehyung berkata bahwa dia masih bayi, tapi tidak pernah bisa memanggil namanya.
"jisoo ah. Siapa namaku?"
jisoo menatap robot kecil yang berada tepat di atas bahunya. Ya, dia bahkan tidak bisa memberinya nama. Selalu panggil dia sebagai alasan. Dia adalah tiruan dari Lalisa untuk mengisi kekosongan di hatinya. Namun setiap kali bayi 'Lisa' bersamanya, jisoo selalu memiliki perasaan yang berbeda. Itu masih untuk gadis yang aku cintai, tapi hanya saja, aku tidak memiliki perasaan yang aku miliki sebelum bersama Lalisa.
Salinan masih disalin. Selamanya tidak bisa diganti.
jisoo tenggelam ke dalam tempat yang sunyi. Anda lemah, tidak pernah bisa menjawab pertanyaan itu.
Lengan kecil melingkari pinggangnya, memeluknya. Lalisa tidak pernah melakukan itu, tetapi bayinya, bahkan tanpa terlalu banyak browser yang terpasang, terus berlari untuk memeluk seseorang seperti dia.
"jisoo ah ~ tidak apa-apa. Aku juga tidak bisa mengingat namaku."
"Tidak ... aku ingat. Lisa, itu namamu."
Si kecil 'Lisa' menempelkan tangan ke pipinya, lalu kembali ke kamarnya. Ternyata, Lisa adalah namanya.
Lisa berbaring di tempat tidur, membalik-balik halaman buku yang menurut Taehyung selalu dia sukai. Mata perlahan menyipit. Lisa kecil tertidur mengandung mimpi baru, dengan hal-hal aneh.
Pintu kamar terbuka, kaki dengan lembut berjalan di atas lantai yang ditutupi karpet yang indah. jisoo mengambil buku Lisa dengan rapi di atas meja. Setel ulang dengan hati-hati jam tangan yang hampir kehabisan baterai. Ini bukan jam biasa, ini keadaan bayi.
jisoo mengulurkan tangan dan membelai kepala gadis kecil itu setelah dia selesai. Meskipun itu hanya salinan, Lisa kecil selalu setipis ini. Tapi tidak peduli apa, dia adalah satu-satunya yang bisa mengisi kekosongan di dalam dirinya.
Hanya Lisa.
Matahari belum tepat waktu, pintu terbuka lagi, jisoo keluar saat itu juga. Setiap saat juga.
Kim jisoo membawa tas besar, mengendarai sepeda yang sudah dikenalnya.
Sungai Han saat ini selalu begitu indah. Dia meletakkan mobil itu di tanah. Melihat ke arah sungai yang indah. Bayangan Lisa bergegas kembali ke benaknya, tempat pertama mereka bertemu, tempat untuk mengaku dan juga tempat untuk putus.
jisoo masih ingat, 2 tahun yang lalu, kata-kata Lisa masih ada, selalu jelas di benaknya cinta.
"jisoo ah, maukah kamu kembali ..."
Dimana dia sekarang, aku bahkan tidak tahu. Lisa jisoo kecil, aku bahkan tidak bisa menyelesaikannya. Dia begitu egois, hanya karena dia tidak bisa menunggu, tapi mengambil Lisa kecil sebagai tameng untuk mengisi lubang di hatinya.
Kim jisoo benar-benar egois seperti itu.
Sinar matahari turun melalui jendela kecil. 'Lisa' mengatur rambutnya, mempersiapkan dirinya dengan hati-hati, lalu keluar. Gadis kecil itu mencari sosok laki-laki yang tinggi di dapur dan kemudian berhenti sejenak untuk membaca baris-baris di dinding.
'Lisa' kecil memegangi sosoknya yang cemberut dan mengeluarkan segelas susu. Dering bel pintu yang terus-menerus mengejutkan Lisa. Dia dengan hati-hati mendekati orang di luar dengan pistol otomatis di sampingnya. Pria rubah terlihat cukup rapi. Tapi 'Lisa' tidak pernah bertemu.
" Kamu siapa? "
"aku jennie, teman dekat jisoo."
"Maaf. jisoo keluar lebih awal."
"Dia memanggilku. jisoo akan segera pulang."
" Betulkah? "
"Ya. Aku mengerti jisoo. Lelah tidak berbohong padamu."
'Lisa' membuka kunci pintu dan mengundangnya ke dalam rumah. Matanya terus mengamatinya, memang, dia tidak terlihat seperti orang jahat. Dia pasti membawa secangkir teh panas, ditempatkan di tempatnya. Orang ini sangat familiar jika dilihat dari dekat.
"Terima kasih, Lisa."
"Bagaimana kamu tahu nama saya?"
"Apa yang kamu katakan. Sebelumnya, kamu, aku dan jisoo berdua sangat dekat."
"Maaf. Aku baru saja bangun sakit. Tidak bisa mengingat apa pun. Semoga kamu mengerti."
"Uh, Kim jisoo menginstal perangkat lunak agar kamu mengatakan itu?"
"Apa yang kamu katakan?"
"Tidak, maksudmu dia mengatakan itu padaku?"
" Baik. "
"Aku tahu. Lisa, berikan ini padaku."
" Ini adalah... "
"Ponsel terbaru. Berikan padaku."
"Kenapa kamu tiba-tiba ..."
"Aku hanya ingin memberi selamat atas kesembuhanmu."
"aku tidak bisa menerimanya. Maaf."
"Ambillah, aku tidak serius. Bukankah jisoo tidak mengizinkanku menggunakannya?"
"Ya ... jisoo bilang telepon tidak diperlukan."
"Dia berbohong kepadamu. Hanya alasan untuk membuatku tidak mengenal orang lain. jisol itu egois. Lisa, telepon sangat membantumu. Percayalah."
" Ya terima kasih. "
"Mati. Aku baru ingat ada pertemuan penting yang harus pergi sekarang. Maaf. Ah, jangan bilang pada jisoo aku memberimu telepon. Dia benci menerima hadiah seperti itu."
"Ya, hati-hati."
"aku pergi dulu Lisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
what's my name
Short Story🔎🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 🔎 JITOP × BOTLISA 🔎ʙᴏᴛᴛᴏᴍʟɪsᴀ ᴀʀᴇᴀ 🔎ᵃᵏᵘ ᵗᵃʰᵘ ᵃᵏᵘ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵖᵘⁿʸᵃ ⁿᵃᵐᵃ