Rumah itu kosong, sepertinya tidak ada siapa-siapa.
Suatu malam berlalu, Lisa kecil telah pergi. Kim jisoo tidak dapat menemukannya.
jisoo masuk ke kamarnya. Mata panik mengobrak-abrik hal-hal yang baru saja dikirim ke komputer. Lisa sudah ketemu, gadis itu memang punya nama persis seperti dia.
Sinyal mulai melemah, kaset yang diputar ulang dan dikirim dari mata Lisa kecil sekarang juga kehilangan sinyal.
jisok takut Lisa kecil tidak tahu ke mana harus kembali. Seperti dirinya, berputar-putar di labirin sempit. Lalu kehilangan arah.
Lisa kecil takut. Karena dimana-mana ramai. Dia meringis, tangannya mencengkeram telepon. Saat itu hanya matahari pagi, sekarang tertutup oleh lapisan hitam tebal.
Lisa kecil mencoba menyeret langkah ketakutannya melalui arus orang-orang yang terus menatapnya untuk pulang dan kembali ke jisoo.
Lisa kecil bertemu dengan Lisa yang sebenarnya, gadis yang paling disayanginya. Dia sangat cantik, meski wajahnya tidak berbeda dengannta. Sama, tapi jisoo juga memberikan cintanya padanya.
Seperti itu, juga berbeda ...
Hatinya segera hancur dengan sendirinya. Nafasnya juga tidak bisa kembali normal. Segala sesuatu di depan mata gadis kecil itu tiba-tiba bergerak cepat. Tetesan air hujan berkumpul di sudut bulu mata dan bercampur dengan air mata yang baru saja jatuh. kepalanya sakit seolah seseorang telah memukulnya dengan keras dengan palu. Matanya masih bisa melihat, lengannya mulai menghilang. Seluruh tubuh juga lebih panas. Mungkin. Tuhan telah mencintai dan mengambil sesuatu selamanya dan tidak bisa menjadi orang ini.
Panggilannya. Kehangatannya yang dulu hangat ditransmisikan ke tempat di mana tubuhnya perlahan-lahan terserap oleh hujan. jisoo datang ke sini untuk mencari Lisa.
Namun ... Masih belum memanggil namanya.
Tubuhnya merasakan kehangatan itu. Tapi meski matanya terbuka lebar, mereka tidak bisa melihatnya. Ternyata, itu hanya ilusi sebelum dia meninggal. jisoo dari awal sampai akhir. Tidak pernah bisa memberinya kehangatan itu. Jangan pernah memberinya cinta seperti itu.
Lutut jisoo membentur tanah dengan keras, membuatnya berdarah. jisoo menemukan Lisa kecil. Namun ... lisa sepertinya telah menghilang. jisoo membuka lebar matanya, dan gemetar memanggil namanya.
"lisa ah. Bangun. Jangan tidur di sini. Kumohon. Bangun. Aku akan mengantarmu pulang. Aku akan menyembuhkanmu. Bangun, Lisa."
"Jisoo ... Bisakah kamunmemberi ku nama?"
"Mungkin, mungkin. Bangun dan pulang. Sayang ..."
" Apakah kamu mencintaiku?"
Suara lisa terdengar seperti bug perangkat lunak yang tidak bisa dikatakan dengan jelas. Tapi jisoo, bisa mendengar dengan jelas. Hanya saja, pertanyaan terakhir ini, Lisa memberikannya padanya. Dan tidak bisa menerima jawaban tepat waktu. jisoo memeluk tubuhnya yang perlahan menghilang. taehyung tidak dapat menyembuhkan lisa. Baik luka yang tertanam maupun luka membuat jantungnya berdarah. Jika, Lisa kecil bisa berkata lebih banyak, bisa meminta lebih banyak darinya. Mungkin, jisoo bisa memberi nama bayi itu ..
Hari biru cerah lainnya, jisoo pergi ke Sungai Han.
Sudah 6 tahun, Kim jisoo masih sendiri, tenggelam dalam mesin itu.
"Bos!"
Gadis di depannya dengan hormat menyambutnya.
Masih sosok yang sama, suara itu. Tapi tidak lagi memikirkan tindakan itu.
Lisa kecil masih di sini di sampingnya. Tapi tidak seperti dulu.
Gelombang telepon, air hujan merusaknya. Nama jennie dikabarkan telah masuk penjara. Lisa memang diselamatkan tapi tidak pernah bisa kembali padanya ...
lisa kecil bayi taehyung
dia tidak membutuhkan nama lagi.
Karena namanya masih sama.
Lisa ...
--------
end.
02122020
KAMU SEDANG MEMBACA
what's my name
Short Story🔎🄲🄷🄰🄿🅃🄴🅁 🔎 JITOP × BOTLISA 🔎ʙᴏᴛᴛᴏᴍʟɪsᴀ ᴀʀᴇᴀ 🔎ᵃᵏᵘ ᵗᵃʰᵘ ᵃᵏᵘ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵖᵘⁿʸᵃ ⁿᵃᵐᵃ