Haruto kembali mencium Junkyu, menempelkan tubuh mereka dan Junkyu yang melingkarkan tangannya ke leher Haruto.Ciuman itu semakin dalam dan panas, Haruto yang dominan dalam ciuman bahkan Junkyu di buat kelelahan jadinya.
Tangan Haruto turun mengelus perut Junkyu dari luar,dengan cara naik turun.lalu entah keberanian dari mana Haruto menurunkan tangannya ke celana Junkyu.
Junkyu mencoba menghentikan tangan Haruto yang mau menurunkan resleting.
"Haru,jangan."cegahnya serak.
Junkyu sadar kalau yang ia lakukan salah,ia sudah menikah.
Haruto menatap Junkyu,ada kilatan ketakutan di sana."Hentikan,ini salah,aku Istri Noa saat ini---Haruhemph."
Haruto kembali mencium Junkyu ia benci kala Junkyu mengatakan tentang status Junkyu yang sudah menikah.
Junkyu mencoba memberontak,ia tidak mau mereka melakukan sesuatu di luar batas,karena ia pasti akan menyakiti Noa.
"Haru ku mohon hentikan!."Junkyu menangis ketika Haruto sudah membuka resleting celananya dan sudah memberi tanda di lehernya bahkan ia sudah mengelus dadanya yang tidak memakai dalaman.
Haruto tersadar apa yang ia lakukan,ia sudah membuat Junkyu takut padanya.ia menatap Junkyu yang menangis terisak.
Haruto merutuki dirinya yang bersikap gegabah, salahkan Junkyu yang selalu membuat ia lepas kendali dan tidak bisa mengontrol diri jika bersama dengan si cantik.
"Maafkan aku Junkyu,aku tidak bermaksud."
Junkyu menutup wajah nya,ia terisak merutuki sikap dirinya yang terbuai,merasa jijik karena sudah mengkhianati Noa, meskipun ia mencintai Haruto tapi ia istri Noa tidak seharusnya ia bersikap seperti ini.
Haruto langsung beranjak dari atas Junkyu ia menarik Junkyu masuk dalam dekapannya, melontarkan kalimat permintaan maaf pada si cantik.
"Maafkan aku."
.
.
T
R
E
A
S
U
R
E
.
.Junkyu ternyata tertidur dalam dekapan Haruto yang ternyata tertidur pula.
Junkyu menatap lekat wajah tidur dari orang yang ia cintai,ia mengelus sayang pipi tirus Haruto."Haru,kenapa nasib percintaan kita seperti ini?,kenapa kita tidak bisa bersama?."
Cup
"Aku mencintaimu Haruto,tapi kita tidak bisa bersama."setetes air mata jatuh dari pelupuk mata Junkyu.
"Sangat,sangat mencintai mu,tapi kita tidak bersama."Junkyu membenamkan wajahnya di leher Haruto mencoba meredam tangis yang mulai,Junkyu sangat sedih karena ia tidak bisa menjadi pasangan Haruto.impiannya adalah menjadi istri dari Haruto,tapi takdir tidak mengizinkan nya.
Junkyu yang sibuk membenamkan wajahnya di leher Haruto pun merasa ada pergerakan,ketika Haruto memeluk tubuhnya.
"Aku juga mencintaimu Junkyu."Haruto mencium kening Junkyu sayang,mencoba menyalurkan cintanya kepada sang pujaan hati.
Ingin membuktikan bahwa cintanya sungguh-sungguh."Aku mencintaimu,kau milikku dan aku milikmu,kita di takdirkan untuk bersama,tidak ada yang akan memisahkan kita."jelas Haruto.
Junkyu menggeleng,"tidak Haru,aku bukan milikmu lagi."
Haruto kesal ketika mendengar hal itu,"apa maksudmu?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Romance
FanficDON'T COPY MY STORY!! FOLLOW DULU SEBELUM DI BACA PLAGIAT?MENJAUHLAH!! AREA GS DI LARANG SALAH LAPAK! Mereka yang terlalu ribet dengan percintaan mereka. Cast. #harukyu #hoonsuk #yoshiho #dodam #jaesahi #jeonghwan