Jihoon pulang ke apartemennya dengan perasaan yang tidak baik-baik saja,setelah pertemuan yang tiba-tiba dengan Hyunsuk.
Jihoon tidak menyangka ia akan bertemu kembali setelah tiga tahun lamanya,ia bahkan tidak menduga akan bertemu kembali.Jihoon masih mengingat di hari mereka berpisah dengan tidak baik,bahkan terkesan sangat menyedihkan dimana ia—Jihoon menangis dengan pilu ketika Hyunsuk meninggalkan nya dengan rasa sakit yang begitu luar biasa.
Hyunsuk mengkhianati nya,pergi meninggalkannya dengan alasan yang sangat melukai hatinya.
Di hari itulah Jihoon yang dulunya sangat ceria menjadi orang yang tertutup,tapi berkat Ha Yoonbin yang datang dalam hidup Jihoon membuat dirinya kembali menjadi Park Jihoon yang dulu.
Ha Yoonbin adalah penyelamat nya,sedangkan Choi Hyunsuk adalah masa lalu yang menyakitinya setiap ia mengingatnya.
Hari itu adalah hari jadi mereka yang ke-400 hari,Jihoon menunggu sabar Hyunsuk yang mengajak nya bertemu di restoran tempat mereka biasa berkencan.
Jihoon memakai setelan yang sangat manis,karena hari ini sedang ada salju dan sangat dingin ia memakai pakaian hangat bewarna pink baby karena Hyunsuk sangat suka ketika ia memakai warna itu.
Jihoon tersenyum membayangkan bagaimana ekspresi Hyunsuk nantinya.
Jihoon menunggu sabar kekasih nya,tapi di saat itu ia mendapatkan pesan dari nomor yang tidak ia kenal.
.
.
T
R
E
A
S
U
R
E
.
.Jihoon berjalan tergesa-gesa ke tempat yang di kirim kan oleh pesan tadi.
Xxx
Datang lah ke hotel Gangnam no 123 yang ada di sana dan lihat bagaimana kelakuan kekasihmu di belakang mu.
Sent the picture
Jihoon mencoba menarik nafasnya ia tidak percaya dengan pesan dan foto itu mungkin saja cuman rekayasa agar ia dan Hyunsuk salah paham.
Jihoon percaya kalau Hyunsuk tidak seperti itu,tapi ia membuktikan nya datang ketempat ini agar bisa tahu kalau pesan itu hanya kebohongan belaka.
Ia mencoba mengetuk pintu tersebut,tapi tidak ada yang menyahut ketika ia memegang kenop pintu ternyata tidak di kunci ia berinisiatif untuk masuk.
Ia berjalan masuk ke dalam kamar itu,tapi di saat itu pula——
"Akhh,lebih cepat,hahhh."
Jihoon kaget ketika mendengar suara desahan seorang wanita,dengan pelan ia berjalan mendekat ke dalam sebuah ruangan yang tak lain merupakan kamar.
Jantung Jihoon berdetak dengan cepat ketika langkah demi langkah ia mendekat ke kamar itu.
"Ahhh,Hyunsukhhh,kau benar-benar,uhmm."
Jihoon tidak salah dengar kan?,Hyunsuk, kekasihnya?,bukan Hyunsuk miliknya kan.
Jihoon dengan gemetar memegang kenop pintu lalu membuka dan betapa terkejutnya dia ketika melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Romance
FanfictionDON'T COPY MY STORY!! FOLLOW DULU SEBELUM DI BACA PLAGIAT?MENJAUHLAH!! AREA GS DI LARANG SALAH LAPAK! Mereka yang terlalu ribet dengan percintaan mereka. Cast. #harukyu #hoonsuk #yoshiho #dodam #jaesahi #jeonghwan